siapa

Ini Strategi Alter Ego Untuk Playoffs MPL ID Season 6!

NasiUduk juga menjelaskan bahwa Strategi untuk bermain di babak Playoffs mendatang akan diterapkan berdasarkan kekuatan lawan yang dihadapi oleh Alter Ego, kemudian para pemain akan menyelesaikannya.

Babak Regular MPL ID Season 6 kini sudah usai, Alter Ego sudah memastikan dirinya menjadi juara di babak regular, nah beberapa pekan yang akan datang, Alter Ego akan bertanding di babak Playoffs dengan 5 tim lainnya, Nah bagaimana persiapan Strategi Alter Ego untuk meraih Juara di MPL ID Season 6?

Kemenangan Alter Ego sudah dipastikan setelah berhasil mengalahkan Aura Fire dengan skor 2-0 pada hari sabtu kemarin, dengan selisih skor yang sangat tinggi, dengan kemenangan tersebut mereka berhasil meraih puncak klasemen MPL ID Season 6 dan tidak mungkin terkejar lagi oleh tim lain.

Dengan kemenangan tersebut tentunya Alter Ego sudah sudah memastikan bahwa timnya akan bermain di upper bracket pada babak playoffs MPL ID Season 6. Namun yang paling menarik dari Alter Ego, tak hanya berhasil mendapatkan posisi teratas, mereka menyebutkan timnya sendiri tidak memiliki banyak strategi yang diterapkan sepanjang MPL ID Season 6.

Hal tersebut dijelaskan secara langsung oleh sang pelatih Alter Ego “NasiUduk” yang bernama lengkap Regi Kurniawan yang di kutip dari ONEESPORTS.

Dirinya menjelaskan bahwa tidak banyak strategi yang diterapkan oleh Alter Ego, Strategi utama dan paling penting menurutnya adalah data dari tim lawan. Setelah mendapatkan data tersebut, Alter Ego baru mulai merancang satu hingga tiga strategi.

NasiUduk juga menjelaskan bahwa Strategi untuk bermain di babak Playoffs mendatang akan diterapkan berdasarkan kekuatan lawan yang dihadapi oleh Alter Ego, kemudian para pemain akan menyelesaikannya.

Strategi utama dari Alter Ego sendiri adalah dengan menyesuaikan diri dengan gameplau lawan serta menambahkan sedikit strategi yang sudah digunakan. Seperti halnya di early game bermain agresif dan kemudian sedikit pasif, dan bermain agresif kembali setelah mendapatkan momen yang pas.

Alter Ego sangat ingin berhadapan dengan RRQ Hoshi jika RRQ berhasil lolos ke Grand Finals MPL ID Season 6. Yang mana RRQ Hoshi sendiri merupakan salah satu tim terkuat menurut NasiUduk. Dirinya mengatakan bahwa Lemon CS dan kawan-kawannya memiliki sebuah kutukan tiap kali Alter Ego melawan RRQ Hoshi,

Tak hanya itu, para pemain juga sangat ingin melawan RRQ Hoshi di babak final MPL ID Season 6. Pasalnya, RRQ Hosho sendiri saat ini sedang dalam performa terbaiknya.

Lemon CS dan kawan-kawan berhasil meraih posisi ketiga dengan total +9 kemenangan dan 4 kekalahan saja, masih ada satu pertandingan El Clasico lagi melawan EVOS Legends pada sore ini. Jika berhasil bukan tidak mungkin RRQ Hoshi dapat meraih posisi kedua di Klasemen akhir MPL ID Season 6 dan menjadi rival kuat Alter Ego di babak Playoffs mendatang.

Nah bagaimana menurut kalian strategi dari Alter Ego di MPL ID Season 6 sekaligus persiapannya di babak Playoffs mendatang. Jangan lupa kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie