esportsku
Media Esports Indonesia

PUBG Mobile Vs Free Fire, FF Lebih Mudah?

Disini kami akan memberikan beberapa alasan mengapa Free Fire lebih mudah dibandingkan PUBG mobile legends. Tentu harus kalian ingat bahwa walau Free Fire lebih mudah, hal ini tentu bukan berarti Free Fire merupakan game yang buruk.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kita membicarakan mengenai game battle royale, tentunya tidak akan ada habisnya. Battle royale yang paling populer di Indonesia ada dua, yaitu Free Fire VS PUBG mobile. Persaingan kedua game ini dapat dikatakan layaknya bak Dota dan LoL yang mana juga tidak ada ujungnya ketika dibahas. Tetapi banyak yang mengatakan bahwa Free Fire lebih mudah.

Kedua battle royale ini memang seringkali di bandingkan sebab jatuh di genre yang sama. Tentunya hal ini sampai kepada para pemainnya yang mana seringkali saling beradu argumen dan mencari siapa yang paling benar.

Free Fire yang menjadi salah satu game paling laris di Indonesia tentu tidak dapat dipungkiri sebab game ini mudah sekali diakses. Dibanding dengan game battle royale lainnya, mulai dari aksesibilitas tentu Free Fire lebih mudah diterima.

Disini kami akan memberikan beberapa alasan mengapa Free Fire lebih mudah dibandingkan PUBG mobile legends. Tentu harus kalian ingat bahwa walau Free Fire lebih mudah, hal ini tentu bukan berarti Free Fire merupakan game yang buruk.

LEBIH MUDAH, TANPA BULLET DROP

Senjata Tersakit Panci Free Fire

Salah satu keuntungan yang paling besar ketika bermain Free Fire adalah tidak adanya bullet drop atau bullet trajectory. Hal ini yang seringkali membuat para pemain PUBG kesulitan, terutama para pemula. Di Free Fire tidak adanya bullet trajectory membuat game ini lebih mudah dimainkan.

Jika tidak ada yang tahu apa itu bullet trajectory, ini adalah mekanisme peluru yang muncul di PUBG ketika menembaki peluru. Peluru akan jatuh semakin jauh target dan damage akan berkurang drastis. Hal ini menariknya sangat berbeda di masing-masing senjata dan membuat belajar senjata semakin rumit.

BERMAIN AGRESIF LEBIH DIUNTUNGKAN

Jika kalian bandingkan PUBG Mobile Vs Free Fire yang merupakan battle royale  sangat populer ini, tentu Free Fire akan terasa lebih cepat. Hal ini karena di Free Fire lebih diuntungkan yang mengambil langkah pertama untuk bermain agresif. Berbeda di PUBG dimana jika bermain terlalu agresif dapat menjadi petaka.

Dengan bermain agresif, pemain yang memiliki aim bagus akan sangat terbantu. Mereka dapat bermain sangat cepat bahkan membuat musuh tidak sempat merespon. Hal ini alasannya senjata seperti SMG dan shotgun sangat populer di Free Fire.

KARAKTER PUNYA SKILL, SANGAT MEMBANTU

PUBG Mobile Vs Free Fire

Hal ini mungkin terbilang cukup aneh untuk game battle royale. Terutama di game yang kompetitif, tentu mekanisme seperti hal ini sangatlah buruk. Dengan adanya karakter yang memiliki skill, tentu game akan menjadi pay to win. Tetapi hal ini akan sangat menguntungkan beberapa orang dengan membuat game lebih mudah.

Dapat menjadi pisau bermata dua dimana skill dari karakter bisa membantu kalian atau merugikan kalian. Contohnya ketika kalian berhadapan dengan lawan yang memiliki karakter yang lebih baik.

PUBG Mobile Vs Free Fire, FF Lebih Mudah dengan Auto AIM

Bermain Garena Free Fire Agar Booyah FF

Hal ini yang membuat banyak sekali pemain tidak senang bermain FF, tetapi beberapa menjadikan faktor ini menjadi keuntungan. Jika kalian bermain Free Fire lalu bermain game shooter lainnya, tentu akan terasa sekali. Auto aim atau aim assist dari Free Fire sangat tidak masuk akal, bahkan reticle kalian akan menempel terus kepada musuh. Hal ini mirip sekali dengan bermain Fortnite di konsol.

Hal ini tentu akan memudahkan pemain Free Fire. Seringkali membuat para aimer sangat terbantu berkat auto aim yang sangat lengket. Dibandingkan dengan game battle royale atau shooter lainnya, Free Fire dapat dibilang paling parah di faktor ini ketika memberikan aim assist.

MAP FF YANG TIDAK TERLALU KOMPLEKS

PUBG Mobile Vs Free Fire

Keuntungan lainnya ketika bermain Free Fire adalah karena game ini memiliki map yang tidak begitu kompleks. Jika kalian bandingkan bahwa map Free Fire dengan game battle royale lainnya, map FF terlihat kosong. Hal ini tentu menguntungkan banyak pemain yang sudah paham mengenai map.

Map Free Fire yang tidak terlalu clutter sangat menguntungkan pemain jarak jauh. Dengan ini musuh dibuat sulit untuk bergerak karena akan sangat dirugikan. Map yang kosong tentu akan ada yang diuntungkan. Dengan begitu, jika perbandingan PUBG Mobile Vs Free Fire ini terletak di map, tentu, Free Fire sangat diunggulkan disini

PUBG Mobile Vs Free Fire dengan Mudahnya Spesifikasi Saat Permainan

PUBG Mobile Vs Free Fire

Tentu ketika bermain video game kita akan membutuhkan performa terbaik. Hal ini mulai dari FPS tinggi, tidak adanya lag, dan juga frame drop akan sangat dibutuhkan. Di Free Fire hal ini akan sangat mudah didapatkan karena game ini sangat ringan.

Dibandingkan dengan game lainnya, Free Fire merupakan game yang mudah dimainkan berkat min spek yang rendah. Dengan begitu PUBG Mobile Vs Free Fire untuk urusan speksifikasi permainan free fire lebih mudah

Baca juga:

Itulah kesimpulan PUBG Mobile Vs Free Fire yang kami sendiri menyimpulkan  bahwa FF lebih mudah dibandingkan PUBG. Tentu hal ini bukanlah hal yang buruk karena kedua game ini memiliki keutungan yang berbeda. Dengan fokus kepada game masing-masing, kalian bisa bermain lebih baik.

Hanya itu saja yang kami bisa sampaikan tentang perbandingan PUBG Mobile Vs Free Fire dengan kemudahan yang ditawarkan oleh game free fire ini. Jangan lupa follow esportsku di Instagram

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!