Apa Itu Lose Streak dan Win Streak di Mobile Legends (ML)?

Esportsku kali ini akan memberikan apa itu lose streak dan win streak di Mobile Legends, khusus bagi kalian yang merupakan para pemula di Mobile Legends.

Penasaran apa itu Lose Streak dan Win Streak di Mobile Legends? Bagi kalian yang merupakan gamer pasti kerap mendengar kata-kata tersebut bukan? untuk penjelasannya kalian bisa simak berikut ini.

Bagi penggiat Mobile Legends pastinya kerap menemukan kata lose streak maupun win streak. Nah kedua istilah tersebut memang kerap terjadi dan menjadi salah satu masalah sehari-hari para pemain di Mobile Legends.

Oleh karena itulah, Esportsku kali ini akan memberikan apa itu lose streak dan win streak di Mobile Legends, khusus bagi kalian yang merupakan para pemula di Mobile Legends. Nah simak ulasan berikut ini dengan benar ya!

apa itu lose streak dan win streak di Mobile Legends

Terdapat dua poin yang akan kita ulas pada kesempatan kali ini, nah pastikan kalian mengetahui beberapa istilah berikut ini agar kalian memiliki wawasan yang cukup luas mengenai game Mobile Legends.

Apa Itu Lose Streak Mobile Legends

Lose Streak Mobile Legends adalah kekalahan beruntun yang dialami para pemain dalam bermain mode ranked. Biasanya tidak hanya satu atau dua kekalahan saja, melainkan semua history in game mereka mengalami banyak kekalahan secara terus menerus.

Pemain yang mendapatkan lose streak akan sangat sulit untuk bangkit, seperti halnya terkena kutukan, maka kalian akan sangat sulit untuk mendapatkan kemenangan dan cenderung akan kalah lagi dan lagi.

Bagaimana cara menghindari Lose Streak? Untuk menghindari lose streak setidaknya kalian harus memang sekali saja dalam suatu pertandingan, usahakan meminta bantuan teman kalian dalam bermain sehingga dapat menghindari adanya lose streak.

Apa Itu Win Streak Mobile Legends

Cara Jual Hero Mobile Legends (ML)

Win Streak Mobile Legends adalah kemenangan yang terjadi secara berturut-turut, hal ini kebalikan dari Lose Streak, kalian akan mengalami banyak kemenangan yang bisa kalian lihat dalam in game.

Tanda kalian mendapatkan win streak biasanya sudah mendapatkan lebih dari 5 kemenangan dalam mode ranked, sistem Mobile Legends secara otomatis mencatat kemenangan tersebut dana memberikan sebuah halaman win streak.

Untuk mendapatkan win streak tidak mudah, kalian jangan sampai mendapatkan kekalahan sekalipun dalam mode ranked tersebut, jika kalah sekali maka win streak yang kalian dapatkan akan tereset dan di ulang kembali.

Nantinya rekor win streak sendiri akan tercatat dalam statistik akun kalian. Sehingga pemain yang memiliki win streak terbanyak akan dianggap sebagai pemain yang pro atau jago!

Nah itu saja untuk penjelasan mengenai apa itu lose streak dan win streak Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat khususnya bagi kalian yang saat ini merupakan gamer Mobile Legends. Jangan lupa nantikan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan informasi menarik lainya hanya di Esportsku.com!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie