esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Pro Defender CoD Mobile, Si Tameng Call Of Duty Yang Tak Bisa Ditembus

Skill dari Defender sangatlah simpel. Dirinya memiliki skill bernaman Transform Shield, Shield miliknya dapat digunakan sangat sering dalam game jadi jangan ragu untuk melakukan spam skill dengan Defender.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian senang bermain sebagai role tank di game-game lainnya pastinya kalian akan senang menggunakan Defender. Defender dapat dibilang sebagai classes yang paling simpel skill dan penggunaannya, tetapi jangan salah karena Defender dapat digunakan dengan banyak kemungkinan. Nah kali ini ada Cara Pro Defender CoD Mobile, Si Tameng Call Of Duty Yang Tak Bisa Ditembus yang bisa kalian coba.

Skill dari Defender sangatlah simpel. Dirinya memiliki skill bernaman Transform Shield, Shield miliknya dapat digunakan sangat sering dalam game jadi jangan ragu untuk melakukan spam skill dengan Defender.

Shield ini akan menghentikan semua peluru yang datang ke arah Defender, membuatnya sangat kuat dengan tempat berlindung tambahan. Tidak hanya itu ketika Shield aktif, ketika Shield terbuka Shield ini akan mengeluarkan efek flashbang ke arah depan untuk membutakan musuh.

Penggunaan skill ini sangat beragam, kalian dapat menggunakannya sebagai tempat berlindung ketika pertarungan, ataupun untuk kabur dengan meninggalkan Shield ketika lari. Menggunakan Shield ketika kalian memiliki keuntungan ketinggian seperti perbukitan membuat musuh tidak mungkin bisa melawan balik karena sudut dibawah tidak dapat melewati Shield.

Shield juga sangat sering digunakan di tempat sempit seperti jalan masuk gedung atau ruangan dan digunakan untuk melindungi teman yang down. Dengan adanya Shield, Defender dapat menutup/buka jalan, membuat perlindungan tambahan, dan juga mengganggu sudut serangan musuh.

Selain skill aktif Shield, Defender juga memiliki pasif yang simpel dan sangat berguna. Defender memiliki skill pasif bernama Reinforced. Dengan Reinforced, Defender akan memiliki defese tambahan terhadap serangan non-ballistic. Serangan ini adalah serangan yang bukan berasal dari peluru, yaitu seperti ledakan granat, hulu ledak, bahkan zombie.

Reinforced milik Defender akan aktif setiap saat dan akan berfungsi tinggi di late game ketika semua orang mulai bermain agresif dan menggunakan granat sebagai alat zoning. Selain itu karena kuat menyerap damage zombie, dirinya dapat bermain tanpa takut melawan classes Clown.

Cara Pro Defender CoD Mobile 2020

Class Call Of Duty Mobile Defender

Defender tidak memiliki gaya bermain yang beragam, menggunakan classes ini kalian akan terpaksa bermain di lini depan sebagai “tanker.”

Sebagai Defender kalian wajib melindungi anggota team lainnya dengan menyediakan Shield ataupun untuk membuat diversi ketika melawan team lawan. Selain itu membuka celah untuk fragger team seperti Ninja atau Scout. Defender juga harus bermain pro-aktif, yaitu tidak dapat bermain pasif dan harus selalu sigap.

SENJATA TERBAIK Call of Duty Mobile 

Sebagai lini depan, dirinya tidak perlu menggunakan sniper rifles. Walaupun shield miliknya berguna untuk menggunakan sniper, tetapi lebih baik berikan shield kepada sniper team kalian seperti Ninja atau Scout.

Senjata yang cocok digunakan oleh Defender ada beberapa jenis. Jika kalian ingin bermain Defender yang semi pasif kalian dapat menggunakan LMG seperi UL 736 atau S36, RPD. Senjata tersebut juga cukup kuat untuk digunakan di early game. Jika kalian ingin bermain aktif agresif di lini depan sebagai 2nd fragger, kalian dapat menggunakan kombo SMG + AR atau Shotgun + AR.

Itulah ada Cara Pro Defender CoD Mobile, Si Tameng Call Of Duty Yang Tak Bisa Ditembus yang harus kalian terapkan ketika bermain dengan class ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!