5 Istilah Penting ML Dan Penjelasan Mobile Legends

kali ini kita akan membahas beberapa istilah yang sering sekali bakal kalian temui ketika bermain Mobile Legends dan lengkap dengan penjelasannya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bagi kalian seorang pemula bermain Game Mobile Legends, tentu bingung ketika mendengar beberapa istilah yang sering dipakai dalam bermain Mobile Legends. Kali ini kami akan membahas tentang 5 Istilah Penting ML Dan Penjelasan Mobile Legends.

Terdapat isitilah di Mobile Legends yang sering ditemui seperti Banned, Buff, Nerf dan lain sebagainya yang kadang untuk yang baru bermain tak tahu arti dari kata tersebut.

Baca juga: 5 Hero ML Roaming Tersakit Seaso 16 Mobile Legends

Istilah Penting ML Dan Penjelasan Mobile Legends

Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas beberapa istilah yang sering sekali bakal kalian temui ketika bermain Mobile Legends dan lengkap dengan penjelasannya.

Nerf

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

 

Nerf merupakan istilah yang sering digunakan oleh Developer ketika melakuka perubahan tertentu pada Game Mobile Legends.

Contohnya seperti ketika pada hero, atau item di Mobile Legends yang sebelumnya kuat atau sering dimaikan dan tiba-tiba diseimbangkan dengan yang lainnya,

Perumpamaan Nerf lebih condong ke menurunkan fungsi atau kekuatan dari hero atau item tertentu. Biasanya, Nerf terjadi pada beberapa hero yang kuat yag diseimbangkan oleh Moonton.

Baca juga: 5 Hero Damage Sakit Mobile Legends Yang Bisa Jadi Support

Buff

Buff merupakan istilah dari kebalikannya kata Nerf. Buff merupakan tindakan dari Developer untuk memperkuat hero atau item di Mobile Legends untuk membuat beberapa hero lama yang jarang dimainkan agar seimbang.

Degan adanya Buff ini, kalian merasakan perubahan yang signifikan pada hal tersentu. Miasalnya Basic Attack pada suatu hero di Buff sehingga ia menjadi lebih kuat dan sering dimainkan.

Baca juga: Build Item Terbaik Chang;e Mobile Legends

Meta

Hero ML Efek Stun Yang Lama Mobile Legends 2020!

Nah biasanya, ketika Moonton memberikan Buff dan Nerf pada suatu hero, maka akan terjadilah Meta Hero baru di Mobile Legends.

Penggunaan meta ini biasanya terjadi pada hero yang tadinya jarang digunakan sehingga pihak developer memberikan buff sehingga ia menjadi kuat. Setelah di Buff, maka banyak player yang memainkan hero tertentu dan jadilah hero meta di Mobile Legends.

Banned

Kemudian Banned. Istilah ini sering digunakan pada hero-hero yang sedang OP. Terdapat dua pengertian dari kata “Banned”.

Pertama, Banned dari Developer yang artinya pemain tidak dapat mengakses game Mobile Legends karena telah bermain curang, ada pula Banned Hero. Yang artinya hero tersebut memang sengaja dipilih agar tidak dapat bermain dalam mode Rank.

Biasanya yang masuk dalam daftar banned tersebut merupakan beberapa hero yang telah di buff oleh moonton atau hero baru dengan skill yang OP.

Baca juga: Silvanna, Hero ML Mage Fighter PalinG Rusuh Mobile Legends

Rework

Lancelot

 

Nah yang terakhir adalah Rework. Rework merupakan istilah yang sering digunakan oleh Develover ketika merubah hero di Mobile Legends.

Istilah ini biasanya memiliki fungsi yang cukup bermanfaat, karena dapat diterapkan pada beberapa hero yang jarang digunakan namun setelah di rework mereka kembali dimainkan sehingga dapat sangat berguna dari kelangsungan hero tersebut.

Nah itulah beberapa istilah yang sering kalian temui ketika bermain Mobile Legends. Beberapa istilah diatas memang memiliki makna yang berpengaruh besar dalam permainan. Tak jarang juga, kalian harus mengerti apa maksud dan arti dari istilah tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!