Guide Hero AoV Liliana, Mage Late Game Terbaik

Liliana memiliki dua form, human dan fox. Dalam form human poke Liliana sangat sakit, dan fox form memberikan kapabilitas jarak dekat yang tinggi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Liliana adalah mage yang harus menunggu late game untuk mulai aktif. Membutuhkan banyak level dan item, Liiliana dapat memberikan damage tinggi dengan mudah. Di eraly game Liliana lebih sering melakukan poking, di late game dirinya dapat memberikan output tinggi dengan masuk kedalam teamfight tanpa masalah. Kali ini ada Guide Hero AoV Liliana, Mage Late Game Terbaik untuk permainan kalian

Memiliki mobilitas yang sangat tinggi, Liliana dapat bergerak dengan cukup gesit sembari memberikan damage yang sangat tinggi dari tempat aman. Liliana memiliki dua form, human dan fox. Dalam form human poke Liliana sangat sakit, dan fox form memberikan kapabilitas jarak dekat yang tinggi.

Guide Hero AoV Liliana

KEKUATAN DAN KELEMAHAN

KEKUATAN

  • Mobilitas sangat tinggi ketika level 4
  • Pilihan skill yang sangat banyak
  • Burst damage yang sangat tinggi
  • Poke damage yang sangat tinggi

KELEMAHAN

  • Rentan terkena CC
  • Sulit digunakan
  • Butuh late game

STRATEGI DASAR

Di early game, Liliana harus berhati-hati. Dirinya yang rentan terbunuh juga sulit membunuh musuh sendiri karena skill human form yang hanya fokus kepada poking. Perhatikan juga posisi Liliana ketika melancarkan serangan karena musuh sering berada di belakang creep untuk menghindari skill Liliana.

Setelah mendapatkan Unpredictable, mulailah agresif dengan melakukana rotasi dan mendapatkan kill untuk team. Awali kombo dari jauh dengan human form, lalu masuk menggunakan fox form untuk membersihkan dan menyelesaikan kill.

Ketika late game datang, sama saja seperti strategi gank. Poke mereka terus sampai sekarat lalu bersihkan dengan Fox form.

STRATEGI PERTARUNGAN

Solo Fight: Spam Shining Light dan Blinding Light untuk membuat musuh sekarat. Kedua skill ini sangat kuat sebagai poking tools musuh. Ketika ada celah atau mereka sekarat, masuk ke dalam menggunakan Unpredictable dan bersihkan musuh dengan Leap of the Fox, Foxtrot, auto – attack, dan Reiki Shot.

Ketika dalam Fox form, gunakan Leap of the Fox, Foxtrot, auto – attack, Reiki Shot, Unpredictable keluar atau menjauh lalua spam skill Blinding Light dan Shining Light ke arah musuh. Kombo ini akan memberikan damage yang sangat tinggi.

Dalam teamfight hal ini juga tidak berbeda begitu jauh. Kalian hanya perlu mengulang kombo terus-menerus ke arah hero squishy. Liliana juga hanya perlu melakukan poking dan tidak tergesa-gesa masuk kedalam. fokus sekarati musuh lalu bersihkan dengan Fox form.

ITEM BUILD

AoV-ORB-OF-THE-MAGIAoV-GILDED-GREAVESAoV-BOOMSTICKAoV-HECATE’S-DIADEMAoV-RHEA’S-BLESSINGAoV-STAFF-OF-NUUL

Liliana membutuhkan item yang banyak karena dirinya mulai aktif di late game. Dengan menggunakan banyak item damage seperti Boomstick, Hecate, dan Nuul dirinya akan memberikan damage output yang sangat tinggi.

HERO ARCANA

Arena of Valor Violate VIOLATE X10

Arena of Valor DevourDEVOUR X10

Arena of Valor HexHEX X10

 

Arcana set ini akan memberikan Liliana boost sebesar;

  • AP 66+
  • MAGIC LIFESTEAL 10%+
  • MAGIC PIERCE 24 +
  • CDR 7%

Arcana ini adalah arcana magic yang seimbang dan condong ke damage output Liliana. Mendapatkan AP dan pierce yang lumayan, Liliana akan membutuhkan lifesteal dan CDR untuk tetap aktif di teamfight.


Image by:samuraigamers.com

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!