Mobile Legends Hadirkan Fitur Baru Highlights Untuk iOS!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang fitur baru yang akan hadir di Mobile Legends yang bernama Highlights. Berikut penjelasannya!

Mobile Legends merupakan salah satu game yang selalu menghadirkan berbagai fitur didalamnya. Salah satu fitur terbaru yang akan hadir adalah Highlights yang mana saat ini fitur tersebut baru saja dirilis untuk beberapa user iOS saja.

Moonton memang saat ini tengah menghadirkan project next yang mana pada project tersebut kalian akan dihadirkan berbagai update menarik kedepannya. Mulai dari hero Revamp, update buff dan nerf hingga berbagai fitur lainnya yang siap untuk kalian gunakan.

Sebelumnya, Moonton juga menghadirkan banyak fitur yang cukup keren diantaranya Skill Smart Targeting, Basic Attack Smart Targeting dan juga juga Assisted Aiming Mode yang mana ketiga fitur tersebut baru saja hadir di Mobile Legends. Nah berikutnya Moonton juga akan merilis fitur Highlights yang membuat permainan semakin keren.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang fitur baru yang akan hadir di Mobile Legends yang bernama Highlights. Yang mana pada saat peluncurannya sendiri fitur ini baru saja tersedia untuk perangkat iOS. Lalu apa saja kegunaannya? Simak ulasannya sebagai berikut.

Fitur Baru Highlights Mobile Legends

fitur highlights mobile legends

Highlights merupakan salah satu fitur baru yang hadir pada patch terbaru Mobile Legends. FItur ini baru bisa digunakan pada advanced server yang mana memiliki fungsi sebagai berikut.

Adapun fungsi dari fitur Highlights sendiri adalah merekam secara otomatis momen Highlights kalian ketika bermain. Nantinya Mobile Legends akan merekamnya menjadi sebuah video yang mana video tersebut bisa kalian share ke media sosial dan lainnya.

Nah setelah kalian melakukan share kalian juga akan mendapatkan sebuah item Victory BP Card yang mana dapat memberikan kalian BP tambahan. Dengan begitu selain membagi pengalaman bermain kalian juga mendapatkan hadiah yang cukup menarik.

Tidak harus Mengaktifkan Screen Recording

Sebagai catatan, ketika kalian mengaktifkan fitur baru Highlights di Mobile Legends, kalian harus mengaktifkan screen recording setiap saat ketika dalam permainan. Jika kalian tidak mengizinkannya, kalian bisa tidak mengaktifkan nya pada pengaturan.

Tentunya hadirnya fitur Highlights ini dapat membantu kalian untuk mendapatkan momen-momen keren dan menggabungkannya menjadi satu video Highlights Moment. Kalian juga bisa menguploadnya ke Youtube ataupun Fanspage kalian untuk mendapatkan pundi-pundi uang tambahan. Cukup menarik bukan?

Saat ini fitur Highlights sendiri hanya tersedia pada perangkat iOS saja baik itu iPhone maupun iPad. Kedepannya Moonton juga akan merilis fitur Highlights ini pada perangkat Android dan semua pemain akan bisa menggunakannya.

Cukup menarik tentunya untuk menunggu fitur terbaru Highlights kali ini yang mana bisa membantu kalian yang merupakan Youtuber dan Content Creater. Kalian juga akan bersemangat untuk terus bermain Mobile Legends bukan?

Nah itu saja penjelasan fitur terbaru Mobile Legends yang bernama Highlights. Semoga saja ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Jangan lupa kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!