esportsku
Berita Esports Indonesia

Tips Bermain Hero Masha Mobile Legends

Hero ini mempunyai keunikannya tersendiri yaitu mempunyai 3 buah bar HP yang cukup seulit ditaklukan, apalagi pada saat early game.

0

Setelah hadirnya hero baru Masha kedalam permainan Mobile Legends, hero ini telah membawa sebuah perubahan yang signifikan terhadap game tersebut dari segi gameplay ataupun hal lainnya. Masha adalah hero yang mempunyai tipe Fighter dengan jumlah HP yang cukup tinggi. Kalian harus tau tentang tips bermain Hero Masha Mobile Legends agar bisa memainkan dengan baik

Hero ini mempunyai keunikannya tersendiri yaitu mempunyai 3 buah bar HP yang cukup seulit ditaklukan, apalagi pada saat early game. Kehadiran Masha ini telah memberikan aura perubahan permainan baru, yaitu objektif pertarungan.

Selain hal itu juga, Masha mempunyai kekuatan utama dengan raihan kekuatan damage yang cukup tinggi. Raihan damage yang cukup tinggi ini tergantung dengan jumlah HP pada musuh yang sedang kalian incar tersebut melalui skill Wild Power. Dengan menggunakan kekuatan ini, Masha bisa membunuh Turtle ataupun Lord dengan waktu yang sangat cepat.

Meskipun begitu, jika kalian salah dalam menggunakan hero Masha ini, maka secara otomatis kalian itu sendiri akan menjadi beban dan sering sekali mati. Untuk pembahasan kali ini, kami akan memberikan beberapa tips dan cara untuk bermain Masha agar tidak menjadi beban dan tidak sering mati. Bagaimana sajakah cara-cara itu? Ini dia.

Tips Bermain Hero Masha Mobile Legends

  1. Gunakan Wild Power dengan bijak.

Masha mempunyai perolehan DPS yang cukup tinggi. Hal ini juga karena adanya bantuan dari Skill Wild Power yang dimana bisa meningkatkan damage setara dengan 3.5% HP musuh.

tips bermain Hero Masha Mobile Legends inilah yang bisa membuat Masha menghabisi Turtle dan Lord dalam waktu yang cepat. Kalian juga tak harus takut ketahuan oleh musuh. Meskipun begitu, pada saat kalian menggunakan Wild Power, maka secara bersamaan kalian akan kehilangan 1,5% HP untuk setiap detiknya.

Tapi, jika kalian benar-benar bijak dalam menggunakan Skill ini, maka selain untuk menyerang kalian juga bisa menggunakannya untuk kabur, dengan catatan kalian masih mempunyai banyak HP yang tersisa.

  1. Incar Objektif dalam permainan.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan pada saat bermain Masha adalah objektif permainan. Hal ini, karena Masha dapat dengan mudah untuk mengambil objektif-objektif tersebut seperti Turtle, Lord dan Turret.

Baca Juga : Counter Hero Crowd Control Mobile Legends

Namun, jika pada saat mengincar Objektif tersebut kalian juga harus berhati-hati, karena mengincar hal tersebut merupakan salah satu hal yang tidak begitu mudah. Apalagi jika kalian tidak bisa membaca sebuah peluang dan kondisi pertempuran.

  1. Tingkatkan Armor.

Masha mempunyai 3 bar HP sekaligus dan menjadikan hero Masha ini adalah hero Semi-tank idaman. Meskipun mempunyai darah yang tebal, hal ini bukan menjadi salah satu jaminan bisa bertahan hidup.

Meskipun begitu, Masha tidak mempunyai jumlah armor yang cukup untuk menahan serangan dari musuh. Sehingga bisa membuat darahnya berkurang drastic meskipun mempunyai 3 bar. Rekomendasi dari kami, gunakan item Athena’s Shield, Immortality, ataupun Blade Armor.

  1. Splitpush adalah kunci kemenangan.

Masha sangat cocok sekali untuk melakukan Push, dengan damage yang cukup tinggi dia dapat dengan mudah untuk membunuh musuh dan menghancurkan Turret dengan cukup cepat.

Perlu diketahui tips bermain Hero Masha Mobile Legends, dalam melakukan split push, Masha akan membuat tim kehilangan kekuatan di medan pertarungan. Namun, jika perhitungan dan momentumnya tepat, Masha justru dapat mencuri beberapa turret penting yang dapat mengubah momentum pertarungan.

  1. Gunakan skill Life Recovery dengan benar.

Pada skill  ke empat miliknya, Masha dapat  mengembalikan HP yang hilang pada saat selesai bertarung dengan musuh atau beberapa detik setelah menyerang. Dengan, skill ini, jika kalian menggunakannya pada saat bar HP ke 2 penuh, maka otomatis nantinya pada saat menggunakan Skill ini kalian akan mendapatkan Full bar HP yang ke 3.

Hal tersebut membuat Hero Masha Mobile Legends akan sangat sulit untuk beradaptasi dan mengantisipasi setiap upaya serangan musuh. Maka dari itulah skill Life Recovery bisa dikatakan jadi kemampuan yang cocok untuknya. Namun perlu diingat kembali, bahwa sebenarnya hanya 80% HP saja yang akan dipulihkan.

 

Itulah beberapa tips bermain Hero Masha Mobile Legends. Jika di gunakan dengan baik dan benar, bukan alasan lagi jika kalian mampu melawan 5 orang sekaligus.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie