Reset Memperbaiki Win Rate Mobile Legends (ML)

Win rate sendiri merupakan presentase kemenangan dari kalian. Ada win rate umum dari semua hero dan ada juga win rate dari masing-masing hero. Semakin tinggi winrate maka terlihat kalian semkain jago.

Mungkin beberapa orang agak kesulitan meningkatkan rank. Entah apa itu alasannya, tapi sebenarnya reset memperbaiki win rate Mobile Legends (ML) cukup mudah kok. Kalian wajib memanfaatkannya.

Win rate sendiri merupakan presentase kemenangan dari kalian. Ada win rate umum dari semua hero dan ada juga win rate dari masing-masing hero. Semakin tinggi winrate maka terlihat kalian semkain jago.

Tapi pada dasarnya sebenarnya win rate tidak ada artinya. Ada beberapa orang yang win ratenya tinggi tapi karena digendong. Tapi ada juga yang jago tapi win ratenya kecil karena kurang begitu hoki ketika bermain.

Jadi memang ada banyak orang yang ingin win rate mereka tinggi dengan beragam cara. Misalnya tidak bermain rank karena takut lawan orang yang jago di rank tinggi. Jadi mereka main di rank kecil dan main di classic saja.

Reset Memperbaiki Win Rate Mobile Legends (ML)

Nah bagi kalian yang tidak tahu sebenarnya win rate sendiri tidak bisa direset. Oleh sebab itu banyak orang yang ingin win rate tinggi di akun mereka membuat akun baru dan bermain di rank bawah saja.

Tapi sebenarnya ada cara untuk meningkatkan win rate kalian. Hal ini lebih efektif ketika kalian belum memiliki match yang banyak. Hal ini karena win rate yang bersifat presentase akan semakin sulit berubah ketika match kalian sudah ribuan lebih.

Jadi bagi kalian yang membutuhkan win rate tinggi atau reset memperbaiki win rate Mobile Legends untuk dipamerkan mungkin bisa buat akun baru. Akun baru akan sering melawan bot dan musuh yang tidak begitu jago dalam Mobile Legends atau paham mekanisme tingkat lanjutnya.

Meningkatkan Win Rate

Sebenarnya bagi kalian yang win rate nya kecil atau bahkan minus, tidak perlu malu. Win rate tidak menentukan skill dan banyak orang yang win rate minus tapi jago. Sebaliknya juga, win rate tinggi juga banyak yang mainnya ngaco.

Tapi bagi kalian yang mungkin ingin meningkatkan win rate di akun kalian bisa nih kalian coba beberapa hal. Mungkin akan sangat membantu kalian meningkatkan win rate dari akun kalian yang agak kecil.

Berikut beberapa contoh reset memperbaiki win rate Mobile Legends;

  1. Latih mekanik skill kalian.
  2. Jangan bergantung kepada mikro saja, makro juga penting.
  3. Main lebih percaya diri.
  4. Main bersama team atau mabar.
  5. Manfaatkan META, gunakan hero OP.

Tapi bagi kalian yang mungkin berpikir akun kalian sudah tidak terselamatkan win rate nya, coba buat akun baru. Akun baru memang kesulitan dari segi hero dan emblem, tapi setidaknya lawan kalian akan sangat mudah.

Jadi memang reset memperbaiki win rate Mobile Legends lebih cocok ketika membuat akun baru dan main ketika reset awal season. Main classic dan jangan rank karena classic lebih mudah pemainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie