esportsku
Berita Esports Indonesia

Perubahan Champion League Of Legends Di Patch 9.16

Riot games selalu memperbaharui kemampuan dari Championnya. Hal ini bertujuan untuk membuat keseimbangan dalam permainan.

0

Riot games selalu memperbaharui kemampuan dari Championnya. Hal ini bertujuan untuk membuat keseimbangan dalam permainan. Andrei “Meddler” van Roon selaku direktur desain dari Riot games telah merinci beberapa perubahan champion League Of Legends di Patch 9.16. Diantaranya yang mendapatkan buff pada patch ini adalah champion Lux,Jax, dan Shen. Lalu, champion yang akan disesuaikan dengan cara di Nerf adalah Champion Azir, Corki, Dan Riven.

Dalam pernyataan dari “Meddler” tersebut, Ia menyatakan bahwa Riot games selaku pengembang dari League Of Legends akan memberikan sedikit perubahan untuk menyesuaikan dengan metagame saat ini. Diantaranya, Meddler menyebutkan ingin membuat Champion Jax sedikit lebih kuat. Selama ini Champion Jax sedikit lemah ketika berhadapan dengan Champion Ranged. Maka dari itu, pada patch 9.16 Jax diberikan sedikit perubahan pada Cooldown kemampuan Q-nya, yang sebelumnya dari 10 detik dikurangi menjadi 8 detik saja.

Perubahan Champion League Of Legends Di Patch 9.16


Selain itu, Lux juga mendapatkan beberapa tambahan untuk kemampuan W-nya. Hal ini dikarenakan ia menerima terlalu banyak nerf pada update-an sebelumnya. Champion Shen juga mendapatkan buff tambahan untuk melawan para champion-champion Tank karena Kemampuan Q dan E nya memberikan damage tambahan yang cukup untuk membantu champion ini dalam meratakan tank di late game.

league of legends

Pada patch sebelumnya, Azir dan Corki mungkin bisa dibilang mendominasi pada Mid Game. Keduanya sama-sama bisa memberikan dampak yang cukup besar ketika berada di permainan. Tapi, dengan adanya patch 9.16, Azir mendapatkan Nerf dengan ditambahkan Cooldown pada kemampuan Q-nya. Riot juga memberikan beberapa sentuhan ringan untuk menyesuaikan Azir pada meta permainan.

Sedangkan pada perubahan champion League Of Legends di Patch 9.16, untuk Champion Corki diberikan nerf agak sedikit besar. Base AD dan kenaikan dari AD per level Corki dirombak. Meskipun, perubahannya tidak terlalu besar tapi kemungkinan akan berdampak besar pada jalannya permainan bagi para pemain yang memakai champion Corki.

Dan yang paling ditunggu-tunggu, kali ini Riven mendapatkan peningkatan cooldown pada kemampuan Q-nya untuk menyesuaikan keseimbangan dalam permainan.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie