Buff Hayabusa Akan Datang Bersama Revamp Mobile Legends (ML)?

Seperti yang kita tahu bahwa Hayabusa walau dulunya kuat, sekarang kurang begitu efektif. Hal ini karena adanya pergeseran meta adn powercreep yang diterima dirinya. Tetapi dengan adanya remodel yang akan dirinya terima, sepertinya ada buff yang ikut juga.

Hayabusa adalah salah satu hero Mobile Legends yang dulunya mengerikan. Ketika meta hypercarry, dirinya seringkali jadi kekuatan team. Sepertinya nih buff Hayabusa akan datang bersama revamp Mobile Legends miliknya nanti.

Seperti yang kita tahu bahwa Hayabusa walau dulunya kuat, sekarang kurang begitu efektif. Hal ini karena adanya pergeseran meta adn powercreep yang diterima dirinya. Tetapi dengan adanya remodel yang akan dirinya terima, sepertinya ada buff yang ikut juga.

Hal ini seringkali dilakukan oleh Moonton. Sebut saja Miya dan Yi Sun-Shin yang mendapatkan buff bersama remodel mereka. Bahkan keduanya tiba-tiba jadi powerpick dan naik tier.

Hayabusa memang saat ini butuh buff. Dari pengalaman saya bermain, Hayabusa saat ini sangat tanggung. Sebagai assassin tanggun, sebagai carry tanggung. Bahkan dirinya kalah dengan Hanzo yang terbilang buruk juga saat ini.

Oleh sebab itu jika benar akan ada remodel, tidka akan aneh jika buff Hayabusa akan datang bersama revamp Mobile Legends. Hal ini juga akan mendorong penjualan hero dan skin miliknya yang datang selanjutnya.

Buff Hayabusa Akan Datang Bersama Revamp Mobile Legends?

Remodel Hayabusa selanjutnya terlihat sangat keren. Sepertinya Moonton terinspirasi dari Soulcalibur, Samurai Shodown, dan Sekiro. Hal ini terlihat dari ninja tanpa helm dan juga tangan mekanikal miliknya.

Hayabusa yang akhirnya terlihat masih sangat mudah ini bisa memiliki potensi besar dengan skinnya. Tentuny dirinya juga akan meningkat nih pick rate nya mengingat hal yang sama terjadi dengan hero remodel lainnya.

Tetapi buff pastinya tidak akan asing lagi. Miya dan Yi yang mendapatkan buff besar bahkan langsung menjadi powerpick juga kemungkinan terjadi di Hayabusa. Sebagai hero yang kurang begitu baik, dirinya butuh banyak saat ini.

Menurut saya dirinya membutuhkan buff dari CD miliknya dan efektifitas skill cap. Dengan ini dirinya bisa mendapatkan buff tanpa berlebihan. Sedikit damage juga lumayan membantu walau harus dikurangi scalingnya agar tidak broken.

Saat ini spot assassin miliknya direbut jauh oleh Helcurt, Ling, dan Natalia. Hypercarry yang kurang efektif juga membuatnya agak mundur karena para marksman mulai efektif digunakan.

Buff Hayabusa yang menurut saya akan efektif ya dari hal diatas. Butuh CD yang lebih baik dan sedikit damage agar membuatnya kembali menjadi pick baik sebagai assassin. Sebagai hypercarry sebaiknya diberikan ke hero lain saja.

Remodel yang akan datang tidak hanya terjadi kepada Hayabusa saja. Hero lain seperti Kagura juga mendapatkannya. Yang menarik keduanya ada hubungan lore dan kemungkinan akan ada event bagi keduanya juga.

Pastinya semua menunggu ya mengenai buff Hayabusa akan datang bersama revamp Mobile Legends. Semoga saja Moonton memberikan buff kepada dirinya dan beberapa hero lainnya yang kurang baik sekarang.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie