esportsku
Berita Esports Indonesia

OG Raih Trofi Major Ketiga, Ad Finem Jadi Idola Baru!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

OG sukses memenangkan trofi Major ketiga mereka dan berhak atas hadiah uang tunai sebesar 1 juta dollar setelah berhasil mengalahkan tim Ad Finem dengan skor 3-1 di Grand Final The Boston Major hari minggu kemarin.

Meskipun Ad Finem tidak mampu mengalahkan OG di Grand FInal, tim asal Yunani tersebut berhasil mendapatkan perhatian dari komunitas Dota 2 karena berhasil mengalahkan tim-tim papan atas selama turnamen berlangsung. Bukan hanya soal hadiah $ 500,000 di posisi runner up, permainan yang ditunjukan Ad Finem di game ke 3 babak Grand Final juga sangat memukau banyak orang.

Kemenangan ini jadi trofi major ketiga untuk Fly dan N0tail, serta menjadi kemenangan turnamen LAN pertama untuk tim setelah ana, JerAx dan S4 bergabung. Sebelum lolos ke babak Grand Final, OG sempat mengalahkan Evil Geniuses yang menjadi favorit juara Boston Major setelah tim Virtus.pro tereliminasi.

Sementara itu, Ad Finem muncul sebagai tim underdog yang harus diperhitungkan. Walaupun roster Ad Finem telah dibentuk lebih dari satu tahun, mereka baru bisa mencatatkan hasil terbaik saat kualifikasi Boston Major. Dimana Ad Finem mampu menyingkirkan tim-tim sekelas Secret dan Liquid. Datang ke Boston Major, Ad Finem memulai perjalanan dengan cukup sulit, mereka hanya mampu finish di posisi ketiga Grup D. Pada babak bracket mereka diuntungkan karena hanya bertemu Newbee dan LGD.Forever Young, Akhirnya di babak semifinal Ad Finem dikagumi banyak orang setelah berhasil mengalahkan Digital Chaos dengan skor akhir 2-0.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie