esportsku
Media Esports Indonesia

Inilah 18 Tim Dota 2 Yang Lolos Ke TI9

panggung utama The international 2019 sudah dekat.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berakhirnya seluruh rangkaian Regional Qualifier menandakan lengkapnya 18 Tim Dota 2 Yang Lolos Ke TI9. Artinya, panggung utama The international 2019 sudah dekat. TI9 akan digelar di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, Cina, pada 15-25 Agustus 2019. Event tersebut menghadirkan total hadiah yang saat ini lebih dari $28 juta namun tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak lagi. Karena Treasure III masih belum dirilis oleh Valve

18 tim yang berada pada tahap ini melalui beberapa tahap yang tidaklah mudah. 12 tim dari mereka harus melalui rangkaian pertandingan di Dota  Pro Circuit dimana mereka harus berada di posisi atas agar mendapatkan banyak point sehingga dapat membuka jalan mereka untuk di posisi 12 tim terpilih.

Keenam tim sisanya adalah tim-tim yang menjadi jagoan pada Regional Qualifier. Mereka telah melalui perjuangan yang sangat ketat pada Regional Qualifier karena hanya akan ada satu tim pada tiap-tiap Regional yang dapat memastikan diri pada slot The International 2019

Berikut 18 Tim Dota 2 Yang Lolos Ke TI9

 

18 Tim Dota 2 Yang Lolos Ke TI9

Di peringkat pertama dalam rangkaian DPC ada Team Secret dengan DPC point tertinggi sebanyak 14,400. Lalu disusul dengan Virtus.pro dan Vici gaming yang masing-masing dari mereka mempunyai 13,500 DPC point untuk tim beruang asal rusia ini dan 11,250 DPC point untuk Vici gaming. Team Liquid dan PSG.LGD yang termasuk tim kuat pada The International 2017 hanya bisa menempati posisi kelima dan keenam dibawah Evil Geniuses.

Sedangkan, OG yang pernah membawa pulang AEGIS The international 2018 hanya bisa menempati di peringkat ketiga terakhir. Ninja in Pyjamas dan Keen Gaming yang merupakan tim baru pada musim ini, mereka bisa mendapatkan posisi cukup memuaskan sebagai tim yang mendapatkan undangan langsung.

6 TIM Dota 2 Lolos Ke TI9 Melalui Regional Qualifier

Pada regional SEA Qualifier , Mineski berhasil membuat tunduk lawan-lawannya meskipun saat diawal fase grup mereka tidak terlalu menonjol dengan memenangkan 4 pertandingan dan 3 kekalahan saja.

Selanjutnya, pada CIS Qualifier, sang legenda Na’vi pun kembali tampil di pertandingan TI9 tentunya dengan roster mereka yang baru ya!

Pada Amerika utara, forward gaming berhasil membuat J Strom mengakhiri langkahnya dan tampil sebagai pemenang Regional Qualifier.

Sedangkan di Amerika Selatan, Infamous menjadi tim yang memastikan diri ke slot The International 2019.

Di Eropa, ada Chaos Esports yang sempat diragukan akan memenangkan pertandingan pada fase grup karena kekalahannya yang beruntun yang terus dilakukan oleh mereka. Akan tetapi, mereka berhasil membalikan keadaan dengan sangat baik. Sehingga, lolos ke panggung utama The international 2019.

Untuk tuan rumah sendiri, diwakilkan oleh Royal Never Give Up yang berhasil menjadi juara di Regional China. Meskipun terbilang tim yang baru, mereka berhasil menunjukan performa baik mereka selama pertandingan Regional Qualifier.

Jadi, inilah 18 Tim Dota 2 Yang Lolos Ke TI9, mereka akan bertanding di Mercedes-Benz, Shanghai, China. The International 2019 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 15-25 Agustus 2019 mendatang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!