Fungsi Item Magic Untuk Hero di Mobile Legends

Untuk meningkatkan stat selain menaikkan level kalian juga bisa menggunakan beberapa item yang ada di shop. Dengan menggunakan item tersebut, kalian tidak hanya bisa meningkatkan stat yang dari hero, tapi juga mendapatkan beberapa unique skill tertentu.

Item di Mobile Legends sangatlah banyak untuk digunakan, dan setiap itemnya juga memiliki fungsinya masing-masing untuk kalian gunakan. Dengan menggunakan item yang tepat, kalian bisa membuat hero yang kalian gunakan menjadi lebih kuat.

Untuk meningkatkan stat selain menaikkan level kalian juga bisa menggunakan beberapa item yang ada di shop. Dengan menggunakan item tersebut, kalian tidak hanya bisa meningkatkan stat yang dari hero, tapi juga mendapatkan beberapa unique skill tertentu.

Disini kami akan memberikna tips mengenai Fungsi Item Magic Untuk Hero di Mobile Legends, yang harus kalian ketahui. Dengan menetahui cara menggunakan item ini, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam mengatur item build kalian.

Fungsi Item Magic Untuk Hero di Mobile Legends

Cara Counter Ultimate hero Kaja Mobile Legends

Setiap item di Mobile Legends ini bisa kalian gunakan untuk hero mage, karena memiliki stat magic power yang cukup tinggi dan stat yang cocok untuk hero mage manapun.  Akan tetapi, Tidak semua item cocok untuk semua hero juga.

Beberapa hero kurang cocok dalam menggunakan item tertentu. Maka dari itu, kalian setidaknya mengetahui item apa yang kalian gunakan, agar kalian bisa mengetahui cara menggunakan itemnya. Berikut ini kami akan membahsa mengenai item mage di Mobile Legends.

Item Magic

Build Item Terbaik Pharsa

Banyak tipe item yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends, salah satunya adalah item magic. Item Magic biasanya item yang meningkatkan magic power dan meningkatkan damage magical musuh. Memang biasanya item magic digunakna untuk hero mage.

Item ini biasanya memiliki skill yang bisa meningkatkan Magic power, damage tambahan, Skill CC, bahkan ada juga yang bisa meningkatkan darah, juga magic penetration. Dengan begitu, skill yang kalian miliki bisa jadi lebih kuat dalam menyerang musuh.

Beberapa item yang digunakan bisa sangat cocok untuk hero yang kalian gunakan, karena memiliki skill yang cocok. Namun, beberapa item memiliki fungsi yang kurang efektif untuk hero yang digunakan, jadi kalian harus memperhatikan skillnya.

Berikut Fungsi Item Magic Untuk Hero di Mobile Legends yang bisa kalian ketahui.

Divine Glaive

Stats
+65 Magic Power
Passive
Unique
+35% Magic PEN
Unique Passive
Spellbreaker: Each point of the enemy’s Magic Defense increases Magic Penetration by 0.1% when dealing damage to it. capped at 20%.

Divine Glaive item magic penetration yang bisa menembus magic resist musuh. Item ini biasanya digunakan agar serangan kalian bisa menembus armor musuh dan memberikan damage yang lebih tinggi dari sebelumnya saat menyerang hero.

Biasanya digunakan oleh hero dengan burst damage tinggi seperti Kagura, Eudora atau hero mage burst lainnya. Namun, item ini akan lebih kuat dan lebih efektif apabila kalian menggunakannya untuk melawan musuh dengan defense yang tinggi.

Holy Crystal

Stats
+100 Magic Power
Passive
Unique Passive
Mystery: Gain 21% – 35% (+1% per level) Magic Power.

Holy Crystal adalah item yang akan meningkatnan total Magic power kalian menjadi lebih tinggi lagi berkat skill dari item ini yang akan meningkatkan total Magic Power yang kalian miliki, sehingga kalian akan mendapatkan Magic Power lebih tinggi.

Item ini lebih universal dan bisa digunakan pada hampir semua hero mage di Mobile Legends atau hero yang membutuhkan Magic Power. Sebab, item ini memiliki stat magic power yang tinggi dan bisa meningkatkan scaling magic power juga.

Concetrated Energy

Stats
+700 Health Points
+70 Magic Power
Unique
+25% Magic Lifesteal
Passive
Unique Passive
Recharge: Killing enemy heroes restore 10% Max HP.

Item yang akan memberikan kalian darah ketika skill magic kalian mengenai musuh. Tidak hanya itu saja, darah kalian juga akan bertambah ketika kalian membunuh hero, jadi item ini akan membantu kalian dalam memepertahankan darah kalian

Dari Fungsi Item Magic Untuk Hero, CE sangat cocok bagi hero mage yang butuh lifesteal tambahan.

Ice Queen Wand

Stats
+75 Magic Power
+10% Magic Lifesteal
+150 Mana
+7% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Ice Bound: Skill damage slow enemy heroes by 15% for 3 seconds, stacking up to 2 times (30%).

Item yang akan memberikan tambahan edek slow ketika kalian menyerang musuh dengan menggunakan skill damage. Dengan item ini, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam mengejar musuh dan membuat musuh sulit untuk bergerak.

Biasanya item ini digunakan oleh hero yang memiliki damage poke yang tinggi dan bisa menyerang musuh dari kejauhan. Hero seperti Yve, Gord dan hero dengan damage DoT lainnya bisa sangat Cocok dengan item yang satu ini.

Glowing Wand

Stats
+400 Health Points
+75 Magic Power
+5% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Scorch: Skill damage burns the target for 3 seconds, dealing 1% of the target’s Max HP as Magic Damage per second (damaging the same target multiple times within a short duration can increase this damage to 2% at most), 10 damage minimum.

Glowing Wand adalah item yang bisa digunakan untuk melawan hero dengan darah yang tebal, atau digunakan untuk memberikan damage DoT tambahan. Sebab, skill dari item ini akan membuat skill damage kalian memberikan efek burn.

Efek burn dari item ini discaling dari banyaknya darah musuh. Jadi, semakin banyak darah yang dimiliki oleh musuh, akan semakin tinggi damagenya. Jadi, item ini akan sangat cocok untuk hero denga ndamage poke dan digunakan untuk melawan hero tank.

Calamity Reaper

Stats
+70 Magic Power
+100 Mana
+6 Mana Regeneration
+10% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Calamity: In 3s after using the skill, the casters next Basic Attack deals additional True Damage as much as 120% of Magic Power with a cooldown of 1.5s. Then briefly gains 10% Movement Speed

Item yang satu ini cukup unik, karena item ini akan membuat serangan basic attack kalian meningkat setelah kalian menggunakan skill. Damage basic attack kalian tersebut akan memiliki damage tambahan jadi kalian biosa memilkiki damage yang lebih tinggi.

Biasanya Fungsi Item Magic Untuk hero ini digunakan hero yang mengandalakan basic attack mereka setelah menggunakan skill seperti Selena, Karina, atau hero seperti Alice juga kadang menggunakan item ini untuk memberikan damage yang lebih tinggi.

Clock of Destiny

Stats
+615 Health Points
+60 Magic Power
+600 Mana
Passive
Unique Passive
Time: Gain 25 HP and 4 Magic Power every 20 seconds, stacking up to 12 times.
Unique Passive
Reincarnate: If Time reaches Max, then the hero will receive extra 5% Magic Power. and 300 Mana

Clock of Destiny adalah item yang akan menignkatkan HP dan juga Magic Power kalian setiap 20 detik. Jadi, semakin lama kalian bermain, semakin lama kalian bermain semakin besar darah dan juga magic power yang akan kalian dapatkan.

Item ini lebih cocok digunakan apabila kalian menggunakan hero yang kuat pada mid atau late game. Sebab, item yang satu ini akan meningkatkan stat kalian semakin lama kalian bermain. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan stat lebih tinggi.

Blood Wings

Stats
+500 Health Points
+150 Magic Power
Passive
Unique Passive
Guard: Gain a Shield equal to 200% Magic Power. Gain another after 30s when it breaks.

Item Magic damage yang cocok untuk hero yang membutuhkan tambahan Durability. Pahami Fungsi Item Magic Untuk Hero, ini akan meningkatkan Magic power dan Health Point. Dengan begitu, kalian bisa meningkatkan darah dan juga damage kalian seabagai hero mage.

Item ini kuat untuk hero mage yang ingin meningkatkan defense atau durabilitynya seperti Esmeralda atau Karina. Dengan item ini, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam menahan damage dari musuh bahkan seabagai hero mage

Fleeting Time

Stats
+70 Magic Power
+350 Mana
+15% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Timestream: After an elimination or an assist, the CD of the hero’s ultimate is immediately reduced by 30% (it’s reduced of its current cooldown.).

Item fleeting time yang satu ini akan sangat cocok digunakan untuk hero yang mengandalkan skill ultimate, karena memiliki cd reduction ketika kalian mendapatkan assist atau kill hero. Jadi, kalian bisa menggunakan ultimate dengan lebih cepat.

Biasanya digunakan oleh hero yang mengandalkan skill ultimate atau support. Salah satu heronya adalah Estes, Diggie dan juga Rafaela. Dengan item ini, kalian bisa menggunakan skill ultimate dengan lebih cepat.

Fungsi Item Magic Untuk Hero Lighting Truncheon

Stats
+75 Magic Power
+300 Mana
+10% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Resonate: Every 6 seconds, the next skill echoes, dealing 20-1000 Magic Damage (scales to the hero’s Max Mana) to up to 3 enemies.

Lighting Truncheon adalah salah satu item wajib untuk hero mage, agar bisa memberikan damage burst yang tinggi. Item ini selain memiliki magic power yang tinggi, kalian juga mendapatkan skill yang memberikan damage tamabahan.

Item memang sudah biasa digunakan oleh hero mage yang meningkatkan damagenya seperti Kagura, Alice, Lunox dan mage lainnya. Dengan begitu, kalian bisa memberikan damage yang lebih tinggi dan bisa menyerang banyak musuh juga.

Genius Wand

Stats
+75 Magic Power
+5% Movement Speed
Unique
+12 Magic Penetration
Passive
Unique Passive
Magic: Dealing damage to enemy heroes will reduce 2 – 9 (1 per two levels) Magic Defense for 2 seconds, stacking up to 3 times

Genius Wand adalah item yang akan meningkatkan damage kalian, ketika kalian menggunakan skill untuk memberikan damage pada musuh, magic defense musuh tersebut akan berkurang pada setiap hit dari skill yang kalian berikan.

Manfaatkan banyaknya item-item yang ada disini dan pahami Fungsi Item Magic Untuk Hero untuk keuntungan kalian agar nantinya bisa menjadi salah satu kunci kemenangan. Tentunya para mage harus pintar juga menggunakan item build mereka.

Biasanya item ini digunakan oleh hero mage, yang memiliki damage poke yang tinggi atau damage DoT yang kuat. Dengan begitu, item ini bisa mencapai stack penuh dengan lebih cepat dan menurunkan magic defense musuh.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie