Gameplay Tank Akai Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai Gameplay Tank Akai Mobile Legends (ML). Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana gameplay ampuh agar bisa memainkan hero ini dengan baik, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Akai menjadi salah satu pilihan hero tank yang bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay. Akai merupakan hero tank dengan skill crowd control yang baik dan hero ini pun sanggup untuk melakukan defense dengan baik. Bagi kalian yang ingin bermain Akai dengan baik, ada beberapa Gameplay Tank Akai Mobile Legends yang harus kalian ketahui.

Akai sangat cocok digunakan untuk melawan strategi musuh yang bermain dengan meta hyper carry. Dengan skill ultimate nya akai bisa dengan mudah memisahkan hero hyper carry lawan dengan support dan tank nya, hal ini jika dimanfaatkan dengan baik dan benar maka kalian bisa menculik nya dengan mudah. Hal itu juga akan membuat tim kalian mendapatkan keuntungan apabila berhasil membunuh hero core lawan.

Agar kalian bisa memainkan hero tank Panda satu ini dengan baik, Ada beberapa gameplay yang harus kalian ketahui terlebih dahulu. Dengan menerapkan gameplay  ini maka Performa gameplay kalian akan meningkat saat menggunakan Akai di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai gameplay tank Akai Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana gameplay ampuh agar bisa memainkan hero ini dengan baik, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Menggunakan Emblem dan Talent yang Cocok

Tips Bermain Tank Akai Mobile Legends (ML)

Sebelum masuk ke dalam gameplay tentu saja kalian harus melakukan set up terlebih dahulu pada emblem dan talent yang cocok digunakan untuk Akai. Akai bisa menggunakaan Emblem Tank dan untuk talent nya sendiri bisa kalian sesuaikan dengan musuh yang dilawan.

Menggunakan Build Item yang Tepat

Tips Bermain Tank Akai Mobile Legends (ML)

Build item juga menjadi salah satu faktor penting yang bisa menunjang performa suatu hero di Mobile Legends. Ketika banyak hero lawan yang memiliki magic damage besar maka build item dengan magic resistance wajib kalian gunakan. Juga sebalik nya apabila ada musuh yang memiliki physical attack yang tinggi kalian bisa menggunakan item dengan Physical Defense yang tinggi pula.

Selalu Memberikan Cover yang Baik Pada Hero Core

Saat kalian menggunakan Akai dalam suatu gameplay sangat disarankan untuk tidak terpisah jauh dengan hero core tim kalian. Hal ini bertujuan untuk kalian tetap bisa mengcover nya dengan baik. Pastikan untuk selalu di area depan hero core kalian untuk membuka kan map sembari melindungi nya dari serangan musuh.

Gunakan Kombo Skill Akai untuk Membantu War

Gameplay akai berikutnya adalah kombo skill, Kombo skill nya sendiri memiliki dampak yang cukup berpengaruh di Mobile Legends. Ketika kalian bisa memanfaatkan nya dengan baik musuh bisa terkena efek stun berkat kombinasi skill dua dan skill satu kalian. Setelah itu manfaatkan lah skill ultimate nya untuk mendorong musuh ke arah dinding atau ke arah rekan tim kalian.

Gunakan Skill Ultimate untuk Defense

Saat berada dalam posisi tertekan dan hero lawan beserta minion sedang menuju ke arah fountain kalian untuk melakukan End, pastikan kalian harus menggunakan skill ultimate untuk memukul mundur semua hero musuh beserta minion yang ada agar tidak bisa di end.

Nah itulah penjelasan mengenai gameplay tank Akai Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Silahkan terapkan berbagai gameplay yang telah kami jelaskan di atas, buat Akai kalian menjadi lebih jago lagi!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!