Media Berita Esports Indonesia

Cara Ubah DPI FF, Fungsi Kelancaran Bermain Free Fire?.

Ketika kalian bermain game Free Fire, tentu saja berharap untuk bisa tidak mengalami gejala Lag ataupun game Crash. Jadi dengan demikian, akan ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa menggunakan aplikasi GFX, tapi sayangnya terdapat Resiko Banned Pakai GFX Tool.

Ada Cara Ubah DPI FF yang harus kalian ketahui untuk fungsi kelancaran bermain Free Fire. Dengan DPI FF ini kalian bisa bermian dengan sesakma.

Jika kalian bermain game Free Fire, tentu saja banyak hal baru dan unik yang bisa dirasakan. Selain hal tersebut juga, kalian bisa memanfaatkan banyak hal pada saat bermain game ini. Free Fire memang dikembangkan langsung, oleh pihak Garena. Bahkan update pada bagian Fitur Karakter Free Fire saja, sudah dihadirkan dengan sedemikian baik sekali.

Untuk kedepannya juga, game ini akan dikembangkan lebih baik lagi. Bahkan kalian juga nantinya, bisa mencoba hal – hal baru tersebut yang keren sekali. Kalian juga bisa Menggunakan Kombinasi Senjata Terbaik, sehingga bisa menang dengan mudah didalam pertandingan.

Berbagai macam update juga, semuanya bisa kalian rasakan sampai saat ini juga. Selain hal tersebut, kemarin juga kita telah kehadiran Hal Baru Setelah Maintenance Free Fire. Bahkan untuk sekarang ini juga, semua hal baru tersebut bisa kalian rasakan.

Baca Juga: Bonus Top Up FF Event Terbaru Free Fire, Banyak Gratisnya!

Ketika kalian bermain game Free Fire, tentu saja berharap untuk bisa tidak mengalami gejala Lag ataupun game Crash. Jadi dengan demikian, akan ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa menggunakan aplikasi GFX, tapi sayangnya terdapat Resiko Banned Pakai GFX Tool.

Selain hal tersebut juga, ada istilah lainnya yang bisa kalian manfaatkan untuk game Free Fire ini. Contohnya saja, seperti mengatur yang namanya DPI didalam game tersebut.

DPI sangat penting terutama bagi para pemain yang memang ingin bermain lebih akurat dan juga lebih konsisten. Cari DPI terbaik kalian agar bisa bermain lebih baik lagi nantinya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan penjelasan tentang DPI yang ada didalam game Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Setelah Ragnarok, Garena Free Fire akan Menjalin Kerjasama Lagi ?, Dengan Siapa?

AYO BACA INI :  Tanggal Reset Rank Battle Royale Season 38 Free Fire (FF)

Fungsi DPI Untuk Game Free Fire

Karakter FF Mematikan Saat Pakai Sniper Free Fire!

DPI menurut para player game Free Fire ini, merupakan sebuah hal yang akan digunakan untuk meningkatkan keterampilan kalian dalam bermain game Free Fire tersebut. Bahkan bisa dibilang, DPI ini mempermudah kalian untuk memainkan game tersebut.

Tapi dalam penjelasan lebih rincinya, DPI merupakan sebuah Akronim yang mempunyai arti Titik Per Inci didalam game Free Fire ini. DPI ini merupakan salah satu hal, dimana akan mengatur yang namanya Sensitivitas didalam game tersebut.

Baca Juga: Login Error FF Player Mengeluhkan Sistem Login Free Fire 2020?

Jadi jika DPI FF yang dimiliki menjadi lebih besar lagi, otomatis Sensitivitas tersebut menjadi lebih ringan lagi. Dengan begini, terbukti bahwa DPI memang sangat penting sekali jika digunakan ketika kalian bermain game Free Fire tersebut.

Ketika kalian menggunakan DPI FF ini dengan tingkatan yang seimbang, otomatis kalian juga akan bisa mengendalikan layar game ini menjadi lebih baik lagi. Tapi jika kalian menggunakan DPI secara manual dan bukan dari dalam game, lebih baik liat penjelasan dibawah ini.

Apakah Menggunakan Software Ubah DPI Free Fire (FF) Terkena Banned Permanen?

DPI FF

Pada beberapa hari yang lalu di Komunitas Free Fire Brazil, terdapat sebuah informasi cukup mengejutkan. Tersebar berita besar, bahwa jika nantinya kalian bisa terkena banned permanen jika menggunakan hal tersebut secara illegal.

Tentu saja dengan begini, menambah Alasan Akun Terkena Banned didalam game Free Fire. Apabila kalian menggunakan hal ini, nantinya system akan mendeteksi kalian dalam jenis penggunaan Aplikasi ke 3. Jadi kalau sudah seperti ini, berarti system menganggap kalian menggunakan Cheat.

Baca Juga: Item FF Terbaru Skin Surfboard Soul Crusher Free Fire, Hadir Setelah Maintenace!

Tapi Untuk kalian yang menggunakan DPI langsung dari dalam permainan ataupun dari dalam Settingan HP DPI FF, ini tidak menjadi masalah. Kalian akan terkena banned permanen, jika menggunakan sebuah Aplikasi Ke 3 yang meningkatkan peforma permainan game Free Fire.

Jadi jangan sampai mencoba – coba pakai aplikasi ke 3, untuk menggunakan Aplikasi Ke 3 dalam peningkatkan DPI tersebut. Sehingga akun kalian juga, nantinya bisa lebih aman tanpa terkena sanksi banned permanen.

Dengan melakukan ubah DPI FF kalian bisa bermain dengan nyaman. Lalu, apa itu DPI free fire yang pemain FF harus tau tentang hal tersebut.

AYO BACA INI :  5 Cara Dapatkan Trap Chromaburn Backpack Free Fire (FF)

Manfaat Menggunakan DPI Free Fire

Membuat Layar Licin

Penggunaan DPI akan menjadi lebih baik lagi, untuk membuat Layar pada HP kalian itu menjadi lebih licin dan tentu saja mudah untuk digerakan ya.

Karena memang dengan Membuat Layar menjadi Licin seperti itu, bakalan menjadi lebih terlihat jelas sekali pemainan yang harus kalian lakukan juga.

Semua itu akan membantu kalian untuk lebih nyaman ketika bermain game Free Fire, karena DPI yang sudah diubah dan dimanfaatkan dengan baik.

Apalagi untuk beberapa update kali ini juga, mungkin pelicin layar memakai DPI tersebut memang sudah mudah sekali untuk dilakukan oleh kalian ya.

Mempermudah Aim Ketika Bertanding

Jika kalian memang sudah paham dalam melakukan Aim ketika bertanding ini, maka tentu saja mempermudah Aim kalau kalian meningkatkan DPI ini.

Bukan hanya itu saja loh, karena memang Aim ketika sedang betertanding, bisa menjadi salah satu pengaruh besar pada Saat DPI diberikan.

Karena memang dengan memanfaatkan penggunaan DPI seperti itu, maka kita akan menjadi lebih mudah dalam melakukan Aim musuh ya.

Terlebih lagi kalau untuk mengatur DPI sesuai dengan kennyamanan main nanti, pasti akan menjadi lebih baik lagi dan tidak akan begitu sulit untuk di lakukan.

Bisa Meningkatkan Reflek

Kalau kalian sadar sendiri, DPI yang ditingkatkan ini akan membuat aim kita ini menjadi lebih lancar dan reflek makin bagus.

Menggunakan Reflek yang baik itu, akan memberikan kesan bertanding yang jauh lebih baik lagi dan bisa kalian manfaatkan dengan baik ya.

Karena memang dengan melihat musuh langsung bisa diserang, maka itu akan ditimbulkan langsung oleh DPI yang diberikan sekarang ini ya.

Hanya saja kalau menggunakan DPI seperti itu, harus pakai yang Legal saja dan jangan sampai pakai Aplikasi Pihak Ketiga karena bisa bahaya.

Lebih Cepat Dalam Memberikan Damage

Damage yang bisa kita berikan kepada musuh juga akan menjadi lebih cepat dan tidak akan perlu diragukan lagi nantinya.

Karena DPI membantu dalam beberapa hal, maka tidak heran kalau ini juga akan berpengaruh pada saat kalian memberikan damage nantinya.

Soalnya Damage yang kalian berikan kepada Musuh itu, memang jadi sangat lebih besar dan sering sekali masuk.

AYO BACA INI :  Cara Dapatkan Bundle Timely Toss Free Fire (FF)

Apalagi DPI yang mempermudah namanya Headshot, jadi tentu saja hal seperti ini memang mudah sekali untuk kalian lakukan.

Meningkatkan Pengalaman Bermain Lebih Baik

Lalu kemudian yang selanjutnya itu adalah untuk meningkatkan sebuah pengalaman bermain yang cukup baik untuk dilakukan oleh playernya.

Karena memang untuk perubahan DPI dan memang akan merasakan satu perubahan, tentu saja itu jadi pengalaman yang bagus.

Apalagi untuk memanfaatkan pengalaman ini, akan membuat kalian sangat kuat dan tidak akan mudah untuk dikalahkan nantinya.

Dengan begitu kalian tidak akan menerima alasan kurang enak dengan Lag ataupun tidak responsif ketika menggerakan hal tersebut.

Baca Juga: 4 Tips Pro Melee Weapon FF Pada Zona Akhir Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah paham dan jangan menggunakan aplikasi ke 3 ya. Selain informasi tersebut, kalian bisa menggunakan Tips Counter Gloo Wall terbaik sekarang juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Related Posts
Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire (FF) 16 November 2022
Jam Berapa Selesai Maintenance Free Fire (FF) 16 November 2022

Maintenance Free Fire 16 November 2022 yang bisa player ketahui Jam Berapa itu akan Selesai dan siap kembali Login kedalam Read more

Diskon Elite Pass 90% Free Fire, Pemain FF Wajib Dapat!

Sekarang ini ada Bocoran Elite Pass Diskon 90% Pada Ulang Tahun Free Fire, dimana hal seperti ini memang cukup menarik Read more

Hadirkan Bundle Gratis Sakura Swordman di Kode Redeem FF Terbaru!
Kode Redeem Bundle FF Sakura Swordman

Menghadirkan Kode Redeem terbaru untuk player Free Fire dengan hadiah Bundle yang keren dari penukaran ini sekarang juga.

Cara Daftar FF Advanced Server Januari Free Fire 2021

Jangan lupa untuk daftar di Advanced Server sekarang. Lalu kalian bisa mendapatkan banyak untung di server baru tersebut.

Ruangan komen telah ditutup.