Duo LGD, Kisah Pertarungan Antara Senior Dan Junior Di Final MDL Dota 2 2017

Setelah pada kualifikasi dota 2 The international mereka menang dalam TI7 Regionals sebagai peringkat pertama dan kedua dan lolos dalam 18 tim the international 2017 Pada kesempatan ini kembali Duo LGD, membuat Kisah Pertarungan Antara Senior Dan Junior di Final MDL Dota 2 2017, mereka mengambil tempat 1 dan 2  seharga $ 250.000 di China.

Kalau dipikir-pikir, sudah jelas pada kesempatan sebelumnya di Liga Mars Dota 2, LGD telah di kalahkan oleh LGD.FY pada upper bracker final hal tersebut menjatuhkan LGD pada low bracket akan tetapi LGD berhasil mengalahkan para pemain yang berada di low bracket dan kembali menuju Final MDL Dota 2 2017

LGD mengalahkan tim junior LGD Forever Young pada pertandingan kemarin yang dimana mereka harus bertarung dalam lima seri permainan. Mereka melakukan pertarungan dalam Final MDL Dota 2 2017  selama hampir empat jam untuk memenang turnamen tersebut. Meskipun pertarungan senior dan junior ini sangat ketat pada akhirnya LGD akhirnya terbukti memiliki pengalaman dan permainan yang lebih bagus dari LGD forever young, akhirnya LGD Forever Young terdesak dan kalah pada game kelima, dengan waktu yang lebih sebentar dari pertandingan sebelumnya. Kemenangan ini menjadikan kemenangan yang dirindukan oleh LGD semenjak G-League pada tahun 2015 lalu, dan juga menegaskan kualitas dari Tim LGD yang sebagai tim papan atas di China.

Meskipun pada sebelumnya ada klaim untuk sementara waktu ini China pemain Dota 2 di China menurun kualitasnya , akan tetapi, pada Final MDL Dota 2 2017, telah di buktikan bahwa china tidak mengalami penurunan yang drastis dikarenakan tim china berhasil menduduki peringkat pertama dan kedua pada event ini. Untuk saat ini, setidaknya, China berada di atas angin, dan tim western seharusnya mulai belajar dalam event MDL ini untuk memaksimalkan pertadingan mereka pada saat the international 7 dimulai di Seattle, Washington dalam beberapa minggu mendatang.

Pada game 1 dan 2 LGD membanned Nightstalker,akan tetapi dalam game 3 dan 4 nightstalker tersebut berhasil lolos , dan Tue Soon ‘ah fu’ Chuan memainkan hero tersebut dengan sangat baik. Dalam Game 4 LGD.FY dengan Monet’s Morphling dan karena LGD mencoba untuk menangani dengan Super Dragon Knight. Malah memberi kesempatan pada Monet sehingga dia dapat skor kill dan death 14-0. Morphling monet dalam game 4 dipersenjatai oleh item Ethereal Blade, Eye of Skadi dan Manta Style.

 

Namun, LGD Wang Chun ‘Ame’ Yu dengan Antimage-nya berhasil menjadi pemain yang paling di soroti di game ke 5, Akhirnya LGD pun menghabiskan LGD.FY dalam pertandingan terakhir belas kasih sehingga pada pertandingan game ke 5 LGD dapat menyelesaikannya dengan cepat, sekitar 28 menit game berlangsung. Pada saat itu antimagenya Ame memiliki GPM 814,hampir dua kali lipat dari GPM yang ditorehkan oleh LGD.FY Du ‘Monet’ dengan morphlingnya pada game ke 4,detik-detik terakhir pada game Final MDL Dota 2 2017 Ame membuat LGD.FY pupus akan harapan kemenangan mereka dengan triple kill yang dilakukan ame. Pada akhirnya LGD dapat secara resmi dapat mengklaim hadiah utama sebesar $250.000.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie