esportsku
Berita Esports Indonesia

Team Liquid Juara DreamLeague Season 6

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Team Liquid sukses menjuarai turnamen LAN DreamLeague Season 6 setelah kemenangan meyakinkan 3-0 atas tim Escape Gaming hari sabtu lalu.

Team Liquid mampu unggul 2-0 dengan cepat, setelah MATUMBAMAN yang menggunakan Morphling mampu menguasai game pertama serta Miracle- yang menggunakan Tiny menjadi sorotan di game kedua. Pemain dengan mmr 9k tersebut dapat dengan mudah menguasai mid lane dengan item blink dagger di early game dan mana yang diberikan oleh Io.

Escape Gaming sempat memberi perlawanan di game ketiga, qojqva yang menggunakan Lone Druid mampu menghancurkan satu set barracks di menit 25. Namun Team Liquid berhasil mempertahankan set kedua, dan perlahan-lahan mengambil alih permainan dengan kill yang diperoleh ketika Escape gagal melakukan push..

Tepat di menit 45, Liquid tidak lagi bermain defensif, mereka mencoba melakukan push di midlane. Awalnya Escape mampu bertahan dan berbalik melakukan push, tetapi mereka harus menyerah ketika terbunuh di teamfight dan Liquid mampu mengakhiri pertandingan dengan sekali push.

Kedua tim datang ke turnamen DreamLeague dengan pemain pengganti, Liquid memilih untuk membawa Maroun “GH” Merhej dibanding pemain intinya yaitu Kanishka “Bulba” Sosale, sedangkan Escape yang kehilangan Maurice “Khezu” Gutmann terpaksa bermain dengan Kalle “Trixi” Saarinen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie