10 Hero Counter Selena Mobile Legends (ML)

Hero yang ada didalam game Mobile Legends ini mempunyai keunikan dan kemampuannya masing – masing dalam melakukan penyerangan ataupun memberikan efek Crowd Control kepada musuh.

Hero yang ada didalam game Mobile Legends ini mempunyai keunikan dan kemampuannya masing – masing dalam melakukan penyerangan ataupun memberikan efek Crowd Control kepada musuh. Hero Selena merupakan salah satu hero assassins dengan mempunyai efek crowd control palling menyebalkan dan lama sekali. Ada Hero Counter Selena ML Pakai Hero Mobile Legends yang akan kami bahas berikut ini

Efek stun yang diberikan oleh selena ini bisa mencapai 2 detik, oleh karena itu Selena menjadi salah satu pemberi Crowd Control paling menyebalkan dari pada hero Assassin lainnya.

Selena juga bisa memberikan damage yang sangat besar jika musuh sudah terkena 2 buah mark dari Selena, maka sudah dipastikan musuh tersebut akan menerima damage yang sangat besar apalagi yang kenanya itu adalah Marksman. Damage yang diberikan juga tinggi, karena efek stacknya bisa menambah Damage Magical pada Basic Attack. Jadi, Jika kalian sudah melihat atau terkena Stun dari Selena, nyawa kalian sedang terancam.

Meskipun hero ini bisa dibilang cukup OP dalam memberikan Crowd Control berupa Stun. Akan tetapi Selena juga masih bisa ditaklukan dengan mudah apalagi dengan menggunakan hero – hero yang kami rekomendasikan ini.

Selena juga tidak bisa kalian remehkan dan harus kalian seriusi. Alasannya karena hero ini memiliki damage yang tinggi dan bisa menyapu team kalian. Tidak hanya itu di late game dirinya sangat mengerikan.

Daftar Hero Counter Selena Mobile Legends

Hero Counter Selena ML apa sajakah yang dapat menjadi counter utama Selena ini? Langsung saja kita simak dengan baik artikel dibawah ini ya.

Gusion

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Sesama assassin memang menjadi sebuah rival yang abadi pada role tersebut. Gusion sampai sekarang ini adalah salah satu assassins yang sangat populer digunakan dalam Mode Ranked ataupun Classic. Dengan berbekal skill yang cukup unik, Gusion juga dapat mereset Cooldown skill 1 dan 2 menggunakan Ultimate yang nantinya juga akan melakukan Dash.

Hero Counter Selena ML dapat dihabisi dengan mudah oleh Gusion, dengan mengandalkan skillnya Gusion dapat mengalahkan Selena dengan cepat. Hal ini dikarenakan skill yang dimiliki Selena harus dipersiapkan terlebih dahulu sebelum melakukan penyerangan nantinya.

Lancelot

Hero Counter Lancelot ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Lagi – lagi datang dari kelompok Assassins, Lancelot adalahh Hero kedua yang bisa membuat Selena menjadi mudah untuk dikalahkan pada saat di arena pertarungan Land of Dawn. Lancelot bisa menghindari skill stun yang dimiliki Selena menggunakan skill 2 miliknya. Skill ini akan membentuk seperti segitiga dan dapat menghindari serangan apapun jika digunakan tepat waktu.

Baca Juga : Hero Assasins Ling ML Di Mobile Legends

Hero Counter Selena ML Lancelot juga bisa melakukan serangan balik terhadap hero Selena dengan skill yang dimilikinya. Hero Lancelot dapat membunuh musuhnya dengan sekali serangan kombo saja.

Claude

Combo Hero Mobile Legends Terbaik 2019!

Hero Marksman ini mempunyai damage yang sangat besar apabila mempunyai jumlah stack yang banyak. Claude juga bisa menghabisi hero lawan dengan cepat tanpa perlu takut mati, karena Claude dapat melakukan teleport menggunakan skill 2 miliknya.

Hero Counter Selena Mobile legends Claude juga bisa menjadi salah satu ancaman terbesar bagi Selena. Meskipun skill stun milik Selena sudah mendekat, Claude dapat menghindarinya dengan menggunakan skill 2 dan mendekatinya sambil mengaktifkan skill Ultimate. Niscaya Selena akan menjadi cepat dibunuh dengan menggunakan Ultimate Claude.

Argus

Siapa yang tidak mengenal Argus? Salah satu hero yang mempunyai skill ultimate yang kebal dari kematian ini juga menjadi salah satu hero yang bisa membuat Selena terpojok. Apalagi pada saat itu, Argus mendapatkan sebuah Buff yang sangat menguntungkan sekali. Pada saat Argus terkena efek Crowd Control, maka skill ultimate miliknya bisa digunakan dan akan kebal dari efek Crowd Control untuk beberapa saat.

Baca Juga : Hero Counter Chou Mobile Legends 

Kalian bisa menggunakan Hero Counter Selena Mobile legends untuk memancing Selena, dengan cara membiarkan diri kalian terkena skill stun Selena. Nantinya pada saat kalian terkena stun, otomatis Selena akan mendekat dan akan menyerang. Gunakan kesempatan ini untuk mengaktifkan Ultimate dan langsung menangkap Selena menggunakan skill 1, usahakan kalian menghabisinya dengan cepat.

Khufra

Hero Counter Selena Mobile legends terakhir yang bisa menjadi Counter Selena adalah Khufra. Hero tank ini mempunyai pertahanan yang cukup besar dan mempunyai skill yang merepotkan. Skill yang dimiliki oleh Khufra ini sangat berguna sekali untuk mengcounter Selena. Hero Khufra memiliki skill yang dimana dapat membuat dirinya melompat dengan cepat ke arah yang sudah ditentukan.

Musuh yang terkena dari skill tersebut akan terkena efek stun dalam waktu yang singkat. Setelah itu bisa dilanjutkan dengan skill Khufra lainnya sehingga hero tersebut tidak dapat melarikan diri.

Saber

Hero Counter Rafaela Mobile Legends (ML)

Berikutnya adalah Saber yang merupakan salah satu hero counter terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan  Selena dalam pertandingan di Mobile Legends. Saber memiliki kemampuan eksekusi yang sangat mematikan dan cocok untuk mengalahkan hero seperti Selena.

Selena merupakan hero terbaik sebagai support yang memberikan CC yang sangat besar pada lawannya. Kemampuan tersebut tentu saja sangatmerepotkan. Kalian bisa menggunakan hero Saber yang mana dapat dengan mudah untuk menyergap lawannya hanya dengan satu serangan ultimate saja.

Chou

Berikutnya adalah Chou yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mencounter hero Selena. Kemampuan Chou sangat kuat dan memiliki damage yang besar. Dengan kemampuannya ia bisa mengalahkan Selena dengan mudah.

Chou dapat dengan mudah untuk menyergap Selena, kalian bisa memanfaatkan skill pertama dan kedua untuk terlepas dari CC Selana, kemudian gunakan ultimate Chou untuk menyergap Selena dengan serangan yang sangat mematikan.

Kaja

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Berikutnya adalah kaja yang merupakan salah satu hero support hybrid Mage yang memiliki kemampuan untuk mengalahkan hero lawannya dengan sangat mudah. Kemampuan Kaja yang dapat mmeberikan skill suppressed sangat cocok mengalahkan Selena.

Dalam keadaan yang cepat, kalian bisa menggunakan skill ultimate Kaja untuk menarik lawannya dengan sangat cepat. Dengan kemampuannya tersebut kalian bisa dengan mudah untuk mengunci dan mengalahakn Selena dalam suatu pertandingan.

Franco

Hero berikutnya adalah Franco yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Selena dalam suatu pertandingan. Kemampuan hero Franco hampir sama mematikannya seperti Kaja.

Franco dapat dengan mudah untuk mengalahkan Selena dalam suatu pertandingan, kalian bisa menggunakan skill pertama Firing Hook serta kombinasi dengan ultimatenya yang dapat memberikan CC yang sangat tinggi dan mengalahkannya.

Tigreal

Terakhir adalah tigreal yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian guanakan sebagai hero counter Selena pada game Mobile Legends. Tigreal dapat memberikan serangan terbaikny berupa CC yang sangat mematikan.

Dengan menggunakan serangan tersebut, kalian dapat dengan mudah untuk menghentikan dan melakukan TB jika Selena menyerang. Bila mendekat gunakan ultimate dan skill set terbaiknya untuk mengalahkannya.

Hero-hero diatas bisa kalian coba gunakan ketika melawan Selena. Seringkali efektif dan juga digunakan di rank tinggi ataupun pro scene. Tentunya Selena yang seringkali mengganggu ini bisa kalian lawan.

Nah itulah beberapa hero yang bisa digunakan untuk mengcounter Selena. Bagaimana? Apakah sekarang kalian masih takut menghadapi Selena lagi?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima kasih. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie