Yuk lihat,Trailer Dota 2 terbaru! ” Join The Battle”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui bahwa valve sangat jarang mempromosikan dota 2 untuk merekrut para pemain baru di luar sana. Sebagaimana yang kita ketahui Promosi Dota 2 hanya tergantung pada para pemain lama yang mempromosikan eSports yang mempunyai event terbesar ini, kemungkinan hal ini merupakan konsenkuensi dari struktur organisasi perusahaan itu sendiri. namun pada tahun 2017 tepat saat the international 2017 telah dimulai valve meluncurkan Trailer Dota 2 terbaru! ” Join The Battle”

Dengan kata lain, ketika Valve meng-upload sebuah trailer yang bertujuan untuk mempromosikan Dota 2 di channel YouTube resmi mereka. Ini merupakan trailer yang pertama untuk Dota 2 dalam enam tahun terakhir, pada tahun sebelumnya valve meluncurkan sebuah trailer berjudul “What’s Hero Truly Need?” trailer tersebut ditampilkan sebelum The International 2011.

Video diatas merupakan video yang diluncurkan untuk mempromosikan dota 2 saat the international pertama kali digelar. merupakan trailer yang menitikberatkan pada item-item yang digunakan saat bermain dota 2, dengan kata lain, trailer tersebut bermakna bahwa item dota 2 bersifat fleksibel. Bagaimana item yang akan digunakan oleh kamu ditentukan oleh keinginan pola bermain kamu.

Trailer Dota 2 terbaru

Pada 2017, Trailer Dota 2 terbaru diupload pada channel resmi, namun tidak seperti trailer sebelumnya, trailer tergolong sederhana, menunjukan beberapa hero-hero yang mudah dikenali, seperti Mirana, Dragon Knight, Huskar, dan lebih menitikberatkan pada pertarungan antar hero. Tak lupa valve menyertakan para komentar dari pemain profesional dalam video tersebut, dibuatnya dengan dramatis disela-sela pertarungan antar hero. Pada akhirnya, trailer tersebut bertujuan untuk mengajak para pemain game mendaftar ke Dota 2.

Dengan kabar bahwa tim yang melakukan pengembangan terhadap konten-konten di dota 2 agar mereka mempercepat menghadirkan hero baru dan perubahan User Experience yang lebih bersahabat untuk para pemula,kalian tentunya akan bertanya-tanya mengapa trailer tersebut diluncurkan oleh valve, bukan?. Mungkin salah terkuatnya adalah Valve yang ingin menarik sejumlah besar pemain baru ke dalam permainan dota 2, baik melalui konten baru dan beberapa hal yang dapat mempromosikan dota 2.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!