Alasan Tank Sering Open War Di Mobile Legends

Ternyata begini Alasan Tank Sering Open War Di Mobile Legends, semua itu memang akan membantu tim untuk menang dan kasih harus tau itu ya.

Dengan memahami beberapa alasan seperti ini, pastinya nanti bakal ada beberapa kesempatan besar untuk membuat kalian melewatkannya juga.

Karena memang untuk player Mobile Legends sekarang, pasti sudah tau meta – meta baru yang hadir kedalam game tersebut

Jadi dengan kalian yang memanfaatkan meta tersebut, pastinya akan memiliki kemenangan manis dan strategi bermain yang bagus nanti.

Bahkan untuk hadirnya 10 Hero Fighter Meta Season 21 Mobile Legends, kalian bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menjadi pemenang.

Ga dari bagian seperti itu saja, karena memang Tank juga berperan besar dalam sebuah Tim.

Mending kita cari tau Alasan Tank Sering Open War Di Mobile Legends, ini merupakan salah satu kesempatan terbaik untuk kalian lakukan nantinya.

Penasaran? ayo kita siamk penjelasannya tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Alasan Tank Sering Open War Di Mobile Legends

Base HP Paling Besar

Setiap Tank yang ada didalam game Mobile Legends ini, mempunyai Base HP terbilang cukup besar dan berbeda dari Hero lainnya.

Tentu saja tidak heran pada Awal Match ataupun Pertengahan Match, kita pasti akan melihat Tank yang akan memulai War terhadap musuh.

Lalu Teman satu timnya kalau memang sudah siap maju juga, bakalan ikut dalam War ini dengan mempercayakan Tank tersebut.

Memiliki Durability Paling Tinggi

Durability atau Daya Tahan sebuah Hero, memang tidak ada yang bisa lagi dalam menandingi pada Tank didalam game Mobile Legends.

Kemampuan tersebut yang akan membantu mereka, untuk bisa melakukan Open War dengan cukup mudah dan beberapa hal kedepannya nanti.

Apalagi dengan hadirnya Durability pada Tank tersebut, mereka bisa cukup kuat pada saat Open War yang dilakukan.

Namun harus tetap ada Backup, Durability dari seorang Tank itu bakal ada counternya juga dan harus perlu diperhatikan dengan baik ya.

Build Tanker Lebih Mematikan

Maksudnya lebih mematikan itu adalah pada Bagian Pertahanan, HP dan juga Defen miliknya memang akan menjadi lebih besar dari hero lainnya.

Tentu saja dengan memberikan Build yang kuat, maka Tanker akan lebih percaya diri lagi untuk membuat tim dapat War terbaik mereka.

Open War akan berlangsung diawal dengan Tank yang ada didepan ya, ini akan menjadi penentuan tim mana akan menang dan kalah.

Sebab persiapan untuk open war juga kalau sudah Late game itu, memang terbilang cukup menentukan segalanya.

Kebanyakan Tank Punya Skill Crowd Control

Bagi yang belum tau Crowd Control ataupun CC adalah salah satu julukan, dari Stat yang bisa membuat musuh terdiam sementara.

Contoh seperti Stun, Slow, Suppressed, Knockback / up, Silence dan ada banyak Efek lainnya yang akan kalian rasakan nanti.

Tentu saja dengan menghadirkan hal seperti itu, pastinya bakalan berikan satu kesempatan untuk membuat kalian menjadi lebih mudah Open War.

Namun kalian juga harus tetap berhati – hati, karena Efek CC ini juga, pasti dimiliki oleh tim musuh dan itu menjadi rawan nantinya.

Bisa Dijadikan Pengalihan Serangan Marksman

Dalam komposisi battle itu, pasti ada yang pakai Marksman, nah Tanker ini kalau open War pasti akan menjadi sasaran semua musuh dan MM juga.

Sehingga hal tersebut yang membuat Tim, harus bisa melakukan War dan incar dulu Marksmannya selagi sempat.

Meskipun Tank mati, tetapi kalian bisa tetap mendapatkan kemenangan karena Tank sudah berani open war dan membuat MM Terpancing.

Setelah tau Alasan Tank Sering Open War Di Mobile Legends, maka ini akan menjadi salah satu hal yang cukup penting untuk diperhatikan.

Kalian pasti ga bakalan bingung lagi, kalau memang Tank memang harus selalu melakukan Open war dibandingkan Role lainnya juga.

Jangan lupa untuk mengetahui Hero Meta Season 21 Mobile Legends, hal seperti ini yang akan membantu kalian menang nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie