siapa

Cara Cek Lokasi File Data Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan penjelasan mengenai bagaimana cara cek lokasi file data Mobile Legends.

Setiap game memiliki lokasi penyimpanan data masing-masing, tujuannya agar aplikasi berjalan dengan lancar ketik kalian mainkan, nah untuk hal tertentu, pasti kalian ingin tahu bagaimana cara cek lokasi file data Mobile Legends bukan?

Mengetahui lokasi data game Mobile Legends memiliki banyak tujuan, biasa saja kalian ingin mengirimkan pada teman kalian yang meminta sehingga tidak repot untuk mengunduh kembali, atau bisa saja untuk membackup data aplikasi Mobile Legends kalian.

Walaupun begitu, tujuannya agar kalian benar-benar tahu dimana lokasi data tersebut agar sewaktu-waktu dibutuhkan kalian sudah mengetahuinya terlebih dahulu. Terlebih bagi kalian yang suka menginstall banyak plugin tambahan pada game Mobile Legends.

Oleh karena itulah Esportsku kali ini akan memberikan penjelasan mengenai bagaimana cara cek lokasi file data Mobile Legends. Nah bagi kalian yang cukup kesulitan dalam menemukan menu tersebut, kalian bisa mengikuti langkah berikut ini.

Cara Cek Lokasi File Data Mobile Legends

Cara Cek Lokasi File Data Mobile Legends (ML)
Lokasi File Data Mobile Legends

Untuk cara cek lokasi file data Mobile Legends sangat mudah, biasanya data tersimpan secara otomatis pada internal storage smartphone kalian. Nah untuk mengeceknya kalian bisa cek disini.

  • Pertama silahkan pergi ke File Manager pada smartphone kalian.
  • Berikutnya masuk pada Penyimpanan Internal smartphone.
  • Kemudian klik Android > Data, kemudian cara folder yang bernama com.mobile.legends
  • Selesai. Mudah bukan?

Disana terdapat semua data game Mobile Legends dalam satu folder bernama com.mobile.legends. Kalian bisa melakukan apapun yang kalian butuhkan sesuai dengan kalian inginkan, terlebih bagi kalian seorang moder atau ingin mencoba memasang plugin, lokasi file data Mobile Legends sendiri sangat penting untuk diketahui.

Dengan begitu kalian bisa memasang apapun dengan lancara, atau bahkan ketika ada teman yang meminta data game Mobile Legends, kalian bisa membackup data tersebut menjadi Zip dan mengirimnya pada teman kalian.

Untuk membuat Zip sangat mudah, kalian hanya perlu menginstall aplikasi khsusus untuk membuat Zip, kemudian copy semua data dalam folder tersebut, dan tunggu hingga proses pembuatan zip selesai, kemudian tinggal kirim deh.

Setelah data dikirim, berikutnya kalian hanya perlu menempatkan data Mobile Legends pada lokasi yang sama agar data Mobile Legends terpasang dengan benar. Mudah bukan untuk cek data game Mobile Legends kalian?

Nah mungkin segitu saja untuk ulasan mengenai cara ceck lokasi file data Mobile Legends dengan mudah dan temtunya cepat. Perlu kalian pastkan setiap smartphone memiliki cara berbeda masing-masing yang mungkin saja akan membuat tutorial diatas berbeda.

Namun yang pasti data game Mobile Legends kalian terdapat pada folder Android > Data, dan semua game yang kalian install juga terdpaat disana. Nah itu saja yang kami sampaikan, nantikan ulasan terbaru mengenai Mobile Legends lainnya hanya di Esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie