Jenis Baru Sports Car McLaren Free Fire (FF) Hadir

Kolaborasi keduanya memang menarik karena McLaren memperbolehkan brand dan mobil mereka digunakan di Free Fire. Saat ini mungkin mobil McLaren ini merupakan yang paling terbaik ya di FF.

Sebenarnya sudah beberapa minggu belakangan ini sudah terasa kolaborasi antara McLaren x Free Fire di game. Tetapi untuk sports car McLaren Free Fire (FF) hadir belum lama ini.

Kolaborasi keduanya memang menarik karena McLaren memperbolehkan brand dan mobil mereka digunakan di Free Fire. Saat ini mungkin mobil McLaren ini merupakan yang paling terbaik ya di FF.

Jika membicarakan kualitas, jangan ragu deh. Kolaborasi antar keduanya ini memberikan prodak yang keren dan mobil mobil McLaren ini jadi salah satunya. Dengan model yang keren tentunya sangat cocok juga di Free Fire.

Nah event kolaborasi ini bisa kalian nikmati tentunya dimana bisa kalian ikuti. Mobil McLaren yang hadir juga unik karena lebih bergaya futuristik dibandingkan mobil lainnya.

Nah saat ini di Free Fire ada dua jenis McLaren berarti. Ada yang skin mobil ada juga mobil baru yang mana mobil baru McLaren terbilang sangat kencang! Tidak hanya kencang, dari segi desain juga sangat keren loh.

Mobil ini berbeda dengan mobil lainnya di Free Fire. Bergaya futuristik, tentunya tidak lupa dibalut dengan warna silver atau perak yang mulus. Desain spoiler dari mobil ini juga memang beda dan keren.

Berbicara performa sebenarnya mobil McLaren ini tidak begitu berbeda jauh dengan mobil sportscar lainnya. Di Free Fire ada yang menguji kecepatan balap antara skin dan mobil McLaren.

Hasilnya memang tidak berbeda jauh karena di tes di jalan lurus. Bagi yang tidak tahu, tipe mobil ini hanya efektif di jalan saja karena di bukit akan lengsung melambat. Terlebih jika memanjat.

Bisa dibilang memang kolaborasi antar keduanya ini sangat tepat ya. Mobile McLaren tidak disangka akan sangat cocok masuk ke game Free Fire. Dengan tema futuristik, mobil ini jadinya tidak terkesan norak dan berlebihan.

Bagi kalian yang memang sedang mempertimbangkan mobil ini tentunya wajib digunakan jika ada ya. Semoga saja kedepannya akan semakin aktif Free Fire melakukan kolaborasi dengan brand besar lainnya.

Selain dengan McLaren, Free Fire juga aktif melakukan collab. Contohnya saja dengan Street Fighter dan Shingek no Kyojin / Attack On Titan yang mana sangat keren di game batte royale ini.

Jadi sports car McLaren Free Fire (FF) pastinya tidak akan jadi kolaborasi terakhir yang besar nih. Para pemain Free Fire seharusnya bangga dan tentunya semoga Garena juga makin aktif mengurus Free Fire.

Banyak brand yang bisa kolab dan tidak terhenti di anime, game, atau brand motorsport saja. Tidak menutup kemungkinan bahwa Free Fire melakukan kolaborasi dengan media ainnya atau bahkan dengan brand pakaian nih.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie