siapa

Team Secret Juara PMPL SEA Championship Season 4, Bigetron RA Jadi Runner Up!

Matchday penentu babak final PMPL SEA Championship Season 4 berlangsung kemarin, Minggu (7/11). Ada 5 ronde yang berlangsung menentukan tim PUBG Mobile mana yang akan menjadi juara dari PMPL SEA musim ini.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Championship Season 4 telah berakhir semalam. Hasilnya Team Secret juara PMPL SEA Championship Season 4. Sementara itu Bigetron Red Aliens finish sebagai runner up dari turnamen ini.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) SEA Championship Season 4 berlangsung pada 12 Oktober hingga 7 November 2021. Turnamen yang berlangsung selama empat minggu pertandingan ini terbagi ke dalam dua babak, yaitu babak liga yang berlangsung pada tiga minggu pertama dan babak final pada minggu terakhir.

Saat ini turnamen PMPL SEA musim keempat tersebut telah berakhir dengan selesainya babak final. Selama tiga hari pertandingan pada 5-7 November ini telah menentukan tim PUBG Mobile mana yang berhak menjadi juara dari PMPL SEA musim ini.

Rekapan Pertandingan Hari Ketiga Babak Final PMPL SEA Championship Season 4

team secret juara pmpl sea championship season 4

Matchday penentu babak final PMPL SEA Championship Season 4 berlangsung kemarin, Minggu (7/11). Ada 5 ronde yang berlangsung menentukan tim PUBG Mobile mana yang akan menjadi juara dari PMPL SEA musim ini.

Bigetron RA ambisius untuk menjadi juara PMPL SEA Championship Season 4 atau setidaknya untuk mendapatkan tiket menuju PUBG Mobile Global Championhsip (PMGC) 2021. Tim alien merah ini berhasil membuka match pertama Erangel dengan WWCD dengan 13 poin eliminasi.

Kemudian FaZe Clan berhasil menguasai match kedua Miramar dengan 13 eliminasi. Kembali ke Erangel, kini giliran BN United yang mendapatkan WWCD dengan 14 eliminasi. Pada match ketiga ini Genesis Dogma GIDS finish di posisi ketiga dengan 6 eliminasi.

Berikutnya ada D’Xavier yang berhasil mendapatkan WWCD di Sanhok terakhir. Tim asal Vietnam ini menguasai match keempat dengan 9 eliminasi. GD GIDS pun finish di posisi keempat pada match keempat ini.

Penutup dari matchday penentuan sekaligus pertandingan terakhir dari PMPL SEA Championship Season 4 ini adalah Team Secret. Tim asal Malaysia ini berhasil mendapatkan WWCD terakhir di match kelima dengan 8 eliminasi. Bigetron finish di urutan ketiga pada match terakhir ini.

Team Secret Juara PMPL SEA Championship Season 4, Bigetron RA Jadi Runner Up!

 

Dari total 15 ronde yang berlangsung selama tiga hari terakhir, Team Secret resmi menjadi juara PMPL SEA Championship Season 4. Mereka menjadi pemuncak klasemen setelah mengumpulkan total 202 poin dengan 4x WWCD. Hasil ini menentukan bahwa tim asal Malaysia ini berhak menjadi raja SEA musim ini.

Kemudian Bigetron RA finish sebagai runner up dedngan total 164 poin dan 2x WWCD. Jarak poin yang cukup jauh antara Bigetron dengan Team Secret di puncak klasemen. Berikutnya ada FaZe Clan yang  finish di posisi ketiga dengan total 145 poin dan sekali WWCD.

Adapun tim asal Indonesia lainnya tergeser dari Top 5 di klasemen akhir PMPL SEA musim keempat ini. EVOS Reborn harus puas dengan finish di posisi ke-10 dengan perolehan 98 poin saja.

RRQ Ryu pun finish menempel di bawah EVOS. Mereka hanya mendapatkan 95 poin selama tiga matchday dan finish di posisi ke-11. Sementara itu nasib yang lebih buruk didapatkan oleh GD GIDS yang hanya mampu finish di posisi ke-15 dengan 75 poin saja.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie