Cara Bermain Squad Free Fire Dengan Pro

Strategi yang di perlukan dalam bermain squad juga berbeda, kalian juga perlu memahami beberapa tips dan trick yang di gunakan pro player untuk bermain dengan Squad.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Memainkan sebuah game bertipe Battle Royale memang merupakan sebuah hal yang sangat menyenangkan, kalian bisa memainkan nya di mana saja, baik itu sendirian ataupun bermain bersama teman kalian. Bermain squad memang menyenangkan, bagaimana Cara Bermain Squad Free Fire Dengan Pro?

Jika kalian sering bermain solo di mode ranked Free Fire, pastinya kalian juga akan merasa jenuh karena tidak ada teman yang menemani pertempuran kalian bukan? Maka dari itu, cobalah untuk bermain secara Squad yang berisi 4 Orang pemain termasuk kalian.

Cara Bermain Squad Free Fire Dengan Pro

Bermain squad biasanya lebih seru dan menantang di bandingkan dengan bermain secara Solo, dikarenakan pertempuran yang akan terjadi lebih sengit dari sebelumnya (Solo).

Strategi yang di perlukan dalam bermain squad juga berbeda, kalian juga perlu memahami beberapa tips dan trick yang di gunakan pro player untuk bermain dengan Squad. Kami mempunyai beberapa tips jitu yang bisa kalian pakai untuk bermain bersama Squad dan Auto Booyah.

Cara Bermain Squad Free Fire Dengan Pro

 

  1. Saling berlindung bersama anggota team yang lain

Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire

Jika kalian bermain bersama teman Squad, pertahanan yang akan kalian miliki juga akan menjadi lebih besar, karena anggota Squad termasuk kalian akan saling bertahan agar kalian dan team tidak ada yang mati.

Pada saat kalian bermain bersama Squad, kalian jangan selalu berfikiran bahwa kalian masih bermain sendirian, selalu perhatikan posisi teman satu team mu, agar kalian juga bisa membantu mereka untuk bertahan dari serangan musuh atau menyerang bersama.

Salah satu dari kalian juga, harus membawa item Gloo Wall agar pertahanan yang kalian miliki akan bertambah kuat juga karena mempunyai sebuah dinding penghalang yang bisa menahan serangan musuh.

 

  1. Jangan Nekat

Lokasi Map Mad Dog FF Harus Dihindari Pemula Free Fire

Pasti kalian akan merasa ingin sekali menghabisi musuh yang sudah memiliki darah yang sedikit ataupun musuh yang sudah down, hal ini memang cukup bagus untuk di lakukan, tetapi hal ini juga sangat beresiko kalian akan di serbu oleh anggota dari salah satu musuh yang down itu.

Jika kalian ingin menyerbu musuh yang sudah Down itu, di sarankan team kalian juga ada dekat bersama kalian agar kalian juga bisa bertahan jika musuh menyerang tiba-tiba. Kemungkinan kalian juga akan bisa melakukan pertempuran mendadak itu.

 

  1. Tahan Tembakan jika tidak di perlukan

Jika kalian menembak, maka posisi kalian aka nada di minimap miliki musuh yang ada di daerah dekat kalian tersebut. Jika kalian bermain solo, hal ini tidak akan menjadi masalah yang besar karena kalian akan berhadapan 1 lawan 1, tetapi jika kalian bermain secara Squad, kemungkinan kalian akan di serbu oleh satu team musuh di daerah tersebut.

Hal ini juga akan mengancam keberadaan satu team kalian, jika kalian melakukan tindakan yang memberitau posisi keberadaan kalian dan team.

 

Itulah cara bermain Squad Free Fire dengan Pro. Ingat jangan melakukan hal yang tidak terlalu penting di dalam Squad ya, karena bisa membahayakan kalian dan teman satu team kalian.

Salam Booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!