esportsku
Media Esports Indonesia

Valve Akan Rilis Hero Baru Dota 2 Dan Perbaikan UX!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tidak bisa kita pungkiri bahwa Valve sebagai developer untuk melakukan peningkatan kualitas konten maupun untuk merilis Hero Baru Dota 2. Menurut Direktur Yang melakukan pengembangan untuk konten rahasia. Matthew “Cyborgmatt” Bailey. Cyborgmatt mengatakan bahwa para developer akan bersiap untuk merilis lebih banyak konten dan meningkatkan pengalaman pemain dalam bermain Dota 2.Pernyataan ini dibuat oleh Valve dipertemuan yang sama dengan peresmian jadwal tahun depan acara  turnamen Major and Minor.

Hero Baru Dota 2

Dalam pertemuan itu Matt Bailey mengatakan bahwa segera akan ada hero baru Dota 2, juru bicara Valve menyarankan agar pembuatan hero baru dota 2 harus dipercepat. Perwakilan Valve mengatakan juga bahwa metagame saat itu dalam kondisi yang baik, namun pembuatan hero baru dota 2 tidak terjadi secepat seperti yang diharapkan oleh para developer dota 2 .

Menurut isu-isu yang bertebaran di internet, hero baru akan ditambahkan ke daftar hero Dota 2. Beberapa sumber yang belum secara resmi diakui pernyataannya oleh Valve mengklaim bahwa hero baru tersebut akan disebut Sylph. Dalam tradisi Barat, Sylphs adalah mitologi roh udara . Namun, kemungkinan terbesarnya dari hero baru dota 2 ialah merupakan hero elemental

Valve juga tertarik untuk meningkatkan user experience secara keseluruhan. Menurut para pemain lama Dota 2, User Experience merupakan hal penting yang harus mendapatkan perhatian langsung oleh Valve. Perombakan antar muka diperkenalkan pada tahun 2015. Sejak saat itu, Valve mulai memperhatikan user experience. Salah satunya ketika terlihat beberapa minggu yang lalu, ada update dimana sebuah sistem hero guide yang baru diluncurkan.

Hero Baru Dota 2

Sistem hero guide yang baru tersebut bertujuan untuk mempermudahkan para pengguna baru dan mempertahankan minat para pengguna baru. Karena ada dua hal yang paling serius dihadapi pengguna baru – memilih hero yang salah atau bertemu dengan pengguna lama saat bermain.

Valve diharapkan dapat memberikan pengumuman lebih lanjut tentang rencana untuk perbaikan UX dan kapan rilis hero baru dota 2 segera. Namun, pernyataan resmi Valve terkait dua hal tersebut masih harus kita tunggu, kemungkinan besar setelah The International 7 diakhiri pada 12 Agustus

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!