Media Berita Esports Indonesia

Bali Jadi Tempat Turnamen Major Dota 2 Di 2023

Kali ini ada Bali Jadi Tempat Turnamen Major Dota 2 Di 2023. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini dalam esports di Dota 2 akan mempersiapkan beberapa turnamen untuk game tersebut kali ini. Tentunya beberapa tempat juga sudah mulai dilakukan persiapan untuk pelaksanaannya. Seperti berikut ini Bali Jadi Tempat Turnamen Major Dota 2 Di 2023, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Dalam beberapa kabar kali ini bahwa turnamen major dari game Moba Dota 2 akan dirumorkan untuk diselenggarakan di Bali. Dengan hal tersebut juga membuat para fans dari Indonesia cukup senang dengan kabar tersebut.

Berikut ini kita akan memberikan penjelasan mengenai turnamen Major Dota 2 kali ini di tahun 2023 akan diseleengarakan di Bali. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini, simak penjelasannya berikut.

Bali Jadi Tempat Turnamen Major Dota 2 Di 2023

Seperti yang kita ketahui juga bahwa untuk dunia esports di negara Indonesia cukup menjadi sorotan. Hal tersebut tentunya membuat beberapa turnamen besar dari game-game esports dirumorkan akan diselenggarakan di Indonesia. Hal tersebut pun terlihat kali ini ada pengumuman dari @wykrhm untuk turnamen Dota 2.

Seperti yang terlihat kali ini bahwa ada turnamen Dota Pro Circuit 2023 yang akan digelar di Indonesia, tepatnya di Bali. Tentunya hal tersebut pun menjadi kabar gembira bagi para penggemar dari game Dota 2 sendiri khusunya di Indonesia karena turnamen Majornya akan diselenggarakan di Bali.

AYO BACA INI :  Neon Esports Gantikan Rappy Dengan Deth di Ajang ONE Esport Dota 2, Apa Alasanya!

Nantinya akan diselenggarakan pada musim panas tahun 2023 sehingga kemungkinan akan berjalan pada bulan Juni sampai dengan Agustus mendatang. Meskipun belum ada informasi lainnya terkait tiket untuk bisa menontonya tentunya hal tersebut menjadi antusias bagi esports di Indonesia.

Itulah penjelasan mengenai Bali menjadi tempat untuk turnamen Major Dota 2 untuk tahun 2023 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai turnamen Dota 2 yang akan digelar di Bali nantinya?

AYO BACA INI :  Ahjit Keluar Mineski, Bermain Tanpa Carry Di TI9?
Related Posts
Dapatkan Kunkka Dan Tidehunter Announcer Pack Segera !
Kunkka Dan Tidehunter Announcer Pack

Sebuah Announcer Pack yang di tunggu-tunggu akhirnya telah tersedia untuk kamu yang battle passnya sudah mencapai level 75 atau lebih Read more

Ana Meninggalkan OG Dota 2, s4 Dan JerAx Menyusul?
Ana Meninggalkan OG Dota 2, s4 Dan JerAx Menyusul?

Kabar kurang baik terdengar dari OG, mereka ditinggalkan oleh salah satu player mereka Anathan "ana" Pham. Musim Pergantian roster telah tiba, Read more

AYO BACA INI :  Iceiceice Bentuk Team Faceless Di Singapura
Jelang Liga DPC 2021 Wilayah Asia Tenggara, Motivate.Trust Kian Memantapkan Niatnya!

Memantapkan Strategi dan Juga Membawa Pulang 3 Pemain Bintang, Motivate.Trust Gaming Siap Hadapi Liga DPC 2021 Wilayah Asia Tenggara!

W33 Dan Saksa Bentuk Tim Baru, Siapa Rekan Setimnya?

Tim yang berisi pemain multinasional baru saja dibentuk oleh para pemain yang memilih keluar maupun dikeluarkan dari tim pasca turnamen Read more

Tinggalkan pesanan