Shani Free Fire (FF) : Kombinasi, Cara Bemain, dan Skill!

Shani mempunyai kemampuan perbaikan armor yang kuat, bahkan bisa memberikan pertahanan tingkat tinggi untuk armor tersebut. Tentu saja ini akan membantu kalian, untuk lebih lama bertahan dan tidak perlu cape mencari armor ketika sebelumnya rusak.

Ada Shani Free Fire (FF) : Kombinasi, Cara Bemain, dan Skill yang bisa kalian terapkan. Seperti yang kita ketahui, Karakter yang hadir kedalam game Free Fire ini cukup banyak sekali. Semakin kesini Garena akan terus menghadirkan berbagai macam update yang cukup menarik. Karakter yang tersedia didalam game Free Fire tersebut merupakan salah satu fitur, dimana bisa digunakan oleh semua player.

Setiap karakter yang ada didalam game ini, mempunyai berbagai macam kemampuan yang unik. Inilah yang membuat game Free Fire terlihat berbeda dengan game lainnya. Dimana kemampuan dari karakter – karakter yang disediakan tersebut, bisa menghadirkan kesan tersendiri yang cukup bagus.

Garena sendiri akan terus merilisn banyak karakter baru, supaya para playernya bisa menikmati game ini dengan lebih seru lagi. Di Garena Free Fire ini sudah ada banyak karakter baru yang unik, bahkan sudah ramai sekali digunakan banyak orang.

Baca Juga: Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire

Salah satunya adalah Shani, sang mechanic Wanita yang handal dalam memperbaiki sesuatu. Shani memang terlihat biasa – biasa saja, tapi kemampuan yang dia miliki ini tidak boleh kalian remehkan. Bukan dari bagian Damage, tapi dari bagian pertahanan.

Shani mempunyai kemampuan perbaikan armor yang kuat, bahkan bisa memberikan pertahanan tingkat tinggi untuk armor tersebut. Tentu saja ini akan membantu kalian, untuk lebih lama bertahan dan tidak perlu cape mencari armor ketika sebelumnya rusak.

Sebenarnya kemampuan asli Shani ini adalah meningkatkan ketahanan Armor, tapi terkadang dia juga bisa memeperbaiki Armor tersebut secara perlahan. Untuk membuat Shani semakin mematikan kalian harus aktif dalam fight. Terus cari lawan dan usahakan bunuh dengan efektif untuk memanfaatkan skill kalian.

Agar kemampuan Shani ini menjadi bagus, kami mempunyai Shani Free Fire (FF) : Kombinasi, Cara Bemain, dan Skill!yang bisa kalian pakai.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Skin Senjata Free Fire Terbaik Tahun 2019

Shani Free Fire (FF) : Kombinasi, Cara Bemain, dan Skill

  1. Menggunakan Skill Karakter Andrew Dan Steffie

Sebagaimana kita ketahui, Shani mampu meningkatkan ketahanan pada armor yang kalian gunakan. Bahkan bisa memperbaiki Armor tersebut secara perlahan, sehingga armor rusak bisa kembali utuh. Oleh karena itu, gunakan Kombinasi FF Terbaik Baru Shani Free Fire 2021 dengan Skill Andrew dan Steffie.

Kemampuan milik Andrew adalah membuat Armor yang kalian gunakan, bisa lebih bertahan lama dari serangan musuh. Bahkan kemampuan ini, mampu mengurangi Damage yang diterima oleh Armor tersebut. Sedangkan Steffie free fire, mampu membuat Area Pertahanan yang kuat..

Bahkan bisa mengurangi Damage yang datang dari musuh, sehingga HP kalian tetap terjaga nantinya. Dengan kombinasi free fire terbaik baru Shani ini, sudah dijamin pertahanan kalian akan kuat dan sulit di tembus.

Baca Juga: Fitur Baru Free Fire Minatenance  FF Februari 2020

  1. Kombinasi Free Fire Terbaik Baru Shani Pakai Pet Poring

Poring merupakan Pet baru yang hadir secara Special di event ragnarok free fire, karena ini adalah Pet yang merupakan bukti kerjasama Garena dan Gravity. Poring sendiri merupakan karakter yang cukup terkenal di dalam game Ragnarok, bahkan pernah menjadi Icon game tersebut.

Kemampuan dari Pet poring ff lucu ini juga memang cukup kuat, dimana dia bisa memperbaiki Armor sampai benar kembali. Hampir sama dengan kemampuan Shani, tentu saja ini akan membuat Kombinasi FF Terbaik Baru Shani tersebut bisa bersatu.

Shani bisa memperbaiki Armor dan Poring juga bisa memperbaiki Armor, sehingga kalian tidak akan membutuhkan Waktu lama lagi untuk memperbaiki armor yang sedang digunakan tersebut.

Baca Juga: Lokasi Cocok Untuk Landmine Free Fire

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bagiamana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba kombinasi tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie