10 Hero Yang Cocok Pakai Item Malefic Roar Mobile Legends (ML)

Simak berikut ini deretan hero apa saja yang cocok pakai item Malefic Roar pada game Mobile Legends.

Inilah deretan hero yang cocok pakai item Malefic Roar Mobile Legends. Di dalam permainan Mobile Legends para pemain perlu untuk memahami build item yang akan digunakan.

Build Item sendiri mempunyai kegunaan untuk mendungkung setiap hero agar lebih kuat didalam permainan. Tentunya para pemain tidak boleh asal untuk mengatur build item pada hero ini, karena masing-masing item memiliki kategori dan tipe masing-masing.

Untuk mengatasi hal tersebut Moonton selaku developer telah menyediakan fitur rekomendasi item yang bisa digunakan oleh setiap hero. Dengan begitu para pemain pemula hanya tinggal mengikuti rekomendasi item yang tersedia.

Nah untuk para pemain yang mungkin sudah memiliki pemahaman terhadap build item dan tipe hero layaknya seperti pemain pro. Mereka bisanya lebih senang untuk mengatur build itemnya sendiri tanpa menggunakan fitur rekomendasi item ini.

Terlepas dari itu Mobile Legends Bang-bang ini build item dibagi kedalam 6 kategori, yaitu item Attack, Magic, Movement, Defense, Jungle dan Roam. Tetapi jika menghitung secara jumlah item, saat ini tersedia 53 item yang bisa digunakan pada hero.

Karena banyaknya item yang tersedia beberapa player sering kali bingung ketika ingin mengatur build mereka ke hero yang digunakan. Karena kurangnya pengalaman dan pengetahuan terkait item dan hero.

Pada kesempatan kali ini Esportsku telah menyediakan pembahasan hero yang wajib pakai item Malefic Roar Mobile Legends. Nah dengan mengetahui informasi ini para player akan menambah pengetahuan mereka seputar item dan hero. Penasaran? Yuk simak!

Daftar Hero Yang Cocok Pakai Item Malefic Roar Mobile Legends

Item Malefic Roar ini termasuk item kategori attack, sehingga akan berhubungan dengan meningkat kekuatan serangan setiap hero yang menggunakannya. Singkatnya Item ini dapat memberikan kekuatan serangan untuk membuat armor lawan yang dikenainya dan juga dapat meningkatkan serangan terhadap turret lawan.

Setelah memahaminya kita akan langsung ke pembahasan mengenai hero yang wajib pakai item Malefic Roar, berikan alasannya:

Clint

skin clint m2 mobile legends

Clint adalah hero yang wajib pakai item Malefic Roar dikarenakan item ini dapat menambah kekuatan dari serangan basic attack Clint dengan begitu akan mudah bagi Clint untuk menghancurkan armor-armor dari hero yang memiliki defense armor dan shield yang tebal.

Selain itu juga item ini bisa memberikan serangan dari physical attack Clint seranta mampu mempercepat tingkat movement speed dari marksman yang satu ini. Dengan begitu Clint bisa secara cepat untuk melakukan push turret meski secara mandiri.

Clint menjadi hero marksman yang memiliki durability cukup tinggi serta memiliki tingkat mobilitas yang cukup baik, ketika teamfight Clint bisa menyesuaikan posisinya keta teamfight berlangsung dengan begitu dia akan mudah untuk menjalankan perannya sebagai damage dealer yang baik.

Hayabusa

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Hayabusa adalah hero assassin yang memiliki kecepatan yang sangat tinggi, dia diberkati dengan skill kedua yang bisa mengeluarkan empat bayangan di sekitarnya, dengan begitu Hayabusa bisa berpindah-pindah ke setiap bayangan yang diciptakannya.

Selain itu skill ultimate Hayabusa sangatlah mematikan ketika musuh terkena serangan ini Hayabusa akan masuk kedalam tubuh lawan dan membunuhnya dari dalam dengan begitu Hayabusa akan imun terhadap serangan dari lawan.

Hero yang satu ini sering diperankan menjadi offlaner di bagian sideline dengan begitu musuh akan sangat kesulitan karena kemampuannya bisa mempercepat kehancuran kepada turret mereka tak heran bila hero ini sangat wajib pakai item Malefic Roar.

Lesley

Berikutnya ada Lesley hero marksman yang satu ini memiliki jangkauan serangan ultimate yang sangat luas. Dia bahkan bisa dengan mudah melacak setiap hero yang sedang bersembunyi menggunakan skill ini.

Lesley juga menjadi hero yang memiliki gaya serangan untuk menembak menggunakan sniper serangan ini sangatlah sakit terlebih jika ketiga item utama Lesley sudah jadi.

Agar meningkatkan kemampuannya pada slot keempat item Malefic Roar sangatlah wajib digunakan oleh lesley. Karena dikonsi ini musuh akan memiliki armor yang tebal dengan item ini armor musuh ini akan mudah ditembus menggunakan tembakan Lesley.

Moskov

Moskov merupakan hero marksman yang sangat wajib menggunakan item Malefic Roar, sebab  Moskov sangat bergantung terhadap serangan basic attack dan skill yang digunakan dengan kombinasi dari Malefic Roar maka serangnya bisa semakin kuat.

Selain itu Malefic Roar akan meningkatkan physical penetration, attack speed serta damage critical Moskov dengan sangat besar, dengan begitu hero ini dapat membunuh musuh dengan mudah bahkan sekalipun itu hero tank.

Zilong

Zilong adalah fighter yang mempunyai attack speed yang tinggi semua itu berkat skill pasifnya, ditambah hero yang satu ini menjadi andalan tim untuk soal menghancurkan turret dan mencuri turret lawan.

Set Skill miliknya sangat cocok untuk melakukan hal tersebut tanpa harus khawatir dia akan terkena ganking saat melakukan aksinya.

Terlebih apabila Zilong dikombinasikan untuk menggunakan item Malefic Roar tentunya dengan semua kemampuan yang dimilikinya dan juga efek yang dihasilkan dari item tersebut akan membuat hero ini sangat cepat menghancurkan turret musuh.

Sun

Sun adalah hero fighter yang sering diposisikan dalam tim menjadi offlaner. Dengan perannya sebagai offlaner dia akan melakukan push turret secara mandiri dengan bantuan dari item Malefic Roar dia bisa menghancurkan turret secara cepat.

Sun juga bisa mengkombinasikan item Malefic Roar dengan item bernama Blade of Heptaseas dengan begitu DPS Sun akan meningkat pesat dan akan berguna untuk membunuh hero seperti tank dan fighter lainnya yang memiliki darah yang tebal.

Hero yang satu ini sangatlah kuat di late game, bahkan saking kuatnya fighter yang satu ini bisa menghabis tiga musuh sekaligus serta dapat dengan mudah untuk mengeksekusi core lawan.

Alucard

10 Item Lama Dihapus di Mobile Legends (ML)

Alucard merupakan fighter yang memiliki kemampuan durability yang tinggi, skill ultimatenya dapat menyerap darah lawan menggunakan pedangnya selain itu damage dari serangan ini juga sangatlah besar.

Sebagai seorang fighter hero yang satu ini sangat bergantung pada skill dan serangan basic attack hal ini membuat Alucard sangat wajib menggunakan item berkategori attack salah satunya adalah Malefic Roar.

Selain dapat meningkatkan attack speed, item ini akan menambah physical penetration miliknya dengan begitu hero yang satu ini akan sangat mudah ditaklukan meski dirinya melawan beberapa musuh sekaligus.

Natalia

Berikutnya ada Natalia, hero assassin yang memiliki skill menghilang ini bisa membuat tim lawan sangat resah. Dengan kemampuan menghilang ini Natalia bisa dengan mudah untuk mengeksekusi lawan-lawannya.

Sebagai seorang assassin tentunya hero ini membutuhkan item attack salah satunya Malefic Roar. Dengan item ini serangan Natalia yang menggunakan basic attack dan skill menembus setiap armor lawan-lawannya dengan begitu.

Dengan begitu assassin yang satu ini bisa secara bebas menentukan targetnya untuk dieksekusi bahkan untuk tank sekalipun. Jadi tak heran jika Natalia wajib pakai item Malefic Roar ini.

Aldous

Aldous adalah hero yang sangat overpower di late game, dengan stack yang telah banyak terkumpul hero yang satu ini dapat membasmi lawannya hanya dengan sekali pukulan maka banyak lawan yang tidak ingin berususan dengan ketika lategame berlangsung.

Aldous menggunakan skill pertamanya, dengan begitu basic attack akan memberikan damage yang sangat besar, terlebih bila stack setiap skill ini terisi. Dengan mengkombinasikan hero ini dengan item Malefic Roar, maka damage yang dikeluarkan akan semakin besar juga. Terutama untuk mengalahkan hero tank yang memiliki armor yang sangat tinggi.

Roger

Terakhir ada Roger, merupakan hero fighter yang sangat agresif, hero yang satu ini memiliki damage yang tidak dapat diremehkan terutama ketika late game. Damage Roger akan benar-benar sakit apabila telah memasuki waktu lategame atau apabila item utamanya sudah full.

Pada build item ini kita bisa menyisipkan Malefic Roar sebagai item attack untuk Roger, dengan begitu damage yang akan dikeluarkan pada target akan semakin mengerikan terutama untuk target yang memiliki armor yang sangat tinggi salah satunya tank.

Selain itu juga Roger memiliki kemampuan lifesteal yang lumayan tinggi sehingga dengan build item serangan yang benar. Setiap basic attack DPS yang dikeluarkan Roger akan semakin secarap dan menyerap darah.

Nah itulah deretan hero yang wajib pakai item Malefic Roar Mobile Legends. Semoga informasi ini dapat membantu. Terimakasih sudah menyimak. Nanti kembali artikel selanjutnya dengan tema hero dan item Mobile Legends lainnya. Sampai Jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie