8 Hero ML Dengan Skill Pasif Terbaik di Mobile Legends

Kali ini deretan hero Mobile Legends yang memiliki skill pasif terbaik saat ini. Khususnya di season 17 Mobile Legends yang mana hero di berikut ini dapat membuat gameplay bermain kalian semakin baik lagi di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setiap hero dalam game mobile legends memiliki empat skill. Empat skill itu terdiri dari 3 skill aktif dan 1 skill pasif. Ada dimana beberapa hero memiliki skill pasif terbarik di Mobile Legends yang akan kami bahas berikut.

Skill pasif merupakan skill yang aktif ketika persyaratan yang diperlukan terpenuhi. Skill akan aktif secara otomatis tanpa harus menekan skill atau apaun. Sebagai contoh Lolita, dalam beberapa detik ally yang berada disekitarnya akan mendapatkan tambahan armor.

Berikut kami akan membahas daftar dari hero yang memiliki skill pasif terbaik yang dimiliki hero-hero dalam game Mobil Legends. Bagi kalian yang penasaran, Berikut daftarnya lengkat hero tersebut.

Psaif-pasif hero-hero ini sangat kuat dan berbahaya jika digunakan dengan benar. Bisa membuat kalian lebih unggul dari lawan, tentunya pasif yang ada di hero-hero ini sangat berharga dan wajib kalian manfaatkan.

8 Hero ML Skill Pasif Terbaik di Mobile Legends

Kali ini deretan hero Mobile Legends yang memiliki skill pasif terbaik saat ini. Khususnya di season 17 Mobile Legends yang mana hero di berikut ini dapat membuat gameplay bermain kalian semakin baik lagi di Mobile Legends.

Natalia

Hero Silence ML Mematikan

Natalia merupakan hero Assassin yang mana saat ini merupakan hero yang paling OP dan mematikan di Mobile Legends. Hal tersebut dari skill pasif terbaiknya yang mana memiliki efek untuk meningkatkan 15% damage ketika natalia menyerang musuh dari belakang.

Tak hanya itu, skill pasif dari Natalia tersebut juga memiliki mode stealth yang mana ketika masuk kesemak-semak, Natalia akan menghilang, dalam mode ini, Natalia bisa mendapatkan movement speed sebanyak 15% dan menedapatkan damage tamabahan jika menyerang musuh dari belaang sebanyak 270 (+80% Total Physical ATK) Physical Damage.

Balmond

Hero tank satu ini dikenal sebagai pencuri lord and turtel selain itu hero satu ini,  sering kali dianggap merepotkan bagi tim lawan karena skill yang dimilikinya terutama skill pasifnya. Skill pasif milik Balmond cukup membantu dalam laning.

Dia juga tidak perlu menggunakan mana ketika mengeluarkan skill-nya dengan begitu tentunya membuat kita dapat dengan bebas menggunakan skill. Selain itu Balmod juga akan mendapat tambahan HP regen sebanyak 4% jika membunuh minion  dan bertambah sebanyak 10% ketika berhasil membunuh hero lain.

Alucard

Alucard si king of life steal ini memiliki skill pasif yang cukup berbahaya juga loh. Persuit adalah skill pasif yang dimilikinya. Dengan menggunakan skill pasif tersebut Alucard dapat melakukan mark pada lawan, jika satu lawan terkena skill miliknya akan menghasilkan 1,2 x damage dan 1,1x damage jika lebih dari satu musuh.

Tak hanya itu saja, skill tersebut juga terkenal dengan kemampuan lifestealnya yang sangat tinggi dan membuat Hero Alucard banyak dimainkan di Mbile Legends.

Aurora

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Berikutnya Aurora yang mana merupakan salah satu hero mage yang underatted namun memiliki skill pasif terbaik di Mobile Legends. Dengan kemampuan es yang sangat mematikan, hero satu ini mampu membuat musuh kewalahan terutama dengan skill pasif yang dimilikinya.

Hero mage ini memiliki skill pasif yang cukup mematikan. Skill pasifnya memilik fungsi disable. Saat mengeluarkan skill lainnya, hero mage ini akan mengumpulkan energi forst hingga 4 bar. Maka, selanjutnya dia akan menghasilkan magic damage yang membuat lawannya beku atau freeze.

Cyclops

Hero mage bermata satu ini memiliki skill pasif yang cukup berbahaya. Karena skill pasifnya mampu mengurangi waktu cooldown dari skill aktidnya 1.5 detik. Semakin sering hero mage ini mengeluarkan skill aktif untuk menlawan musuh dan mengenainya, maka semaki besar peluang untuk menggunakan skill aktif juga.

Dengan kemampuan tersebut Cycops dapat melakukan spaming skill lebih sering lagi untuk membuat musuh kerepotan berkat skill pasif yang mampu mmebuat Cyclos memberikan damage yang lebih banyak.

Lolita

Build Item Lolita ML Terbaik Di Mobile Legends 2020

Berikutnya ada hero Tank yang bernama Lolita, walaupun hero underated, namun hero satu ini dapat memeberikan perlawanan yang signifikan pada hero musuh. Kemampuannya tersebut dapat berguna untuk team.

Meskipun bertubuh mungil hero tank satu ini diklaim sebagai hero yang paling susah dibunuh. Lolita memiliki skill pasif yang memberikan pelindungan darah tambahan yang berada disekitarnya. Skill pasifnya sangat membantu sekaligus merepotkan usuh juga.

Ruby

ruby

Hero berikutnya adalah Ruby yang mana hero satu ini memiliki skill pasif yang bernama Lets Dance. Skill tersebut memiliki lifesteal sebanyak 10% yang mana lifesteal tersebut dapa di stack hingga 125% dengan menggunakan equipment yang digunakan.

Dengan kemampuan tersebut tentu akan membuat ruby memiliki lifesteal yang sangat tinggi, bahkan dirinya mampu menyaingi lifesteal yang dimiliki oleh hero Alucard di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Ling

Ling merupakan hero assassin yang mana memiliki kemampuan pasif terbaik di Mobile Legends. Hero satu ini sering masuk dalam jajaran meta di Mobile Mobile Legends yang mana hero satu ini menjadi hero andalan di MPL Indonesia dan MDL Indonesia.

Hero Mobile Legends satu ini memiliki skil pasif yang mana membuatnya bisa meningkatkan 15% critical attack dan 60% damage tambahan. Dengan kemampuan tersebut membuat hero satu ini memang banyak dimainkan di Mobile Legends

Nah Itulah beberapa hero yang memiliki skill pasif terbaik di Mobile Legends. Dengan menggunakan deretan hero diatas tentunya akan membuat gameplay permainan kalian akan semakin baik lagi. Terlebih hero diatas merupakan hero meta di season 17 Mobile Legends

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya tentang game Mobile Legends dan berita Esprots terbaru di hanya Esportsku. Sekian dan Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!