Moonton Hadirkan Map Baru Spesial Natal Mobile Legends (ML)

Kali ini penjelasan mengenai Map terbaru yang dihadirkan oleh Moonton pada game Mobile Legends. Hal ini dirilis pertama kali pada update patch notes terbaru Mobile Legends 1.5.36.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang kerap menghadirkan berbagai hal ini didalamnya. Salah satu yang terbaru yang bakalan hadir adalah sebuah Map terbaru Spesial Natal bernama Christmas Land. Penasaran seperti apa penampakan dari map terbaru ini?

Seperti biasanya Moonton memang selalu menghadirkan berbagai hal mengenai Natal pada akhir tahunnya. Mulai dari skin Spesial Natal, Map Spesial Natal dan berbagai Event Spesial Natal yang akan kalian temukan pada akhir tahun nanti. Hal ini tentu saja akan menemani kalian ketika bermain agar tidak membosankan nantinya, khusunsya pada tahun baru.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa penjelasan mengenai Map terbaru yang dihadirkan oleh Moonton pada game Mobile Legends. Hal ini dirilis pertama kali pada update patch notes terbaru Mobile Legends 1.5.36. Jika kalian penasaran seperti apa tampilan dari map terbaru ini, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Map Baru Spesial Natal “Christmas Land” Mobile Legends

Map terbaru Spesial tersebut bernama Christmas Land yang mana merupakan salah satu map yang didalamnya bisa kalian temukan berbagai hal menarik yang ada pada hari natal. Dalam map ini, Moonton memberikan kesan gelap dalam background gamenya yang sama seperti Halloween Carnival.

Tak hanya itu, terdapat aksesoris yang sama seperti Kotak Hadiah, Kaos Kasi, Permen, Manusia Salju dan berbagai hal mengenai Natal lainnya. Moonton juga memberikan berbagai dekorasi lainnya seperti pada inner turret yang bertuliskan Merry Christmas dan berbagai atmosfer seperti hari Natal lainnya.

Berikut ini beberapa penampakan dari Map Terbaru Christmas Land di Mobile Legends yang saat ini sudah hadir di Advanced Server.

Pada Inner Base kaliana kan melihat tulisan Merry Christmas dengan dekorasi seperti sebuah papan yang tertutup salju, kalian juga bisa melihat beberapa box hadiah, candy dan berbagai macam aksesoris lainnya. Walaupun begitu, semua aksesoris tersebut hanya bisa kalian lihat saja.

Berikutnya pada bagian Lord pada game Mobile Legends. Kalian bisa melihat Lord yang memang sama seperti pada map lainnya. Yang berbeda adalah dekorasi yang ada pada belakang lord tersebut. Bisa kalian lihat ada Boneka Salju dengan berbagai aksesoris seperti lampu, topi natal dan permen.

Sedangkan pada bagian buff, terdapat aksesoris seperti kepala rusa pada blue buff dan juga rumah Santa Claus pada red buff yang terlihat cukup mungil. Walaupun begitu, ini hanyalah hiasan belaka, tak ada fitur khusus di dalamnya.

Kehadiran map baru Christmas Land pada game Mobile Legends ini tentu saja akan sangat menarik untuk kalian nantikan. Prediksi kami, map ini akan hadir mulai tanggal 22 Desember hingga tahun baru yang akan datang di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan map terbaru yang bakalan hadir pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang menantikan skin Fanny spesial natal nantinya. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!