Battle Spell Aegis Dapatkan Buff Terbaru Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi terbaru untuk salah satu battle spell Aegis yang mendapatkan buff yang signifikan pada update Advanced Server Mobile Legends. Nah bagi kalian user yang sering menggunakan Aegis, simak ulasannya berikut ini ya.

Sudah kita ketahui, Mobile Legends sangat aktif menghadirkan berbagai update terbaru pada patch Mobile Legends khususnya di Advanced Server. Nah pada update tersebut, Moonton memberikan buff pada salah satu Battle Spell Aegis di Mobile Legends. Lalu apa saja perubahan buff yang diberikan?

Aegis merupakan salah satu battle spell yang cukup banyak digunakan khususnya oleh hero tank, fighter, marksman di Mobile Legends. Battle Spell ini dapat memberikan shield bagi siapapun penggunanya dan membuatnya tahan dalam berbagai serangan. Tentu saja, dengan hadirnya kemampuan tersebut dapat membuat hero kalian semakin lama ketika melakukan survive di Land of Dawn.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi terbaru untuk salah satu battle spell Aegis yang mendapatkan buff yang signifikan pada update Advanced Server Mobile Legends. Nah bagi kalian user yang sering menggunakan Aegis, simak ulasannya berikut ini ya.

Aegis Dapatkan Buff Update Terbaru Mobile Legends

Battle Spell Aegis Dapatkan Buff Terbaru Mobile Legends (ML)

Kemampuan Aegis memang sangat dibutuhkan khususnya bagi kalian yang merupakan user tanker atau hero dengan durability yang sangat rendah. Namun belakangan ini Aegis cukup jarang dimainkan dan beberapa hero lebih menggunakan battle spell seperti Flameshot hingga flicker.

Oleh karena itu, agar dapat bersaing dengan battle spell yang lainnya. Moonton memberikan buff pada Aegis khususnya pada kemampuan Shield yang dimilikinya. Adapun buff yang diberikan oleh Moonton adalah sebagai berikut ini.

Pertama pada Initial Shield yang dimiliki oleh Aegis ditambah dari 720 menjadi 800 point, tak hanya itu, ketika shield diberikan pada rekan yang berada di dekat pengguna juga ditambah dari 50% menjadi 70%.

Tentu saja dengan buff tersebut akan membuat para pengguna dari Aegis Shield dapat memiliki kemampuan defensif yang cukup tinggi. Kemampuan tersebut akan menjaga hero kalian dari serangan lawan dalam beberapa detik ketika kondisi yang tidak memungkinkan.

Tak hanya itu saja, kemampuan dari Aegis ini juga dapat menyerang serangan dari turret dan cocok digunakan oleh para user yang suka ganking pada game mobile legends.

Lalu siapa saja yang cocok untuk menggunakan Aegis nantinya, dan apakah buff yang diberikan akan membuat battle spell ini meta dan menggunakan menggunakan flicker atau flameshot di Mobile Legends?

Tentunya beberapa hero yang sangat cocok untuk menggunakan Aegis sendiri seperti hero uranus, beberapa hero fighter seperti Thamuz atau hero lainnya yang sudah memiliki skill escape mechanism yang baik. Beberapa hero seperti Granger atau Wanwan juga akan menjadi OP jika menggunakan Battle Spell satu ini.

Jika dibilang meta atau tidak, penggunaan Battle Spell tentunya berlaku pada hero tertentu saja, ada beberapa hero yang memang wajib menggunakan Flicker dan beberapa hero lainnya bisa menggunakan Aegis dan battle spell lainnya. Nah Aegis sendiri dapat digunakan dengan kondisi dari masing-masing team yang bermain.

Nah itu saja untuk update terbaru untuk buff yang diberikan pada battle spell Aegis pada game Mobile Legends, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!