Media Berita Esports Indonesia

10 Cara Mengetahui Posisi Lawan Mobile Legends (ML)

Posisi masuk kedalam aspek info yang sangat penting. Jika kalian bisa tahu posisi lawan maka nantinya permainan akan bisa lebih mudah. Kalian bisa tahu kapan harus push, farming, turtle/lord, gank, dan lainnya. 

Posisi merupakan hal yang sangat penting untuk kalian ketahui di Mobile Legends. Dengan cara mengetahui posisi lawan Mobile Legends (ML) yang tepat, maka game kalian bisa lebih mudah. Tetapi usahakan lakukan dengan sportif dan curang ya.

Posisi masuk kedalam aspek info yang sangat penting. Jika kalian bisa tahu posisi lawan maka nantinya permainan akan bisa lebih mudah. Kalian bisa tahu kapan harus push, farming, turtle/lord, gank, dan lainnya.

Tetapi rupanya caranya relatif mudah loh. Mengingat Moonton kurang begitu jelas mengurus Mobile Legends, ada beberapa celah yang bisa kalian manfaatkan. Maklum saja ada banyak “bug” di game ini.

Tetapi ya cara yang “efektif” adalah menggunakan cara yang ilegal. Ada beberapa cheat dan script yang bisa membantu kalian dalam melakukan hal ini. Tidak direkomendasikan dan lebih baik kalian main jujur saja.

Cara Mengetahui Posisi Lawan Mobile Legends (ML)

Hero Counter Helcurt Mobile Legends (ML)

Nah untuk kalian yang penasaran dengan bagaimana caranya, bisa kalian lihat dibawah ini. Cukup efektif untuk dilakukan, mungkin bisa jadi hal yang menarik untuk kalian ketahui.

Berikut adalah cara mengetahui posisi lawan di Mobile Legends yang mungkin belum kalian ketahui

  1. Visual Bug
  2. Skill Pembuka Map
  3. Script
  4. Mod
  5. Komunikasi
  6. Rotasi
  7. Roaming
  8. Gunakan Hero Gesit
  9. Gamesense
  10. Map Control

Nah untuk lebih lengkapnya mari kita kulik bersama dibawah ini. Pastinya akan sangat menarik ya untuk dibahas bersama bagi yang masih bingung caranya.

AYO BACA INI :  Compensator VS Flash Hider PUBG Mobile, Mana Yang Terbaik?

Visual Bug

Hero Counter Lancelot ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Ya, ada visual bug yang cukup broken bisa kalian manfaatkan di Mobile Legends. Hal ini karena mungkin para dev yang tidak begitu mengurus Mobile Legends sehingga bug lama ini masih muncul sampai sekarang.

Terkadang beberapa hero yang menggunakan skill partikelnya akan “bocor” atau terlihat bahkan di dalam fog of war. Hal ini bisa jadi pertanda bahwa mereka berada di lokasi tersebut. Seringkali bisa lihat musuh sedang jungling.

Skill Pembuka Map

Alasan Mengapa Yi Sun Shin Tier Atas Di Mobile Legends

Beberapa hero memiliki skill yang bisa membuka map cukup luas dan hal ini bisa kalian manfaatkan untuk mencari lokasi lawan. Yang paling utama sih memiliki skill global, tetapi AoE besar juga bisa membantu.

Sebut saja Yi Sun-shin yang memiliki skill global kearah semua hero lawan. Tidak hanya YSS saja karena hero lain seperti Aldous juga bisa membuka map bagi teamnya. Pahami semua skill yang ada.

Aldous juga bisa jadi alternatif karena ultinya membantu cara mengetahui posisi lawan Mobile Legends (ML).

Script

asd

Selain kedua cara diatas, ada juga nih yang ilegal dan bisa digunakan. Ya sebaiknya tidak digunakan sih ya. Script merupakan teknik cheat yang akan menginject dan mengubah data dari game tersebut.

AYO BACA INI :  7 Hero Magical Sidelane Terkuat Mobile Legends (ML), Damage Tinggi!

Mod

Chang'e NERF ML dan Vale BUFF NEXT Mobile Legends

Selain script, ada juga mod yang bisa membantu kalian “curang” di game ini. Mod merupakan cara untuk kalian mengubah isi data didalam game dengan menggunakan apk yang berbeda. Hal ini bisa memberikan banyak keuntungan.

Komunikasi

5 Hero Tank Pemula Mobile Legends (ML) Terbaik!

Komunikasi sangat penting untuk membuka map. Posisi lawan bisa diketahui dengan informasi yang kalian saling tukarkan ketika bermain. Sangat membantu untuk cara mengetahui posisi lawan Mobile Legends (ML).

Rotasi

Jangan lupa untuk melakukan rotasi. Dengan melakukan rotasi maka kalian bisa mendapatkan banyak informasi. Hal ini termasuk juga kepada posisi lawan yang bisa terbuka.

Roaming

Roaming juga bisa sangat membantu. Tugas para support dan tank ini bisa membuat permainan bisa lebih mudah. Termasuk membuka informasi map.

Gunakan Hero Gesit

Dengan menggunakan hero yang sangat gesit maka kalian juga bisa mendapatkan beragam informasi. Misalyna Helcurt dan Ling yang bisa melakukan patroli dengan sangat cepat membantu cara mengetahui posisi lawan Mobile Legends (ML).

Gamesense

Gamesense akan sangat berguna dan ini yang bisa jadi pembeda antara pemain pro dan biasa. Sulit melatih gamesense dan yang kalian butuhkan adalah bermain terus saja.

Map Control

Hero Early Game Terkuat Mobile Legends (ML)

Lalu map control yang akan sangat membantu kalian. Dengan map control maka kalian bisa memprediksi dan membuat pergerakan juga posisi lawan makin mudah di ketahui.

AYO BACA INI :  Bocoran Loot Box Venom Free Fire (FF)

Itulah beberapa cara mengetahui posisi lawan Mobile Legends (ML). Sebaiknya lakukan yang ada didalam game saja ya. Seperti bug yang sampai sekarang belum di fix sampai skill hero yang tersedia.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Related Posts
Promo 15 Ribu Rupiah 520 Diamond Free Fire (FF), Less Is More!

Promo pada 520 Diamond sekarang harus kalian coba dapatkan! dengan begitu ayo kita miliki segera dan gunakan semua itu untuk Read more

Pelatih Bigetron Alpha Mobile Legends (ML), Mantan Pemain Pro AoV

Bigetron menjadi salah satu team yang mengadakan perombakan untuk team MPL mereka. Nah yang menarik adalah pelatih Bigetron Alpha Mobile Read more

Skin Collector Baru Lapu-Lapu Adlaw’s Chosen akan hadir di Mobile Legends

Mobile Legends Bang Bang adalah game Multiplayer Online Battle Arena yang populer di Indonesia. Mobile Legends besar tentunya tak luput Read more

5 Karakter Skill Area of Effect Free Fire (FF)

Skill Karakter yang memberikan Area of Effect Free Fire sekarnag bisa kita ketahui, bahkan kalian bisa menggunakannya.

Tinggalkan pesanan