siapa

Material Ascend Sangonomiya Kokomi Genshin Impact

Berikut ini beberapa material ascend untuk karakter Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact.

SC: Dokumen Pribadi Esporstku

Sangonomiya Kokomi akan menjadi salah satu karakter playable yang akan hadir pada update v2.1 mendatang. Bagi kalian yang mengincar karakter ini, berikut material Sangonomiya Kokomi yang bisa kalian kumpulkan di Genshin Impact.

Sangonomiya Kokomi merupakan karakter dengan vision Hydro dan weapon Catalyst, karakter ini memiliki role Healer yang sekaligus bisa digunakan sebagai DPS.

Sangonomiya Kokomi memiliki kemampuan Elemental Skill yang bisa mengeluarkan mark Hydro sekaligus memberikan healing yang berupa ubur-ubur.

Kemudian untuk elemental brushnya bisa meningkatkan DMG dari Kokomi sekaligus setiap serangan bisa memberikan efek healing.

Nah bagi kalian yang membutuhkan karakter healer yang sangat kuat, Sangonomiya Kokomi bisa menjadi andalan terbaik kalian saat ini.

Bisa dibilang, serangan Sangonomiya Kokomi akan setara dengan Ningguang, kemudian healer miliknya bahkan bisa disetarakan dengan Jean.

Material Ascend Sangonomiya Kokomi Genshin Impact

Material Ascend Sangonomiya Kokomi Genshin Impact

Dikutip dari Honey Impact, berikut ini beberapa material ascend untuk karakter Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact.

Material Ascend Karakter

  • Varunada Gems Set
  • Dew of Repudiation
  • Sango Pearl
  • Spectral Husk
  • Mora

Varunada Gems Set bisa kalian dapatkan dengan mengalahkan Oceanid atau beberapa weekly boss namun secara random, item ini sudah dapat kalian kumpulkan saat ini.

Kemudian Dew of Repudiation merupakan Elite Boss baru yang akan hadir pada update v2.1 mendatang, kalian bisa mendapatkan melalui Hydro Hypostasis.

Sango Pearl merupakan item baru yang akan hadir di v2.1 mendatang, dan kemudian Spectral Husk tidak bisa kalian kumpulkan saat ini, item ini bisa didapatkan dengan mengalahkan monster baru Specter di v2.1 nanti.

Material Ascend Talent

  • Teachings of Transience, Guide of Transience, Philosophie of Transience
  • Spectral Husk, Spectral Nucleus
  • Unnamed Item
  • Crown of Insight
  • Mora

Teachings of Transience, Guide of Transience, Philosophie of Transience sudah kalian dapatkan saat ini, kalian hanya perlu mengatur jadwal dan farming dari sekarang.

Kemudian untuk Spectral Husk dan Spectral Nucleus dijatuhkan dari monster baru Specter yang akan hadir pada update v2.1.

Nah untuk merial yang belum memiliki nama ini adalah salah satu item drop dari Weekly Boss baru di v2.1 nanti. Kabarnya adalah Weekly Boss dari La Signora.

Terakhir Crown of Insight bisa kalian dapatkan melalui event setiap update versi terbaru, untuk item sangat langka jadi kalian bisa melakukannya pada karakter tertentu saja.

Terakhir tentu saja kalian membutuhkan Mora yang sangat banyak.

Nah itu saja untuk informasi mengenai material ascend karakter dan talent untuk karakter baru Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact.

Nah bagi kalian yang penasaran mengenai skill Sangonomiya Kokomi, kalian bisa membacanya di artikel sebelumnya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie