Fungsi Emblem Tank Mobile Legends, Tebal dan Keras di ML!

Disini kami akan menjelaskan fungsi dari emblem tank mobile legends yang mana sesuai namanya cocok dan memang digunakan untuk para tanker. Dengan emblem tank yang tepat maka hero tank kalian akan sangat tebal dan sulit sekali mati.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di Mobile Legends selain dari draft pick sebuah hero tentunya ada juga hal penting lainnya yang mana dapat mempengaruhi permainan kalian. Tentunya hal yang satu ini sangat penting karena dapat mempengaruhi permainan kalian nantinya. Hal itu adalah Emblem. Nah, kali ini kami akan membahas tentang fungsi Custom Emblem Tank Mobile Legends yang bisa kalian gunakan nantinya.

Emblem adalah sebuah sistem dimana penambah kekuatan hero mobile legends kalian. Dengan menggunakan emblem yang cocok maka tentunya nanti hero kalian akan diberi keuntungan dari stat ataupun efek talent pasif. Tentunya hal ini akan sangat penting karena dengna menggunakan hero yang kuat dengna emblem yang cocok kalian akan memiliki keuntungan yang sangat jauh dari lawan. Tentunya hal ini tidak mudah karena progres yang menghambat banyak pemain ketika bermain untuk fokus kepada hero pool ataupun meningkatkan emblem.

Dengan kombinasi emblem dan hero yang tepat maka kalian bisa bermain sangat efisien dan juga konsisten. Tentunya hal ini karena adanya stat boost dan juga efek talent yang mana dapat meningkatkan kekuatan kalian ketika bermain. Dengan menggunakan emblem dan hero yang tepat kalian bisa mendominasi permainan.

Disini kami akan menjelaskan fungsi dari emblem tank mobile legends yang mana sesuai namanya cocok dan memang digunakan untuk para tanker. Dengan emblem tank yang tepat maka hero tank kalian akan sangat tebal dan sulit sekali mati. Bahkan beberapa hero lainnya seperti fighter juga bisa menggunakan emblem tank ini.

FUNGSI EMBLEM TANK MOBILE LEGENDS

Sesuai namanya bahwa emblem tank mobile legends memang diperuntukan untuk hero-hero tank. Kegunaan dan fungsi menggunakan emblem tank mobile legends ini adalah dengan banyaknya boost yang diberikan dari emblem ini. Biasanya emblem ini memang memiliki stat boost tank yang tinggi. Stat seperti HP, magic def, armor, dan lain-lainnya yang memang cocok untuk hero-hero yang sangat tebal. Emblem ini cukup kuat bahkan jika digunakan oleh hero support yang squishy karena mereka bisa lebih berguna didalam team.

Emblem tank mobile legends ini secara relatif kurang begitu diminati untuk diselesaikan atau fokus emblem pertama. Hal ini sebab tidak begitu banyak hero yang diuntungkan selain hero tank dan support. Ditambah hero tank dan support yang tidak begitu populer membuat emblem ini tidak begitu banyak penggunanya.

Pada level 60, Custom Tank Emblem Set akan memberikan bonus sebagai berikut
Armor + 10,00
Magic Resistance + 10,00
HP + 345,00
Cooldown Reduction + 2,00%
HP Regen + 18,00

 

TALENT TANK MOBILE LEGENDS

Talent Tier 1
Vitality Firmness Shield
+65,00 HP/Level +4,00 Armor/Level +4,00 Magic RES/Level

Jika kita lihat bahwa untuk pilihan Emblem tank mobile legends talent di tier 1 kalian dapat memiliki antara Vitality, Firmness, dan Shield. Ketiga pilihan ini cukup menarik untuk kalian pilih tentunya. Vitality sangat berguna bagi semua tank karena dari ketiga pilihan ini, Vitality merupakan pilihan terbaik untuk meningkatkan HP kalian. Firmness yang meningkatkan armor cukup berguna bagi hero physical tank yang mana berguna menerima banyak damage physical. Untuk shield sendiri dengan tambahan magic res, kalian akan sangat kuat di early dan mid game dimana powerspike mage dan hero magic bisa kalian hadang.

Dari ketiga ini dapat dibilang Firmness dan Shield agak kurang favorit karena kalian tidak pasti atau tahu akan melawan hero apa. Alasannya jika kalian melakukan stack armor dan melawan magic, hal ini tentu agak sulit dan sebaliknya. Lebih baik menggunakan Vitality karena HP akan selalu berguna bagi hero apapun.

Talent Tier 2
Inspire Fortress Purity
+2,50% CD Reduction/Level +2,50% Armor/Level +2,50% Magic RES/Level

Di Emblem tank mobile legends tier 2 kalian akan memiliki 3 pilihan yang cukup kuat. Hal ini karena ketiga pilihan ini memiliki scaling yang sangat baik dan tentunya akan sangat berguna. Dengan Inspire kalian akan mendapatkan CDR yang cukup tinggi jika kalian melakukan stack CDR di item build kalian. Fortress dan Purity juga cukup menarik karena meningkatkan Armor dan Magic res. Scaling yang baik membuat ketiga pilihan ini menjadi pilihan yang sedikit sulit.

Dari ketiga ini tetapi ada yang cukup kuat yaitu Inspire. Alasannya adalah karena armor dan magic res walau memiliki scaling yang baik, tetapi kalian setidaknya dapat menutupi defensif ini dengan item build tergantung lawan kalian. CDR akan sangat berharga karena apapun hero kalian CDR akan sangat diperlukan. Dengan skill CD yang cukup rendah kalian dapat bermain lebih aktif sebagai tanker ataupun support.

Talent Tier 3
Tenacity Brave Smite Attack and Defense
Mendapatkan tambahan 35 poin physical dan magic defense saat HP dibawah 40% Memberikan efek crowd control kepada musuh memulihkan 5% Maksimum HP. Efek ini memiliki cooldown selama 10 detik Memberikan bonus physical attack dan magic attack sebanyak 0,40% dari Maksimum HP

Berbeda dengan tier 1 dan 2, untuk tier 3 ini kalian hanya dapat menggunakan satu talent saja. Untuk pilihan talent level 3 ini tentunya kalian harus menetukan dengan pasti karena masing-masing talent akan berguna bagi hero-hero tertentu saja. Umumnya hanya Tenacity dan Brave Smite saja yang akan sering kalian gunakan. Attack and Defense tidak begitu baik karena tidak banyak tank yang membutuhkan bonus damage. Dapat dibilang mungkin hanya tank agresif seperti Grock dan Balmond yang akan menggunakan Attack and Defense.

Antara Tenacity dan Brave Smite hal ini agak tergantung hero apa favorit kalian. Umumnya Brave Smite akan menjadi pilihan yang lebih baik karena peningkatkan 5% HP heal setiap menggunakan skill CC akan sangat berharga daripada defense up ketka sekarat. Hal ini karena meta sekarang yang mana hero tank akan fokus ke HP% akan diuntungkan dengan heal 5%. Selain itu hampir semua tank dan support memiliki CC. Jika kalian menggunakan hero support squishy maka Tenacity adalah pilihan terbaik bagi kalian karena armor dan magic res akan sangat berguna bagi kalian agar tidak mudah dibunuh.

KECOCOKAN EMBLEM TANK ML

Emblem tank mobile legends

Untuk Emblem tank mobile legends ini dapat dibilang semua tank akan membutuhkan emblem ini dan pastinya sangat cocok. Selain itu beberapa hero support seperti Carmilla dan Kaja juga bisa menggunakan emblem tank ini. Selain hero tank dan support, hero fighter semi tank layaknya Balmond dan Hilda dapat menjadi pilihan terbaik untuk emblem ini dimana dengan sustain tinggi mereka dapat terus beradu pukul.

Baca juga:

Dengan daya sustain yang sangat tinggi kalian akan diuntungkan karena dengan sustain tinggi kalian bisa terus berkontribusi bagi team kalian yang mana dapat berguna nantinya. Tentunya Emblem tank mobile legends ini bisa kalian gunakan jika kalian membutuhkan sustain tambahan bahkan bagi role hero lainnya, tergantung heronya tentunya.

Itulah fungsi dan kegunaan dari emblem tank di Mobile Legends. Sangat kuat bagi para hero tank, fighter semi tank, dan juga beberapa support yang membutuhkan sustain. Dengan ketahanan yang lebih tinggi tentunya kalian akan lebih lama dalam fight dan juga dapat memberikan kontribusi yang lebih tinggi juga. Sangat berguna bagi team jika kalian menggunakan emblem tank dengan hero yang tepat. Jangan lupa like fanspage esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!