Mode Ranked Dota Underlords Berubah, Apa saja?

Bagaimana mode ranked dota Underlords sekarang bekerja?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada sebuah update pada sabtu lalu, dimana Valve memberikan sebuah informasi kepada pemain tentang perubahan pada ranked di Dota Undelords. Valve sendiri sebelumnya telah mengatakan bahwa mereka ingin membuat Dota Underlords lebih mudah dipahami dan dimainkan oleh para pemain. Bagaimana mode ranked dota Underlords sekarang bekerja?

Valve telah melakukan pengerjaan ulang atas mode rank kali ini, mereka memulai dengan beberapa perubahan kecil. Sekarang, para pemain dapat melihat point-point yang telah diberikan ketika kalian memenangkan sebuah pertandingan. Perubahan ini mungkin terlihat kecil, tapi dampaknya akan besar pada tiap-tiap pemain Dota Underlords.

Dengan adanya, perubahan ini, para pemain bisa memprediksikan kapan mereka akan dapat menaikan rank mereka maupun sebaliknya. Dalam perubahan ini, para pemain akan diberikan point-point sesuai dengan peringkat mereka saat ranked match berlangsung tanpa adanya pengaruh dari peringkat lawan.

Mode Ranked Dota Underlords

Setiap kali kalian menaikan rank ke rank minor, kalian akan mendapatkan sebuah reward. Misalkan kalian dari upstart I dan setelah memenangkan sebuah match kalian langsung naik ke upstart II, disini kalian akan mendapatkan reward. Terlebih lagi, jika kalian menaikan rank Upstart ke Grifter, akan ada banyak reward yang kalian dapatkan dibandingkan saat menaikan rank minor kalian. Tentunya, ketika kalian sudah naik ke rank major, kalian tidak akan bisa menurunkannya lagi dan akan tetap pada rank tersebut.

Untuk yang ingin menaikan rank dota underlords, kalian harus mendapatkan rank minimal keempat agar mendapat point yang digunakan untuk menaikan level kalian di Dota Underlords

Mode Ranked Dota Underlords

Selain itu, Valve juga memperkenalkan  pada para pemain dengan mode barunya, yaitu mode casual. Dimana kalian akan bisa bermain tanpa harus khawatir rank kalian akan menurun. Mode permainan casual ini bisa menjadi ajang ujicoba strategi kalian sebelum kalian bermain langsung di mode ranked dota underlords. Yah, hitung-hitung sebagai tempat berlatih kalian supaya ketika bermain mode ranked dota underlords, kalian tidak ragu menerapkan strategi baru kalian.

Perubahan ini diharapkan akan datang pada update selanjutnya, dengan catatan kemungkinan besar akan ada pada hari kamis minggu depan.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!