Hukuman AFK Mobile Legends Resmi Juli 2020

Player AFK pada game Mobile Legends memberikan dampak yang sangat besar pada suatu gameplay di Mobile Legends. Pada update terbaru Mobile Legends, hukuman AFK kini semakin berat dan kalian tidak perlu lagi dirugikan karena hal tersebut.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik sering dimainkan oleh gamer Indonesia saat ini. Seperti pada game umumnya, kalian online pada umumnya, kalian biasanya akan menemukan player AFK pada game tersebut. Nah di Mobile Legends, ini hukuman AFK terbaru Mobile Legends yang hadir di bulan Juli 2020.

Player AFK pada game Mobile Legends memberikan dampak yang sangat besar pada suatu gameplay di Mobile Legends. perilaku ini membuat semua orang terkena dampak nya, dan yang paling fatal adalah kalian bisa kalah dalam permainan jika salah satu team kalian melakukan AFK. Namun pada update terbaru Mobile Legends, hukuman AFK kini semakin berat dan kalian tidak perlu lagi dirugikan karena hal tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini, kita akan membahas update terbaru Mobile Legends yang memberikan hukuman yang setimpalkan pada pemain yang melakukan AFK pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang geram dengan pemain tersebut, simak ulasannya berikut ini.

Hukuman AFK Mobile Legends Resmi Juli 2020

Hukuman AFK Mobile Legends Resmi Juli 2020

Pada awal pertama kali game satu ini dirilis, Moonton sama sekali tidak memberikan hukuman apapun pada player yang melakukan AFK, karena memang meresahkan dan banyak pemain yang dirugikan, Moonton kemudian menghadirkan sebuah fitur kredit score yang dibuat khusus untuk menghukum player tersebut.

Jika kalian AFK, maka skor kredit akan berkurang dan kalian tidak dapat bermain di ranked match. Namun rasanya hukuman tersebut masih belum bisa mengatasi banyaknya player AFK di Mobile.

Setelah itu, Moonton memberikan kompensasi pada tim yang bertanding dan mendapati satu player AFK, maka pertandingan tersebut tidak akan kehilangan bintang satu sama lain.

Dirasa masih kurang adil dan masih banyak player yang melakukan AFK, maka Moonton menghadirkan sistem baru untuk menjera player AFK tersebut.

Nah pada bulan Juli ini, Mobile Legends menghadirkan sistem baru untuk hukuman player AFK. Sistem terbaru ini pastinya akan menguntung player yang tidak AFK dan membuat rugi si pelaku AFK tersebut.

Hukuman terbarunya, Moonton memang masih menetapkan sebagian dari sistem diatas, namun hanya sedikit penambahan saja.

Setiap player yang melakukan AFK, player tersebut tidak akan mendapatkan bintang sama sekali, dan kemudian, skor kredit yang dimilikinya akan berkurang dengan sangat drastis.

Tak hanya itu, agar semakin adil, Kalian akan dijamin tidak akan kehilangan bintang jika salah satu team kalian melakukan AFK, dan kalian akan mendapatkan bonus EXP dan juga Battle Point dari player AFK tersebut.

Dengan begitu, player yang melakukan AFK akan mendapatkan balasan yang setimpal, tak hanya kehilangan kredit skor, mereka juga akan kehilangan battle point dan juga EXP.

BACA JUGA:

Nah bagaimana menurut kalian tentang hukuman AFK terbaru pada game Mobile Legends khususnya pada bulan juli 2020 kali ini? Mungkin saja, hal dapat membuat kecewa para player yang sering melakukan AFK. Namun bagi player yang bermain dengan fair, hal ini merupakan update yang menguntungkan bagi mereka.

Semoga saja update terbaru Mobile Legends ini dapat memberantas player AFK di Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita game lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie