siapa

Hero AoV Terkuat 2020 Dalam Teamfight Besar

Disini kami akan memberikan beberapa hero yang sangat kuat dalam teamfight melawan banyak hero sekaligus. Dalam list ini, hero-hero yang disebut akan memudahkan teamfight kalian dalam AoV.

Dalam AoV teamfight adalah suatu hal yang tidak dapat dihindari. Pertarungan 5v5 yang sangat mematikan ini dapat menjadi penentu game dan juga memudahkan push ke Nexus lawan. Kali ini ada Hero AoV Terkuat 2020 Dalam Teamfight Besar

Ada beberapa hero yang sangat diuntungkan di dalam teamfight besar. Ada juga beberapa hero yang sangat cocok sebagai initiator atau disebut juga pembuka war. Hero-hero ini memiliki potensi tertinggi ketika melawan banyak hero sekaligus.

Disini kami akan memberikan beberapa hero yang sangat kuat dalam teamfight melawan banyak hero sekaligus. Dalam list ini, hero-hero yang disebut akan memudahkan teamfight kalian dalam AoV. Jika penasaran ayo coba tengok hero apa saja yang sangat kaut dalam teamfight.

Hero AoV Terkuat 2020 Dalam Teamfight Besar

LAURIEL

Lauriel dalam Mage yang pastinya selalu ada di lini depan dan ditengah-tengah pertarungan. Lauriel adalah Hero AoV Terkuat 2020 mage yang sangat sulit dibunuh berkat lifesteal dan i-frame di skill miliknya. Dengan CD sangat rendah berkat area ulti nya, Lauriel bahkan dapat melawan banyak hero sekaligus dengan mudah.

Lauriel membutuhkan item-item tank dan CD reduction seperti The Aegis. Lauriel juga membutuhkan lifesteal dari  Rhea’s Blessings agar dirinya semakin awet di teamfight. Dengan skill yang terus menerus di spam Lauriel dapat sangat kuat di tengah teamfight.

MALOCH

Maloch adalah hero yang sangat mematikan di lane dan teamfight. Sangat sulit dibunuh berkat HP tebal, shield, dan lifesteal yang sangat tinggi. Maloch juga memiliki CC dan damage AoE yang sangat mematikan di teamfight. Dengan skill yang mudah di spam, Maloch menjadi powerhouse di team miliknya.

Mampu mengontrol banyak hero sekaligus berkat ultinya. Skill Soulsteal dan Cleave milik Maloch sangat ditakuti di teamfight. Dengan shield yang sangat tinggi, Cleave juga memberikan damage tinggi dan lifesteal terus menerus. Melawan Maloch dengan banyak hero bahkan menguntungkan Maloch.

Hero AoV Terkuat 2020 VOLKATH

Hero AoV Terkuat 2020 Dalam Teamfight Besar

Volkath adalah Hero AoV Terkuat 2020 yang bisa mengambil DS dan jungle. Volkath memiliki damage output yang sangat tinggi dan dapat dibilang tidak dapat mati di teamfight berkat ulti miliknya. Memiliki mobilitas tinggi berkat skill 2 miliknya, Volkath dapat terus menerus membunuh target pilihannya tanpa masalah.

Ulti miliknya mampu memberika MVSPD tinggi dan damage area di auto attack miliknya. Volkath juga dapat turun dari kuda miliknya dan memberikan buff yang sangat tidak masuk akal. Tidak dapat dibunuh untuk durasi waktu yang cukup lama, Volkath dapat membunuh banyak hero saat ini.

KRIZZIX

Hero Role Support Terbaik AoV Untuk Lane Support

Krizzix adalah Hero AoV Terkuat 2020 support tank yang memiliki CC sangat kuat dalam teamfight. Mampu mengumpulkan banyak hero ke satu target, dirinya adalah lini depan yang sangat mematikan dan ditakuti banyak orang.

Krizzix membutuhkan team yang sangat baik dalam penggunaannya. Dengan team yang bagus, skil Krizzix sangat diperlukan dalam memenangkan taemfight.

Itulah beberapa hero yang sangat kuat dalam tamfight besar. Hero-hero ini memiliki CC yang kuat dan damage yang tidak main-main. Dengan setidaknya 2 hero di list ini, team kalian akan sangat di takuti ketika teamfight.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie