Cara Mengatasi Mobile Legends Tidak Bisa Update Di Android

Berikut ini Esportsku memberikan cara mengatasi Mobile Legends tidak bisa update di Android

Bagi kalian yang merupakan player Mobile Legends pastinya kerap mengalami masalah tidak dapat melakukan update data gamenya. Hal ini memungkinkan pemain cukup kesulitan dalam melakukan serangan. Namun dibalik hal tersebut, kalian bisa mencoba untuk cara mengatasi Mobile Legends tidak bisa update di Android berikut ini.

Sebagai pemain Mobile Legends, pastinya kalian sangat wajib untuk melakukan update jika terdapat patch terbaru di Mobile Legends. Langkah update sendiri dapat dilakukan dengan cara update melalui Google Play Store dan juga secara manual dalam game. Namun bagaimana jika mengalami masalah tidak bisa update?

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai cara mengatasi Mobile Legends tidak bisa update di Android. Nah bagi kalian yang mengalami masalah berikut ini. Pastikan kalian mengatasinya dengan cara berikut ini.

Cara Mengatasi Mobile Legends Tidak Bisa Update Di Android

cara mengatasi Mobile Legends tidak bisa update

 

Berikut ini Esportsku memberikan cara mengatasi Mobile Legends tidak bisa update di Android. Nah bagi kalian yang mengalami masalah tersebut, sebaiknya simak ulasan berikut ini selengkapnya. Ada tiga permasalah tidak bisa update Mobile Legends sebagai berikut ini.

Tidak Bisa Update Versi Terbaru Mobile Legends

Pertama adalah tidak bisa update versi terbaru di Mobile Legends. Update ini biasanya dilakukan pada proses update ketika kalian sudah berhasil mengunduh data in game. Biasanya loading pada data Mobile Legends kalian berhenti dan tidak dapat mengalami masalah error.

Penyebabnya ada dua hal, pertama masalah server sedang down, atau file sebelumnya rusak. Untuk masalah pertama kalian cukup menunggu hingga server diperbaiki, nah jika terjadi masalah file error kalian bisa mencoba untuk melakukan menghapus data dan install ulang.

Tidak Bisa Update Resource Mobile Legends

Kemudian jika kalian tidak dapat update resource Mobile Legends, untuk mengatasinya kalian bisa mencoba untuk memberikan cache dan data game Mobile Legends dengan cara berikut ini.

  • Pertama silahkan buka Aplikasi Management dan kemudian cari game Mobile Legends.
  • Berikutnya masuk ke Info Mobile Legends > Penggunaan Penyimpanan
  • Lakukan pembersihan cache dan data Mobile Legends.
  • Selesai.
  • Berikutnya kalian tinggal buka Mobile Legends dan unduh data kembali.

Tidak Bisa Download Update Mobile Legends di Google Play Store

Masalah terakhir adalah tidak bisa download update Mobile Legends ketika kalian melakukan update pada Google Play Store. Caranya sendiri sangat mudah. Kalian cukup lakukan beberapa langkah berikut ini untuk bisa menyelesaikannya.

  • Pertama silahkan buka Aplikasi Management dan kemudian cari Google Play Store.
  • Berikutnya masuk ke Info Google Play Store > Penggunaan Penyimpanan
  • Lakukan pembersihan cache dan data Google Play Store.
  • Selesai.
  • Selanjutnya masuk kembali pada Google Play Store dan lakukan update seperti biasa.

Nah itu saja untuk ulasan terbaru kali ini mengenai cara mengatasi Mobile Legends tidak bisa update di Android. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan informasi yang jelas bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends saat ini. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie