Patch 7.22 DOTA 2, Semua Hero Dapat Aghanim Upgrade!

Perubahan signifikan pada update-an kali ini memberikan dampak besar pada metagame DOTA 2

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Patch baru telah tiba, kini di Patch 7.22 DOTA 2, semua hero dapat aghanim upgrade. Perubahan signifikan pada update-an kali ini memberikan dampak besar pada metagame DOTA 2 itu sendiri. Sebelumnya, hanya ada beberapa hero saja yang mendapatkan upgrade ketika memiliki item aghanim scepter. Ada 24 hero sisanya belum memiliki upgrade-an tersebut. Kini, pada patch 7.22 DOTA 2, semua hero mendapatkannya di setiap skill yang dapat diupgrade ketika memiliki aghanim scepter.

Terlebih lagi, pada patch baru ini item aghanim scepter merupakan consumable item, yang artinya item tersebut tidak akan membutuhkan item slot sehingga para pemain dapat menggunakan item slot dengan baik  dan dapat tentunya dapat diberikan kepada sesama teman party kalian

Beberapa skill baru yang ditambahkan seperti Templar Assasins dapat menggunakan teleport Psionic Trapnya, Tiny pun sekarang dapat melemparkan beberapa pohon yang berada disekitarnya dan menimbulkan 120 persen dari damage yang kamu miliki ke musuh yang ada di jangkauan serangan itu.

DROP ROSHAN Patch 7.22 DOTA 2,

Sekarang Drop Roshan saat 3 kali dikalahkan akan mempunyai drop Aghs, lalu saat yang ketiga kali di kalahkan akan drop secara acak Aghs atau refresher sharp dan saat dikalahkan keempat kalinya akan drop keduanya.

patch 7.22 dota 2

Sebelum menyerang roshan para pemain dapat melihat inventaris item dari roshan sehingga para pemain dapat mengetahui item drop-annya. Roshan merupakan neutral creep di Dota 2 yang men-drop item yang sangat berguna saat bermain DOTA 2. Item drop dari Roshan tersebut memungkinkan untuk membalikan keadaan saat bermain game dengan adanya perubahaan patch ini mungkin para pemain akan memprioritaskan Roshan lebih dahulu sebelum melakukan pushing ke base musuh.

patch 7.22 dota 2

Kabar baiknya pada captain mode pada Patch 7.22 DOTA 2 ini. Hero Mars  tersedia pada mode tersebut, Hero mars memang sudah beberapa kali telah di nerf  seperti pada skill Arena of Blood yang di nerf dari 150/200/250 menjadi 120/185/250, Valve telah membuat Mars terlihat tidak overpower, sambil tetap memberikan nerf dari saat pertama Mars masuk ke dalam list hero di DOTA 2 Dan Io pun kembali ke mode ini setelah beberapa saat yang lalu di tarik oleh Valve. Dengan perubahan, ia tidak akan bisa menggunakan skill Tether ketika hero tersebut terkena stun oleh lawan.

Seiring berjalanan waktu, perubahan kecil terus dilakukan oleh Valve, dan tentunya perubahaan pada Patch 7.22 DOTA 2 akan digunakan pada saat EPICENTER Major, yang berlangsung dari 22 hingga 30 Juni. Setelah DPC Major akhir, Valve mungkin akan mengeluarkan patch terbaru untuk perbaikan-perbaikan dalam permainan yang akan digunakan pada saat The International 2019 mendatang

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!