siapa

Rehat Terlalu Lama, Ana Akhirnya Gabung di Tim OG Esports!

Kembalinya Ana Menjadi Roster Dota 2 di OG Esports Menjadi Kabar Menggembirakan Tersendiri Bagi Para Fans, Pasalnya Ana Sudah Terlalu Lama Fakum di Dunia Pro Player Dota 2.

Kabar menggembirakan datang dari tim Dota 2 yaitu OG Esports kembalinya sang legenda Ana yang mengisi jajaran roster terbarunya kali ini.

Sejak rehatnya beberapa bulan lalu, Ana sering kali dikaitkan di tim-tim besar yang akan berlaga di ajang bergengsi dalam waktu dekat ini.

Namun pada kenyataanya, Ana masih belum mengkonfirmasi secara detail mengenai kepindahan di tim barunya kali ini.

Oleh karena itu banyak dari fans yang memeberi spesikulasi tanpa adanya bukti yang kongkrit dari pihak Ananya sendiri maupun dari pihak tim yang bersangkutan.

Comeback Ana di Tim Dota 2 OG Esports!

Setelah rehat telalu lama, pria yang memiliki nama lengkap Anthan Pham atau yang biasa kita kenal dengan Ana ini kembali dari jajaran roster pro player yang ditunggu.

Kembalinya dia ke roster OG membuat para fans berharap banyak kepadanya, karena dia telah membawa nama harum untuk tim OG sendiri.

Aana telah membawa OG Esports untuk memenangkan tournament di kelas international sebanyak dua kali berturut-turut.

Maka dari itulah, kembalinya Ana dari kancah pro player membangun angin segar tersendiri bagi fans OG Esports dan juga bagi para pro player Dota 2.

Hengkangnya Ana dari Pro Player Dota 2

Tahun 2019 kemarin, setelah Ana memenangkan ajang bergengsi The International 2019, dia memutuskan untuk hengkang dari OG.

Keputusan ini dirasa sangat berat oleh tim OG sendiri, lantaran mereka tidak akan bisa menemukan pemain sebagus dirinya.

Sayangnya keputusan itu sudahlah bulat dan tidak bisa diganggu gugat, melalui diskusi yang panjang akhirnya Ana hengkang dari tim OG dan ingin fokus ke hal lain.

Keluarnya Ana juga dibarengi oleh Jerax yang saat itu juga memutuskan pensiun dari kancah pro player Dota 2.

Sehingga saat itu juga tim OG Esports mengalami kemrosotan baik dari segi karir maupun skill pemain yang tidak ada semangatnya sama sekali.

Kembalinya Sang Pahlawan ‘Ana’

Sejak kembalinya Ana untuk masuk menjadi pro player tim OG Esports sendiri menjadi angina segar bagi tim ini untuk memenangkan pertandingan yang telah lama mereka nantikan.

Ana yang diketahui sudah lama pensiun dari pro player lebih dari 1 tahun vakum, kini kembali bermain menjadi roster Dota 2 di tim OG.

Sebenarnya kembalinya Ana ke OG memang sudah banyak dirumorkan dalam beberapa bulan kebelangan ini.

Karena pria yang kerap masuk keluar organisasi ini baru datang ketika diperlukan oleh tim itu sendiri.

Apalagi di tahun 2021 ini nampaknya tournament The International juga akan di gelar kembali oleh Valve.

Dengan masuknya Ana sebagai pelengkan roster Dota 2 OG, mereka juga berharap akan mengulang kejayaanya.

Untuk memenangkan ajang bergengsi baik skala nasional maupun Internasional kedepanya nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie