10 Waktu Terbaik Push Rank Free Fire, Biar Gak Turun Terus di FF!

Didalam Game Free Fire ini ada 2 Mode yang bisa kalian mainkan, pertama Mode Classic dan kedua adalah Mode Ranked. Tapi kalau ingin naik ke Rank yang lebih tinggi lagi, tentu saja kalian harus bermain dalam Mode Ranked untuk sekarang ini.

Sampai sekarang ini game yang hadir didalam Android, memang akan terus bertambah menjadi lebih banyak lagi. Dengan begitu kalian semua pastinya akan mempunyai tantangan baru, dalam memainkan game yang ada didalam Android tersebut. Untuk sekarang ini game yang lagi ramai dimankan adalah Free Fire, game Battle Royale terkenal di Android. Kali ini kami akan bahas Waktu Terbaik Push Rank Free Fire yang harus kalian tau agar tidak turun terus.

Untuk sekarang ini perkembangan yang hadir didalam game tersebut juga, cukup bagus dan memang menjadi sangat menarik sekali. Pihak Garena kemarin saja telah memunculkan Update Terbaru Bulan Juni 2020 Free Fire, dengan cukup bagus dan baik sekali.

Jadi karena hal seperti ini dia juga tidak ingin, membuat game Free Fire yang hadir sekarang jadi buruk juga. Kemarin kita juga telah Kehadiran Karakter Baru Bernama Wolfrahh, sehingga kita semua mendapatkan tantangan terbaru karena hadirnya karakter ini.

Didalam Game Free Fire ini ada 2 Mode yang bisa kalian mainkan, pertama Mode Classic dan kedua adalah Mode Ranked. Tapi kalau ingin naik ke Rank yang lebih tinggi lagi, tentu saja kalian harus bermain dalam Mode Ranked untuk sekarang ini.

Tapi untuk Push Rank juga ada beberapa Waktu atau Jam terbaik, supaya Push Rank kalian tidak terganggu nantinya. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Karakter A124 VS Wukong Free Fire, Mana Lebih Baik di FF?

 

Waktu Atau Jam Terbaik Push Rank Free Fire

  1. Pagi Hari (01.00-05.00) 

Waktu Pagi memang menjadi salah satu jam terbaik, supaya kalian bisa push rank didalam game Free Fire ini. Dalam waktu tersebut juga kalian nanti, akan lebih sering bertemu dengan player yang bisa dibilang cukup pemula ataupun yang belum terlalu paham Rank.

Tapi hati – hati saja karena di waktu pagi, sudah ada player yang Pro juga bermain didalam Mode Ranked.

  1. Pada Saat Menggunakan Wifi

Ketika bermain game Free Fire menggunakan Internet HP, tentu saja bisa dilakukan tapi terkadang ada gangguan ataupun Disconnect. Tapi kalau misalnnya kalian sedang berada dekat dengan tempat Wifi Server berada, usahakan untuk menggunakan Wifi tersebut ketika bertanding di Rank.

Jadi kalian yang selama masa itu mempunyai gangguan pada Internet HP, bisa bermain dengan tenang menggunakan Wifi yang tersedia didaerah tersebut nantinya.

Baca Juga: Karakter Role Support Free Fire Terbaik, Menolak Mati FF!

  1. Menjelang Siang (9.00-11.00)

Waktu terbaik lainnya kalian bisa bermain atau Push Rank pada waktu menjelang Siang hari, dimana kebanyakan player yang sudah bertempur dipagi hari akan memilih istirahat. Disinilah waktu bermain kalian akan di uji, supaya nantinya bisa mendapatkan Booyah.

Tapi dalam waktu ini kami lebih menyarankan, untuk bermain bersama Squad saja. Karena musuh yang dihadapi, mungkin menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

  1. Sore Hari

Sore juga menjadi waktu terbaik kita semua untuk melakukan Push Rank, karena dalam waktu ini pasti banyak player biasa yang main game Free Fire. Dimana mereka akan bermain untuk push rank, berhadapan dengan kita semua didalam pertandingan.

Tapi yang paling terpenting adalah player yang ada di Sore hari ini, cukup mudah untuk di taklukan dibandingkan yang Pagi dan Siang.

  1. Malam Hari (21.00 – 23.00)

Kalau kalian merupakan pejuang push malam hari, tentu saja jam rank yang kami berikan tersebut menjadi yang terbaik untuk dicoba. Karena dalam waktu tersebut juga, musuh didalam pertandingan sangat beragam sekali kemampuan dalam bertempur tentunya.

Tapi kalau misalnya kalian bermain atau Push pada malam hari, kami sarankan main Squad ataupun Duo. Karena musuh yang akan kalian hadapi ini juga, cukup mematikan kemampuan bertempurnya.

  1. Jangan Saat Hujan

Ketika kalian mau push rank tapi keadaan diluar sedang hujan besar, usahakan jangan Push pada saat itu juga. Karena kalian nanti bisa saja terganggu dengan Sinyal internet yang awalnya bagus, tapi setelah bermain jadi jelek karena Hujan tersebut.

Apabila keadaan masih hujan lebat ataupun hujan sedang, jangan bermain game Free Fire apalagi untuk push rank. Tapi kalau mau mah mending jangan main HP, karena Petir bisa menyambar HP yang sedang aktif internetnya ketika sedang digunakan.

  1. Saat Jaringan Data Seluler Benar – Benar Stabil

Setiap provider yang kalian gunakan ini, memang terkadan ada yang selalu stabil dan ada juga yang terkadang mengalami kendala tertentu. Nah kalau misalnya kalian sedang buka aplikasi lain Ngeleg, usahakan jangan push rank ketika kalian awalnya sudah niat mau Push.

Karena mungkin saja ini merupakan salah satu gejala, dimana Provider dari internet kalian sedang mengalami gangguan. Lebih baik kalian buka Facebook dulu meskipun Lag, sampai benar – benar internet tersebut jaringannya stabil. Lalu kalau sudah seperti ini, push rank bukan menjadi larangan lagi.

  1. Jangan Saat Mendekati Waktu Ibadah

Bermain game Free Fire memang menjadi salah satu hal yang seru, ketika kalian sedang mempunyai waktu luang. Tapi kalau misalnya kalian sedang ingin melakukan Push rank, usahakan jangan pada waktu yang beredekatan dengan waktu ibadah.

Main game memang seru, tapi kalau untuk masalah Ibadah di dahulukan ya. Supaya mungkin saja nantinya setelah Ibadah, kalian bisa menang dengan mudah saat Push rank dan lebih nyaman. Kalau misalnya Push rank ketika Waktu ibadah berlangsung, pasti kalian akan merasa tidak nyaman sama sekali.

  1. Saat Sudah Makan dan Kenyang

Kalau misalnya kalian lapar, pasti konsentrasi ketika bermain ataupun beraktifitas menjadi berkurang. Nah kalau misalnya kalian ingin Push rank, usahakan untuk makan dulu sampai kenyang. Dengan begini kalian akan lebih fokus dalam push rank, serta bisa lebih nyaman bermainnya.

Jika kalian memaksakan diri main dalam keadaan lapar, tentu badan akan menjadi sangat lemas dan akan lebih sulit untuk fokus. Sehingga kalian yang awalnya mau menang, menjadi turun rank atau kalah secara beruntun.

  1. Saat Diajak/Mengajak Main Bareng Teman

Terakhir kalau misalnya kalian ingin menang dengan mudah, ajaklah teman atau menunggu teman sudah online semua. Dengan begini kalian bisa langsung invite mereka, untuk bermain secara bersama dan push rank ke Heroic secara bersamaan.

Kalian yang sering main seperti ini, pasti akan mengetahui kelemahan dan kelebihan masing – masing. Jadi dengan begitu komposisi tim seperti ini, menjadi salah satu hal yang memang cocok dijadikan dalam sebuah Tim Tournament nantinya.

Dengan mengetahui Waktu rank terbaik sekarang di Free Fire, tentu saja kalian semua tidak akan perlu takut lagi untuk turun rank. Karena waktu push rank ini nantinya, akan membantu kalian supaya bisa naik ke rank yang lebih tinggi lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!