esportsku
Media Esports Indonesia

Urutan Waktu Item Harith Mobile Legends Mematikan, Tambah Sakit ML Dan Lincah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Harith merupakan salah satu role mobile legends hero Mage yang ditakuti pada Season 16 Mobile Legends saat ini. Harith sendiri memiliki gocekan maut yang mematikan di Mobile Legends. Namun banyak yang masih belum paham cara memainkan hero Harith, kali ini cara membuat Harith mematikan di Mobile Legends dengan Urutan Waktu Item Harith Mobile Legends.

Harith sendiri merupakan mage mobile legends tersakit dengan skill yang menakutkan. Meskipun ia sedikit lebih tergantung pada skill pokenya.  Tapi jangan salah, ia bisa mematikan di late game karena skill escape dan juga skill yang membuat lincah tersebut. Pastikan kalian membeli item sesuai urutan yang kami berikan untuk hartih mobile legends ini

Bagaimana Cara Membuat Harith Mematikan?

Harith merupakan hero Mage yang sangat lincah, oleh karena itu, kalian bisa membuat hero sangat mematikan di Mobile Legends dengan menggunakan build serta beberapa tips berikut ini.

Kami akan merekomendasikan beberapa hal yang perlu kalian lakukan oleh pengguna harith mulai dari early game, mid game hingga late game.

Early Game

  • Star Shard
  • Magic Shoes
  • Calamity Reaper
  • Concentrated Energy

Sebagai user Harith, pertama kalian wajib menggunakan Star Shard pada early game. Item jungle satu ini dapat meningkatkan farming kalian ketika early game. Kemudian kalian bisa mengguanan Magic Shoes yang dapat meningkan CD pada Harith.

Cooldown Reduction sangat penting dimiliki oleh Harith, pasalnya, semakin cepat delay skill kalian, maka semakin sakit juga harith di Land of Dawn.

Setelah itu, ada buat item yang dapat kalian jadikan pilihan, Pertama kalian bisa menggunakan Calamity Reaper untuk menambah true damage dari Harith kemudian Concentrated Energy yang dapat membeikan harith spell vamp yang mampu membuatnya bertahan lama ketika team fight. Kedua item ini cukup wajib digunakan, kalian bisa menggunakannya bersamaan ketika bermain.

Mid Game

  • Feather of Heaven
  • Holy Crystal
  • Lightning Truncheon
  • Winter Truncheon

Berikutnya kalian bisa menggunakan Father of Heaven yang merupakan item yang dapat memberikan harith attack speed. Item ini sering digunakan oleh harith saat melakukan pushing ke lawan. Kalian harus membeli item-item pilihan selanjutnya, agar kalian bisa melakukan teamfight dengan baik bersama teman kalian.

Holy crystal merupaka pilihan bijaksana untuk melakukan pushing dan kill kepada musuh kalain. Hal ini karena menambah damage dari harith dan juga memberikan pushing lane yang cukup baik ketika membeli item ini. Selanjutnya, kalian tinggal memilih item-item yang dibutuhkan sesuai kondisi. Apakah itu untuk melakukan pushing, bertahan, ataupun menitikberatkan pada teamfight mobile legends

Late Game

  • Immortality
  • Blood Wings
  • Athena Shield

Harith memang mempunyai poke yang sangat sakit, namun pada late game kalian lebih diutamakan pada resistensi ataupun durability. Kami memberika tiga pilihan opsi terhadap kondisi lategame seperti itu.

Kalian bisa membeli immortality untuk bisa melakukan mobilitas dan memberikan kesempata kedua saat dibantai oleh musuh. Athena shield juga pilihan bagus untuk menambah durability kalian ketika late game. Sementara bloddy wings bisa kalian gunakan saat posisi sedang terdesak dan membutuhkan sesuatu yang lebih pada durability kalian.

Itulah cara membuat hero harith jauh lebih mematikan dengan membeli item-item tersebut sesuai dengan urutan waktunya. Pastikan kalian juga memainkannya dengan baik saat melakukan laning ataupun farming dengan hero ini. Hal ini karena, build item saja tidak cukup untuk membawa kemenangan di mobile legends

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!