esportsku
Berita Esports Indonesia

SoNNeikO Gabung Ke Vega Squadron

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Vega Squadron telah menandatangani kontrak dengan mantan pemain Natus Vincere yaitu Akbar “SoNNeikO” Butaev untuk menggantikan Artsiom “fng” Barshack.

SoNNeikO sendiri sempat bermain untuk Na’Vi sejak tahun 2015, sampai akhirnya ia dikeluarkan setelah gagal lolos ke Boston Major. Walaupun gagal lolos ke Boston Major, track record SoNNeikO di Na’Vi tidak sepenuhnya buruk, ia sempat bermain di turnamen The International 2015 dan 2016, serta membantu tim untuk menjuarai turnamen StarLadder i-League StarSeries Season 2, dan menjadi runner up ESL One Frankfurt 2016.

“SoNNeikO adalah satu-satunya pemaian yang bisa mengganti Fng,” kata Aelexei Kondakov selaku CEO tim Vega. “Setiap tim sangat ingin mendapatkan tanda tangannya, namun ia memilih untuk pindah ke Vega Squadron.”

“Saya berharap dengan bergabungnya dia dalam tim dapat mebawa Vega jauh lebih baik. Adapun satu lagi pemain untuk melengkapi tim akan kami umumkan segera.”

fng dikeluarkan dari Vega menyusul kegagalan tim untuk lolos ke Boston Major.

“Saya senang menjadi bagian dari tim ini dan akan memberikan semuanya untuk mencapai hasil yang maksimal” kata SoNNeikO dalam jumpa pers. “Saya berusaha tidak akan mengecewakan para fans.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie