Free Fire Banyak Didownload Di India, Lebih Banyak dari COD Mobile

Ketika PUBG Mobile rilis, game ini langsung menjadi pionir dan pemimpin game mobile. Bagaimana tidak, PUBG di PC yang juga merupakan salah satu game terpopuler di dunia saat itu langsung dimanfaatkan versi mobile.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire banyak didownload di India, Didepan COD Mobile. Permintaan pasar yang tinggi untuk game battle royale memang berawal dengan PUBG Mobile, tetapi ironisnya ketika PUBG Mobile diban di India, semua game battle royale semakin bertumbuh juga. Termasuk Free Fire dan COD Mobile yang selalu berada di bayang PUBG Mobile, sekarang bangkit.

Ketika PUBG Mobile rilis, game ini langsung menjadi pionir dan pemimpin game mobile. Bagaimana tidak, PUBG di PC yang juga merupakan salah satu game terpopuler di dunia saat itu langsung dimanfaatkan versi mobile. Tidak butuh lama PUBG mobile sangat populer, tetapi dengan ban di India waktunya Free Fire yang bangkit.

Dengan berlakunya ban untuk aplikasi Cina yang ada di India, lebih dari ratusan aplikasi dan game asal Cina tidak bisa digunakan lagi. Game battle royale asal Cina yang populer seperti PUBG Mobile, PUBG Lite, Cyber Hunter, dan lainnya tidak bisa dimainkan. Hal ini tentu dimanfaatkan oleh para pesaingnya.

Disini mari kita bahas mengenai Free Fire banyak didownload di India. Membicarakan game battle royale memang tidak ada habisnya. Sangat populer dan tentunya aktif dimainkan banyak orang menjadi alasan game seperti ini sangat populer.

Free Fire Banyak Didownload Di India

Kode Redeem Free Fire Terbaru Akhir Tahun 2019

Sebelum adanya ban PUBG Mobile di India memang Free Fire dan COD Mobile merupakan pesaing terbesar PUBG. Ketiga game ini merupakan game battle royale terbesar di India yang mana sangat populer. Tetapi memang sang raksasa PUBG Mobile tidak bisa ditumbangkan dan selalu menjadi yang pertama.

Tetapi memang sesuatu yang selalu diatas akan jatuh juga. Tetapi hal ini memang karena polemik bilateral, bukannya alasan remeh lainnya. Karena adanya masalah antara Cina dan India, India sampai melakukan banned aplikasi asal Cina. Apapun aplikasinya, tidak ada terkecuali semuanya di ban. PUBG Mobile yang hilang dari India akhirnya membuka pintu besar bagi Free Fire dan COD Mobile.

Menurut Entrackr dan Sprtskeeda populernya Free Fire memang karena saingan terbesar mereka hilang dari pasar. Pada tanggal 2 September dan 5 September, ada lonjakan download bagi Free Fire, Ludo King, dan COD Mobile secara berututan.  Lonjakan ini terjadi di Play Store dan App Store.

Untuk kedua game battle royale ini, Free Fire menoreh lebih dari 2.1 juta download, sementara rival mereka COD Mobile meraih angka 1.15 juta download. Sampai sekarang jumlah download Free Fire semakin membesar dan tidak terlihat adanya kurva landai.

Terlihat dari Sensor Tower, Free Fire memperoleh poin sempurna 100! Tidak hanya itu perkembangan Free Fire yang tidak pernah turun menandakan bahwa Garena akan menjadi perusahaan yang sangat diuntungkan disini.

Pada bulan Agustus-September saja Free Fire Garena mencapai lebih dari 20 juta download, sebuah angka yang fantastis mengingat perkembangan game ini yang mulai terlihat tinggi.

Persaingan di pasar India untuk mobile gaming sangatlah ketat. Mengingat banyaknya game Cina mendominasi jalannya pasar gaming disana, tentu saat mereka hilang akan banyak kursi kosong yang bisa diisi.

Itulah informasi mengenai Free Fire banyak didownload di India. Tentunya sebagai raksasa terbaru di India, Free Fire bukannya tidak mungkin akan menjadi salah satu game yang memiliki download tertinggi di dunia. Tetapi mengingat pasar mobile yang tidak begitu aktif di Eropa dan Amerika Utara, sepertinya dominasi Free Fire hanya sebatas di Asia dan Amerika Selatan saja. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!