siapa

10 Kelebihan dan Kelemahan Meta Alucard Hyper Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan sedikit ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan Meta Alucard Hyper Mobile Legends.

Baru-baru ini Meta Alucard Hyper Mobile Legends menjadi salah satu meta yang cukup populer di mainkan. Meta ini memiliki banyak keunggulan dan juga kelemahannya ketika kalian mainkan di Mobile Legends.

Meta Alucard Hyper Mobile Legends pertama kali populer berkat revamp yang diberikan pada hero satu ini, selain itu, hadirnya meta jungle membuat Alucard sangat cocok dalam melakukan hal tersebut.

Seperti biasa, jungler merupakan kebiasaan Alucard, hero ini kerap menghabisi jungle yang ada, oleh karena itulah para pemain Mobile Legends mencoba untuk membuatkan meta pada Alucard. Kenapa gak dibuat meta hyper saja?

Meta Alucard Hyper Mobile Legends juga bisa kalian temui oleh para pro player, streamer dan masih banyak lainnya, oleh karena itulah Esportsku kali ini akan memberikan sedikit ulasan mengenai kelebihan dan kelemahan Meta Alucard Hyper Mobile Legends.

Kelebihan Meta Alucard Hyper Mobile Legends

Meta Alucard Hyper Mobile Legends

Memiliki Gameplay Yang Agresif dan Cepat

Banyaknya kelebihan Alucard sebagai hyper dari hero fighter lain membuat hero satu ini kini mulai banyak diminati. Alucard memiliki gameplay yang sangat agresif dan juga cepat dalam melakukan serangan tanpa henti.

Alucard sangat terkenal dengan serangannya yang dapat mengikuti kemanapun pemain lawan pergi, jika sudah di kunci, maka serangan terus menerus pada target tidak dapat dihindari oleh lawan, Semakin agresif alucard, semakin kuat meta satu ini.

Sangat Kuat Untuk Membantai Hero Mage, Marksman dan Support

Kelebihan Alucard berikutnya terletak pada kemampuan hero ini sebagai killer beberapa role hero seperti marksman, mage, support hingga assassin. Yap kemampuan damage yang besar dari hero satu ini dapat mengalahkan lawan dengan mudah.

Biasanya Alucard dapat mengalahkan lawan dengan beberapa kali serangan saja, combo serangan seperti menggunakan skill 2, ultimate dan mengejar dengan skill 1 akan sangat sulit dikalahkan. Terlebih lifesteal dan durability Alucard terbilang cukup baik.

Kecepatan Farming Atas Rata-Rata

Kelebihan meta Alucard Mobile Legends berikutnya adalah sangat mudah untuk melakukan farming. Pasti kalian user Alucard sudah merasakan bagaimana kecepatan farming hero satu ini, makanya user Alucard kebanyakan sangat rakus terhadap buff.

Terlebih jika kalian menggunakan retribution maka kecepatan farming kalian akan semakin tinggi lagi. Oleh karena itulah dari nge habisin buff, mendingan gunakan meta Alucard hyper aja!

Kemampuan Rotasi dan Roaming Yang Cepat

Seperti yang kalian ketahui, Alucard merupakan hero hybrid assassin dan fighter. Oleh karena itulah kemampuan mobilitas hero satu ini sangat baik dalam permainan. Dalam hal rotasi dan roaming juga tidak akan kalah seperti hero assassin lain.

Sebaliknya, karena memiliki role hybrid, Alucard juga memiliki ketangguhan di atas rata-rate hero assassin lainnya. Sehingga sangat cocok bagi Alucard sebagai hyper carry dalam permainan.

Unggul di Early Game Hingga Late Game

Kelebihan terlahir adalah kemampuan Alucard yang unggul di early game hingga late game. Alucard memiliki kelebihan pada farming yang sangat cepat terlebih jika digunakan hyper maka exp dan gold juga akan mudah didapatkan.

Hero ini mampu melakukan teamfight baik di early game, mid game dan juga late game. Oleh karena itulah banyak user Alucard yang menggunakannya sebagai hyper dalam permainan di Mobile Legends.

Kelemahan Meta Alucard Hyper Mobile Legends

Alucard Mudah di Counter

Tak hanya memiliki kelebihan, setiap meta juga memiliki kelemahannya. Nah kelemahan pertama untuk meta Alucard Mobile Legends adalah mudah di counter. Yap, Alucard merupakan salah satu hero yang sangat mengandalkan lifesteal.

Lifesteal tersebut merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Alucard, lifesteal yang deras, damage yang sakit menjadi unggulannya. Namun kemampuan tersebut dapat mudah di counter dengan menggunakan Necklace of Durance dan Sea Halberd.

Sangat Rentan Terkena Crowd Control

Kelemahan berikutnya adalah sangat rentan terkena crowd control oleh lawan. Kemampuan CC memang sangat mematikan. Terlebih Alucard hyper biasanya hanya menggunakan retribution, sehingga sekali terkena CC hero ini tidak akan berkutik.

Oleh karena itulah, bagi kalian yang merupakan user Alucard biasanya sangat menghindari adanya serangan CC yang telak pada lawan. Terlebih dengan hanya mengandalkan skill 1 satu sebagai escape hal tersebut tidak cukup untuk membantu Alucard.

Sulit Mengincar Garis Belakang Lawan

Berbeda dengan hero assassin hyper yang mana dapat dengan mudah jika kalian akan mengincar hero lawan walaupun dari belakang sekalipun. Nah untuk Alucard rupanya cukup sulit untuk melakukan hal tersebut.

Hal ini dikarenakannya rendahnya mobilitas dari Alucard dibandingkan dengan herp assassin lain sehingga, sebelum menerjang lawan, kalian mau tidak mau harus mengalahkan hero paling depan terlebih dahulu. Namun masih dapat dibantu dengan inisiasi dari lawan.

Tidak Selincah Assassin Hyper

Kelemahan berikutnya terletak pada kelincahan Alucard hyper itu sendiri. Yang mana sebagai hero hybrid, ia tidak akan selincah hero assasin hyper pada umumnya. Sehingga membuat Alucard cukup sulit dalam pertempuran.

Misalkan saja hero Ling yang dapat bergerak kemanapun ia mau, dan melakukan apapun juga terbilang sangat mudah baginya. Ling juga dapat menikam hero target dengan mudah bahkan dalam formasi ketat lawan. Namun berbeda dengan Alucard yang harus mengalahkan di garis depan dahulu.

Gagal Farming, Sama Dengan Kalah!

Kelemahan terakhir adalah ketika meta Alucard hyper tidak berjalan mulus. Atau bahkan lawan dapat menguasai semua buff yang ada dan Alucard tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukan farming.

Nah jika hal tersebut, hanyalah kelahanan yang bisa menanti kalian. Oleh karena itulah ketika bermain menggunakan Alucard hyper, sebaiknya segera melakukan farming di awal dengan cepat dan bermain agresif pada wilayah lawan. Jika tidak maka kekalahan yang bisa kalian dapatkan.

Nah itu saja untuk kelebihan dan kelemahan meta Alucard Hyper Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan penjelasan yang cukup bagi kalian khususnya pemula gamer Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie