Guide Hero AoV Lauriel, Mage Tanky Khusus Teamfight

Lauriel terlalu bergantung kepada item yang membuat dirinya sebagai mage carry late game. Dengan mengurangi CD dan meningkatkan pertahanan di lini depan, Lauriel bisa menjadi mage dengan damage output sangat tinggi di teamfight.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Lauriel adalah mage lini depan yang sangat kuat ketika melawan banyak hero sekaligus. Dirinya sangat didukung berkat pasif nya Divine Punishment dan ultinya Smite. Dengan Smite Lauriel akan mengurangi CD semua skill nya sangat drastis dan mampu melakukan spam terus-menerus di teamfight.

Lauriel juga sangat mobile berkat Blink miliknya. Blink juga memiliki i-frame untuk menghindari serangan sepenuhnya dan karena ada Smite Lauriel dapat melakukan spam terus menerus.

Lauriel terlalu bergantung kepada item yang membuat dirinya sebagai mage carry late game. Dengan mengurangi CD dan meningkatkan pertahanan di lini depan, Lauriel bisa menjadi mage dengan damage output sangat tinggi di teamfight.

Guide Hero AoV Lauriel

KEKUATAN DAN KELEMAHAN

  • Mobilitas tinggi
  • Damage tinggi
  • Tebal dan awet
  • I-frame yang mudah di spam

KELEMAHAN

  • Tertahan di area kecil saja
  • Rentan di CC
  • Membutuhkan item yang banyak

STRATEGI

Di early game Lauriel hanya perlu fokus kepada farming dan sedikit melakukan rotasi untuk membantu lane lainnya. Dirinya membutuhkan banyak item agar nanti di late game dirinya mampu bersinar ketika teamfight.

Harass terus musuh kalian menggunakan The Wheel dan auto attack milik Lauriel. Ketika musuh hampir mengaktifkan pasif milik Lauriel, masuk menggunakan Blink dan serang terus dengan The Wheel dan auto attack.

Jangan ragu menggunakan ulti untuk menghabisi musuh. Lauriel harus sering mendapatkan kill dan gold di early game untuk membeli banyak item.

STRATEGI PERTARUNGAN

Ketika ganking, langsung masuk menggunakan Blink dan lepaskan ulti. Dari sini terus saja spam semua skill kalian tanpa pikir dua kali. Damage tinggi hasil CD kecil skill kalian pastinya akan membunuh musuh dengan cepat.

Inti pertarungan Lauriel itu semua sama baik ganking, 1v1, dan teamfight. Kalian hanya perlu masuk ke tengah pertarungan, keluarkan ulti lalu spam terus-menerus semua skill kalian ke hero yang terdekat. Utamakan hero squishy agar Lauriel menjadi lebih efektif.

Hal yang perlu diingat jangan biarkan Lauriel masuk pertama kedalam teamfight. Biarkan tank dan initiator terlebih dahulu untuk membukan celah agar Lauriel bisa mengikut dengan Blink dan Smite miliknya. Spam terus The Wheel karena skill ini memiliki damage yang sakit jika dikombinasikan dengan pasif miliknya.

ITEM BUILD

AoV-ORB-OF-THE-MAGIAoV-GILDED-GREAVESAoV-THE-AEGISAoV-RHEA’S-BLESSINGAoV-HECATE’S-DIADEMAoV-HOLY-OF-HOLIES

Dengan Aegis dan Rhea Lauriel akan mendapatkan item defensive yang sangat tinggi. Armor dan lifesteal sangat diperlukan ketika teamfight tiba agar Lauriel semakin awet dalam pertarungan. CDR dari The Aegis juga sangat menarik dan cocok untuk Lauriel.

ARCANA

Arena of Valor ViolateVIOLATE X10

Arena of Valor DevourDEVOUR X10

Arena of Valor FocusFOCUS X10

 

Dengan kombinasi arcana ini, Lauriel akan mendapatkan;

  • AP 66+
  • Magic Pierce 24+
  • Magic Lifesteal 10%+
  • CDR 10%+

Dengan lifesteal dan CDR yang tinggi juga damage AP dan pierce, Lauriel bisa terus awet di dalam teamfight dan dapat melakukan spam semua skill miliknya.


image by: samuraigamers.com

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!