Penjelasan Skill Alice Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai Penjelasan skill Alice Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detial terkaik skill yang dimiliki Alice di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Alice menjadi salah satu hero mage top  pick di meta Mobile Legends saat ini. Setelah mendapatkan revamp hero ini kembali populer dan banyak dimainkan oleh para player dalam suatu gameplay. Alice sendiri memiliki skill dengan kemampuan Lifesteal yang baik. Kali ini kami akan mengulas penjelasan skill Alice Mobile Legends dengan detail.

Kalin harus mengetahui terlebih dahulu setiap skill nya dengan baik agar bisa digunakan dengan maksimal dalam satu gameplay. Ketika kalian bisa menguasai semua skill Alice maka kalian bisa memainkan hero ini dengan baik dalam suatu gameplay. Untuk informasi detail terkait skill Alice Mobile Legends kalian bisa menyimaknya pada pembahas di bawah.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai Penjelasan skill Alice Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detial terkaik skill yang dimiliki Alice di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kelemahan Penggunaan Alice Di Mobile Legends

Alice sendiri memiliki tiga buah skill aktif dan satu skill pasif. Esportsku telah membuatkan list tentang skill yang dimiliki oleh Alice.

Berikut ini merupakan list skill alice mobile legends yang pemain ML sat ini bisa gunakan :

  • Blood Ancestry
  • Flowing Blood
  • Blood Awe
  • Blood Ode

Nah itulah beberapa skill yang dimiliki oleh Alice di Mobile Legends. Untuk pembahasan terkait informasi detial dari setiap skill Alice di atas, bisa kalian simak pembahasan nya di bawah ini ya!

Skil Pasif – Blood Ancestry

Blood Ancestry adalah skill pasif yang dimiliki oleh Alice dimana skill pasif nya ini termasuk kedalam tipikal stack. Setiap Blood Orb yang dihasilkan dari minion yang dieliminasi sekitar alice akan meningkatkan Max HP nya sebanyak 10 secara permanen dan memulihkan 50 mana nya. Setelah menyerap 12/25/50 Blood Orb dia akan memperoleh 10% Cooldown Reduction sebesar 15%, shield dan Hp restoration atau 40 movement speed secara permanen.

Skill 1 – Flowing Blood

Flowing Blood adalah skill satu Alice yang dimana ketika menggunakan skill satu nya ini dia akan menyerang lawan dengan menembakan Blood stream ke arah yang telah ditentukan. Skill satu nya ini akan memberikan 400 Magic Damage yang ditambah dengan total 120% magic power kepada lawan. Skill satu nya ini jika digunakan dua kali akan membuat alice melakukan blink ke tempat terakhir skill satu nya berhenti.

Skill 2- Blood Awe

Blood Awe adalah skill serangan Alice yaitu skill dua nya dimana ketika Alice menggunakan skill ini akan menyerang lawan nya dengan sebuah hentakan magic. Alice akan memberikan damage sebesar 270 magic damage yang ditambahkan dengan 90% total magic power. Jika lawan terkena skill ini akan terkena efek immobilize selama 1,2 detik dan lawan juga akan terkena efek slow sebesar 70% selama 0,8 detik.

Skill Ultimate – Blood Ode

Blood Ode merupakan skill ultimate Alice yang jika digunakan dia akan masuk ke dalam mode Blood Draining. Alice bisa mendapatkan lifesteal dari sini. Damage yang dihasilkan dari skill ultiamate nya ini cukup besar. Kalian harus bisa mengatur mana dengan baik ya agar tidak kehabisa mana saat menggunakan skill ini.

Nah itulah penjelasan mengenai skill Alice Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Pahami setiap penjelasan skill di atas agar kalian bisa mengunakan setiap skill Alice dengan baik dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!