esportsku
Berita Esports Indonesia

Invictus Gaming Juara DAC, Setelah Permalukan OG 3-0

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Invictus Gaming keluar sebagai juara Dota 2 Asia Championship setelah berhasil mengalahkan OG dengan skor 3-0 di babak Grand Final.

Sama-sama berstatus sebagai juara grup dengan hasil akhir tak terkalahkan, menjadi alasan kenapa dua tim ini mampu melaju hingga babak Grand Final. Di babak upper bracket round 1 OG juga berhasil mengalahkan Newbee dengan skor 2-0 dan Invictus Gaming berhasil mengalahkan Team Empire 2-1.

Kemenangan tersebut mempertemukan mereka di babak Final Upper Bracket, dimana OG berhasil menang dengan skor 2-1 dan menjadi tim pertama yang lolos ke Grand Final. Sedangkan Invictus Gaming yang terpaksa turun ke babak Final Lower Bracket tidak begitu saja patah semangat. Mereka dengan mudah mengalahkan Newbee 2-0 dan melaju ke babak Grand Final untuk menantang OG kedua kalinya.

GAME 1

Pertandingan pertama babak Grand Final berjalan cukup sengit. OG.ana yang kembali menggunakan Alchemist bisa dibilang kurang efektif. Invictus Gaming yang belajar dari kekalahan mereka sebelumnya berusaha bermain lebih agresif, terbukti setelah perjuangan cukup panjang mereka berhasil menang pada menit 63.

GAME 2

Di pertandingan kedua, OG seperti kehilangan arah. Gank demi gank yang di lakukan Invictus Gaming berhasil mematahkan pergerakan Invoker yang digunakan oleh OG.ana. Invictus Gaming juga sukses membunuh kelima hero dari tim OG pada teamfight di menit 15 dan 28. OG pun menyerah dan mengakui keunggulan Invictus Gaming pada menit 30.

GAME 3

Lanjut ke pertandingan ketiga, Invictus Gaming berada di atas angin mereka hanya butuh satu lagi kemenangan untuk menjadi juara DAC 2017. Bermain dibawah tekanan OG mampu mengimbangi permainan hingga menit 16, namun mereka harus kehilangan 4 hero ketika Invictus Gaming berusaha melakukan push di highground pada menit 22. OG yang hanya bermain bertahan, membuat pemain Invictus Gaming dengan mudah melakukan farming, hal itu menjadi bencana pada menit 35 ketika Invictus Gaming dapat dengan mudah menghancurkan satu set barrack milik OG di top lane, Fly dan kawan-kawan pun menyerah pada menit 38.

 

 

Invictus Gaming berhasil menunjukan taring mereka di kandang sendiri dan berhak menjadi juara Dota 2 Asia Championship setelah mempermalukan OG 3-0. Berkat kemenangan yang juga menjadi ajang balas dendam atas kekalahan mereka sebelumnya, IG berhak membawa pulang hadiah $244,798 US Dollar atau sekitar 3,2 Milyar rupiah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie