Cara Menggunakan Elemental Burst Tanpa Switch Karakter di Genshin Impact (PC & Mobile)

Ini cara menggunakan elemental burst tanpa harus switch karakter di Genshin Impact!

Ini cara menggunakan elemental burst tanpa harus switch karakter di Genshin Impact. Gameplay game Genshin Impact memang cukup beragam, setiap pemain memiliki playstyle masing-masing yang unik.

Mulai dari bermain lebih nyaman menggunakan PC atau lebih mudah menggunakan mobile seperti smartphone atau tablet. Ada juga yang lebih suka bermain menggunakan PS4 atau PS5.

Selain penggunaan device, dalam bermain game Genshin Impact ini terdapat playstyle yang bisa memudahkan kalian untuk bermain, salah satunya adalah menggunakan Elemental Burst secara Instan.

Dalam hal ini, kalian tidak perlu mengganti karakter terlebih dahulu jika hanya ingin menggunakan Elemental Burst, cukup gunakan beberapa tips berikut ini untuk menggunakannya dengan cepat.

Cara Menggunakan Elemental Burst Tanpa Switch Karakter Genshin Impact di Mobile

Cara Menggunakan Elemental Burst Tanpa Switch Karakter di Genshin Impact (PC & Mobile)

Di Smartphone, cara bermain Genshin Impact menggunakan layar sentuh dengan D-Pad dan UI yang bisa kalian sentuh untuk menggerakan karakter.

Umumnya, bermain menggunakan smartphone ini adalah pemain yang tidak mau ribut stay terus di depan PC, sehingga bermain Genshin Impact bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Nah untuk menggunakan elemental burst secara instan, kalian bisa menekan langsung icon Burst dibagian kiri karakter.

Icon ini akan muncul ketika karakter sudah mendapatkan full energy, dan tentu saja kalian tidak perlu switch karakter agar bisa menggunakannya.

Nah bagaimana sangat mudah bukan? Cara instans ini terlihat simple namun akan mempercepat aktivasi ketika kalian menggunakannya dalam battlefield.

Cara Menggunakan Elemental Burst Tanpa Switch Karakter Genshin Impact di PC

Pemain Genshin Impact yang terbilang tidak terlalu portable karena harus bermain secara langsung di depan PC, tipe pemain ini biasanya yang lebih serius dalam bermain Genshin Impact.

Tentu saja memerlukan budget yang cukup tinggi bila kalian ingin memainkannya melalui PC, Genshin Impact untuk versi PC menggunakan keyboard sebagai untuk memainkannya.

Untuk mengaktifkan Elemental Burst secara instan, kalian bisa menekan tombol Alt + Nomor Karakter.

Misalnya, Alt + 1, Alt + 2, Alt + 3, dan Alt 4, bila ada 5 dengan karakter trial Alt + 5. Ketika Elemental Burst aktif, dengan menemukan key diatas, akan membuat semua karakter kalian langsung menggunakan ultimate.

Sangat cocok bila dalam tim memiliki banyak karakter support yang mana serangan yang dibutuhkan adalah Elemental Burst saja.

Bagaimana semakin mudah untuk memainkan Genshin Impact? Cara menggunakan elemental burst secara instan ini memang sudah banyak diketahui para pemain, namun ada juga yang tidak mengetahuinya.

Dengan ulasan diatas, semoga saja dapat membantu kalian untuk bermain lebih fleksibel lagi dan akan sangat berguna bila digunakan dalam Spyral Abyss.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai cara menggunakan elemental burst secara instan tanpa harus switch karakter terlebih dulu pada game Genshin Impact. Semoga berguna dan bermanfaat ya!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie